;

Welcome, Guest. Please login or register.
Did you miss your activation email?

Username: Password:
Pages: 1 ... 28 29 30 31 [32] 33 34 35 36 ... 100   Go Down

Author Topic: [RCTI-2017]ROMAN PICISAN (Arbani Yasiz,Adinda Azani)#11  (Read 24637 times)

Biang_gosip

  • Tomodachi
  • ****
  • Keong: -1
  • Offline Offline
  • Posts: 4.073
  • KORBAN PHP RCTI 😌😌😌

Lemesin aja shaaay  :)  :)  :)  :)


« Last Edit: June 19, 2017, 05:43:42 pm by Biang_gosip »
Logged

bakegyamon

  • Forum Machi
  • ***
  • Keong: 1
  • Offline Offline
  • Posts: 2.537

Ini ada apa?
Logged

kunangkunang

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: 0
  • Online Online
  • Posts: 6.258

Ini ada apa?
ada gonjang ganjing dikit ceu
Logged

renggachibells

  • Forum Machi
  • ***
  • Keong: 0
  • Online Online
  • Posts: 3.431

Ada heboh apan lagi ini ceu ceu ?? Eikee ketinggalan [hmpfh]
Logged

Biang_gosip

  • Tomodachi
  • ****
  • Keong: -1
  • Offline Offline
  • Posts: 4.073
  • KORBAN PHP RCTI 😌😌😌

Hahaha gak usah kepo ceu ceu kadang ada yang hal yang memang  tidak perlu kita ketahui agar tehindar dari rasa sakit hati ;D ;D ;D


Logged

simpleperson

  • Chingu
  • **
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 1.885
  • Beralih ke Kdrama

Thanks pencerahannya @kunang

Menurut gw fansnya aja berlebihan hahahaha  ;D  ;D  dan cara om sutradarany menyikapiny juga berlebihan... padahal mah cuekin aja
Toh juga bukan hal yg memalukan yang dilakuin sm cast rompis ini cuma gegera upload kebersamaan sm pasangan masing2 bikin baper fans2 yg punya imajinasi sendiri2  ;D  ;D

Semangat terus all cast and crew... anggep aja pohon makin tinggi pohonny makin kenceng angin yg berhembus [thumbsup]
kalo kata fansnya, masalahnya bukan pacarannnya sis. tapi ngatain fans alay dan sok2 ngatur ato ikut campur gitu miz

tapi emang alay sih. dikatain alay aja langsung pada ngancem gamau nonton  [hmpfh]
Logged
-

PengenjadiSW

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 7.013

itu megantara yah ceuu?
Logged

kunangkunang

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: 0
  • Online Online
  • Posts: 6.258

@pengenjadisw
yang mana ceu?
Logged

Biang_gosip

  • Tomodachi
  • ****
  • Keong: -1
  • Offline Offline
  • Posts: 4.073
  • KORBAN PHP RCTI 😌😌😌

itu megantara yah ceuu?
iya megan gabung d rompis skarang.
Logged
Pages: 1 ... 28 29 30 31 [32] 33 34 35 36 ... 100   Go Up