;

Welcome, Guest. Please login or register.
Did you miss your activation email?

Username: Password:
Pages: 1 ... 26 27 28 29 [30] 31 32 33 34 ... 74   Go Down

Author Topic: [RCTI-Upcoming] DEAR NATHAN (Zikri Daulay, Syifa Hadju)  (Read 49477 times)

Deviliaaa

  • Tomodachi
  • ****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 3.520

Disini seragam cowonya dikeluarin ya bajunya
Logged

Biang_gosip

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: -1
  • Offline Offline
  • Posts: 5.274
  • 🇰🇷BTS-TWICE-GTO7🇰🇷

Disini seragam cowonya dikeluarin ya bajunya
yg trouble maker aja kalik. gengnya Naathan januar [hmpfh]

yang lain mah sopan sopan.
Logged


                🔥MANUSIA SAMPAH ITU YANG TIDAK BISA MENGHARGAI PERBEDAAN!!!🔥

Dienakin

  • Forum Machi
  • ***
  • Keong: -3
  • Offline Offline
  • Posts: 3.077
  • Uppsss Sorry !!!!!!

Ini ceritanya tentang apa , koq sepertinya alay yah
Logged

Biang_gosip

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: -1
  • Offline Offline
  • Posts: 5.274
  • 🇰🇷BTS-TWICE-GTO7🇰🇷

definisi sinetron alay versi ceu dienakin gimana sih?

klo sinetron dear nathan gak tau juga , karna belom tayang. cuma setau gw ini series d adaptasi dari novel teenlit best seller yang sudah di film kan.

kalo mau tau saya sarankan di tonton dulu filmnya.
« Last Edit: July 17, 2017, 11:35:23 am by Biang_gosip »
Logged


                🔥MANUSIA SAMPAH ITU YANG TIDAK BISA MENGHARGAI PERBEDAAN!!!🔥

Kayana Putra

  • Tomodachi
  • ****
  • Keong: 0
  • Online Online
  • Posts: 4.602
  • Call Me K

yang jadi emaknya nathan siapa ya, yg di film keren banget aktingnya ayudia
gw suka adegan berantemnya, ampe bonyok tu lawan2nya nathan wkwk
Logged

Dienakin

  • Forum Machi
  • ***
  • Keong: -3
  • Offline Offline
  • Posts: 3.077
  • Uppsss Sorry !!!!!!

Alay itu yg LM nya ngondek dan ku ndak tau ceritanya ceu
Logged

Deviliaaa

  • Tomodachi
  • ****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 3.520

Disini seragam cowonya dikeluarin ya bajunya
yg trouble maker aja kalik. gengnya Naathan januar [hmpfh]

yang lain mah sopan sopan.
1 geng badboy juga ya ?

Logged

Senja Jingga 2

  • Forum Machi
  • ***
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 2.413
  • SALSHALOVA

Cwe yg pake poni tuir bgt mukanya.
Nathan asli mirip bgt ma jefri nichol
Logged

Biang_gosip

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: -1
  • Offline Offline
  • Posts: 5.274
  • 🇰🇷BTS-TWICE-GTO7🇰🇷
Logged


                🔥MANUSIA SAMPAH ITU YANG TIDAK BISA MENGHARGAI PERBEDAAN!!!🔥

Biang_gosip

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: -1
  • Offline Offline
  • Posts: 5.274
  • 🇰🇷BTS-TWICE-GTO7🇰🇷

Nathan-Salma-Dinda


Logged


                🔥MANUSIA SAMPAH ITU YANG TIDAK BISA MENGHARGAI PERBEDAAN!!!🔥
Pages: 1 ... 26 27 28 29 [30] 31 32 33 34 ... 74   Go Up