;

Welcome, Guest. Please login or register.
Did you miss your activation email?

Username: Password:
Pages: 1 ... 28 29 30 31 [32] 33 34 35 36 ... 42   Go Down

Author Topic: [RCTI-2017]ROMAN PICISAN (Arbani Yasiz,Adinda Azani)#11-BREAK SAMPAI IDUL FITRI  (Read 9259 times)

Biang_gosip

  • Forum Machi
  • ***
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 2.492

Lemesin aja shaaay  :)  :)  :)  :)


« Last Edit: June 19, 2017, 05:43:42 pm by Biang_gosip »
Logged
               
                           💙ROMAN PICISAN THE SERIES💙

bakegyamon

  • Forum Machi
  • ***
  • Keong: 1
  • Offline Offline
  • Posts: 2.450

Ini ada apa?
Logged

kunangkunang

  • Forum Machi
  • ***
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 2.296

Ini ada apa?
ada gonjang ganjing dikit ceu
Logged

renggachibells

  • Forum Machi
  • ***
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 2.114

Ada heboh apan lagi ini ceu ceu ?? Eikee ketinggalan [hmpfh]
Logged

Biang_gosip

  • Forum Machi
  • ***
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 2.492

Hahaha gak usah kepo ceu ceu kadang ada yang hal yang memang  tidak perlu kita ketahui agar tehindar dari rasa sakit hati ;D ;D ;D


Logged
               
                           💙ROMAN PICISAN THE SERIES💙

simpleperson

  • Chingu
  • **
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 1.849
  • Beralih ke Kdrama

Thanks pencerahannya @kunang

Menurut gw fansnya aja berlebihan hahahaha  ;D  ;D  dan cara om sutradarany menyikapiny juga berlebihan... padahal mah cuekin aja
Toh juga bukan hal yg memalukan yang dilakuin sm cast rompis ini cuma gegera upload kebersamaan sm pasangan masing2 bikin baper fans2 yg punya imajinasi sendiri2  ;D  ;D

Semangat terus all cast and crew... anggep aja pohon makin tinggi pohonny makin kenceng angin yg berhembus [thumbsup]
kalo kata fansnya, masalahnya bukan pacarannnya sis. tapi ngatain fans alay dan sok2 ngatur ato ikut campur gitu miz

tapi emang alay sih. dikatain alay aja langsung pada ngancem gamau nonton  [hmpfh]
Logged
-

PengenjadiSW

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 6.946

itu megantara yah ceuu?
Logged
Kimjiwon unchhhhh

kunangkunang

  • Forum Machi
  • ***
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 2.296

@pengenjadisw
yang mana ceu?
Logged

Biang_gosip

  • Forum Machi
  • ***
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 2.492

itu megantara yah ceuu?
iya megan gabung d rompis skarang.
Logged
               
                           💙ROMAN PICISAN THE SERIES💙
Pages: 1 ... 28 29 30 31 [32] 33 34 35 36 ... 42   Go Up