;

Welcome, Guest. Please login or register.
Did you miss your activation email?

Username: Password:
Pages: 1 ... 70 71 72 73 [74] 75 76 77 78 ... 83   Go Down

Author Topic: [LITV - TALKSHOW] SOFA MERAH NIKITO << "DETIK-DETIK ID NIKITO DIBANNED">>  (Read 10230 times)

Hart De Art

  • Chingu
  • **
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 1.903
  • Classy... as always...

Emg beneran ya lady berkumis kayak isda gitu?  ???

Bukan lagi...

Kebayangkan lu,  aya ohori versi isda..   ;D
Logged
I'll be right back after the break...

Hart De Art

  • Chingu
  • **
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 1.903
  • Classy... as always...

Gue akan menjadi lelaki yg siap menjaga wanita yg gue sayang
Istri yg kucinta
Menjadi suami pelindung istrinya
Menjadi suami penenang DLM kegundahan istrinya..
Suami yg bertanggung jawab..
Ehhhmmm mau kah kamu jd IBU dr anak2ku...


Dara...  Apa lu baek2 aja?
Jgn pikirin kata2 nikito diatas yahhh,
Ternyata smua itu bukan buat elu tapi buat lady...

Gue tau gmn hancurnya prasaan lu...  Gue paham betul...
Gue bisa ngerasa apa yg lu rasa...


Gue bnar2 khawatir klo lu sampe keq gini   [banghead]   [banghead]  [banghead]



 [laughing] [laughing] [laughing] [laughing] [laughing] [laughing] [laughing]
Logged
I'll be right back after the break...

Newt Era

  • Chingu
  • **
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 1.740
  • CityZens

Wkwkwkkkk.
Yampun geli gue bayanginnya  [giggle]
Lady mesti konfirmasi nih kumisnya beracun ga kaya judul lagu dungdat.
 [lol]
Logged

Newt Era

  • Chingu
  • **
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 1.740
  • CityZens

Gue yakin dara saat ini lagi pegang pisau sama ngeliatin iketan tali rafia diatas loteng. Lol
Kebayang kan gimana sakitnya pas tau cuma jadi pelarian sesaat doang, udah di bikin geer ternyata cuma di jadiin umpan doang. 
Ibaratnya ya
Dara udah di bawa jalan2 sama niki naik balon udara ala2 film animasi UP, pas udah diatas awan di hempas manja gitu aja.
Remuk hati hayati bang, remuk  :'( :'(
Logged

Hart De Art

  • Chingu
  • **
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 1.903
  • Classy... as always...


Jehong lu New...

Dara itu lugu bgt tau... Dia polos...
Gue berharap dara tetap kuat & sabar ngejalanin smua...



Dara,  bunga ini buat elu...  Sabar yahhhh...
Elu pasti dapat yg jauh lebih baik dari Nikie...

 [flower] [flower] [flower]  [flower] [flower] [flower] [flower]



Logged
I'll be right back after the break...

Newt Era

  • Chingu
  • **
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 1.740
  • CityZens

Polos sama bego itu bedanya tipis, setipis cinta nikito buat dara. Lol

Dara elu jan mau di bego2in nikito  terus. Ntar  lama2 kegeeran lu berubah jadi cinta, dri cinta jdi sayang, nah klo udah sayang berabe.
Jangan karna elu terlanjur sayang dan ga bisa lupain nikito alay akhirnya elu ngemis2 minta niki milih elo atau malah rela jdi istri kedua.   [cluebat] [cluebat]
Logged

nikito.

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 139

Lady apaan
Niki lebih like neng dara
Kalian aja yg salah nafsirin
Neng dara  [lovestruck]
Logged

dara_kediri

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 6.674

Lady apaan
Niki lebih like neng dara
Kalian aja yg salah nafsirin
Neng dara  [lovestruck]

Gak usah gak enak hati gitu sama aye kang... [hmpfh] aye rela looh kamu jadian sama lady  ;D
Logged

~~~~~~~~~maknae  EXO~~~~~~~~~~~

Lady_wai

  • Tomodachi
  • ****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 3.556
  • Hidup lady kurang asyik. So lady main dimari

Lady apaan
Niki lebih like neng dara
Kalian aja yg salah nafsirin
Neng dara  [lovestruck]

Ohhh gt ya? Cuktauaj
Logged

Hart De Art

  • Chingu
  • **
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 1.903
  • Classy... as always...

Lady apaan
Niki lebih like neng dara
Kalian aja yg salah nafsirin
Neng dara  [lovestruck]

Ohhh gt ya? Cuktauaj

Jgn salah paham dulu Lad...

Emg itu beneran akun nikito?
Emg nikito udah jadi di banned?
Apa jgn2 itu klonce member lain yg ngaku2 sbg Niki...

Niki kan udah bilang klo pun akun dia di banned,  gak bakal bikin akun another Nikito...
Pliss ya jgn mau di adu domba...
Logged
I'll be right back after the break...
Pages: 1 ... 70 71 72 73 [74] 75 76 77 78 ... 83   Go Up