;

Welcome, Guest. Please login or register.
Did you miss your activation email?

Username: Password:
Pages: 1 ... 75 76 77 78 [79] 80 81 82 83 ... 90   Go Down

Author Topic: [SCTV-2018] ORANG KETIGA (Nay Mirdad, Marshanda, Rio Stokhorst, Sam Zylgwyn) #8  (Read 31020 times)

Silver2334

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 163

Semalem yuni sdikit, efek chacha promo film mungkin

Klo bts itu mngkin mimpi ato halu   ???
Tpi chacha gak bneran out kan?
Logged

keongr50

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 804

iya mkanya diceritain chaca pergi menenangkan diri
Logged

olansa

  • Chingu
  • **
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 1.439
  • love love love :D

Btw gue liat di sini banyak fansnya Marshanda yaa.. tapi ga ada thread khususnya di kolam artis
Kenapa gak pada bikinkah?



*Maaf OOT sejenak*
Logged

BIDADARI 2

  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 21.180

Btw gue liat di sini banyak fansnya Marshanda yaa.. tapi ga ada thread khususnya di kolam artis
Kenapa gak pada bikinkah?


*Maaf OOT sejenak*

Ada kok cuma tenggelam. Semenjak admin pinturichio hilang entah kemana tretnya juga tenggelem. Hehe
Logged

BIDADARI 2

  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 21.180

Semalem yuni sdikit, efek chacha promo film mungkin

Klo bts itu mngkin mimpi ato halu   ???
Tpi chacha gak bneran out kan?

Sedikit yah? Download gak yah? Rugi juga sih kalo gak nonton. Trus trus Kaka Meti muncul gak? Ngakak kejang2 liat dia disini. Siapa sih yg Meranin? Bagus tuh kalo dibikin lenjeh Ama Rangga. Aris. Putra. Ala2 bisa Surti. LOL

Tp jangan deh khusus godain Ivan aja. Cuma dia satu2nya yg paling ganteng dan gak ngebosenin liatin wajahnya di ok3 ini [lovestruck]
Logged

veronic

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 7.857

Semalem yuni sdikit, efek chacha promo film mungkin

Klo bts itu mngkin mimpi ato halu   ???
Tpi chacha gak bneran out kan?

Sedikit yah? Download gak yah? Rugi juga sih kalo gak nonton. Trus trus Kaka Meti muncul gak? Ngakak kejang2 liat dia disini. Siapa sih yg Meranin? Bagus tuh kalo dibikin lenjeh Ama Rangga. Aris. Putra. Ala2 bisa Surti. LOL

Tp jangan deh khusus godain Ivan aja. Cuma dia satu2nya yg paling ganteng dan gak ngebosenin liatin wajahnya di ok3 ini [lovestruck]

Ga usah donlot Om Bidong....dijamin ga ketinggalan cerita jg kok....secara nih sinet kan jalannya kayak siput.....hahahaha
Logged
This is a free forum for entertainment and fun. Don't take it too seriously people.... :)

tamtam21

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 0
  • Online Online
  • Posts: 78

Perceraian ipeh aris belum kelar, yuni hamil dan gak mau ngaku siapa bapaknya, putra gak sadar2 dia udh perkosa yuni,  desi putra mau nikah kontrak, perebutan jabatan antara putra dan aris, ditambah emaknya riska udh ke luar dari RSJ. Konfik dikit kurang greget, konflik banyak malah pusing liatnya    [buck]
Logged

Silver2334

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 163

Trailer hri ini kykny emang alur crita nggiring ke arah putra desi aris yuni rangga afifah, tpi ya kok si arisudin enak bgt ye hidupny  [hammer]
Logged

Silver2334

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 163

Perceraian ipeh aris belum kelar, yuni hamil dan gak mau ngaku siapa bapaknya, putra gak sadar2 dia udh perkosa yuni,  desi putra mau nikah kontrak, perebutan jabatan antara putra dan aris, ditambah emaknya riska udh ke luar dari RSJ. Konfik dikit kurang greget, konflik banyak malah pusing liatnya    [buck]

Klo emakny riska kluar dri rsj bisa ditambahin ato dimunculin dong ortu aris biar ada konflik ortu dri pihak aris, ipeh, rangga,yuni kan udh ada smua
Logged

rieru

  • Chingu
  • **
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 1.836
  • Rossi.. always the best..

Ga masalah sih klo ceritanya mau digiring ke masing2 couple gitu asalkan si udin sm ipeh cepat cerai bkn malah gantung ga jls gini. Klo sdh cerai kan lbh enak klo mau dibuat konfliknya plus penonton ga bosan krn akhirnya ada kemajuan cerita.

Emaknya Riska sdh keluar. Ntr dia mau ngapain yah? [rollingeyes] KARMA buat aris atau mlh buat pernikahan ipeh udin ga cerai2?
Logged
Penantian Panjangpun Berakhir
Pages: 1 ... 75 76 77 78 [79] 80 81 82 83 ... 90   Go Up