;

Welcome, Guest. Please login or register.
Did you miss your activation email?

Username: Password:
Pages: 1 ... 67 68 69 70 [71] 72   Go Down

Author Topic: [SCTV-2017] ANAK LANGIT (Ammar Zoni, Stefan Wiliam)  (Read 63789 times)

MuhammadImam

  • Tomodachi
  • ****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 4.721
Re: [SCTV-2017] ANAK LANGIT (Ammar Zoni, Stefan Wiliam)
« Reply #700 on: June 10, 2018, 11:59:40 pm »

Emang gak ABG lagi kok, udah umur 25 tahun

Heran juga sih gue muka tante tapi di couplein sama Stefan yang baby face. Wagelas ini Pak Akbar & bagian castingnya  [biggrin]
Mungkin karena CRM cantik, gak dekil. mulus, gak beruntusan  [biggrin] Makanya Pak Akbar & bagian castingnya milih CRM

Monggo di koreksi jika salah  [hmpfh]
Logged

Sinchaan

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: -3
  • Offline Offline
  • Posts: 7.044
  • Kok gak ada avatar sinchan ya?
Re: [SCTV-2017] ANAK LANGIT (Ammar Zoni, Stefan Wiliam)
« Reply #701 on: June 11, 2018, 12:03:58 am »

iya karena cantik, mulus, gak dekil, dan gk beruntusan makannya sinetnya gagal mulu di sctv baik jd PU maupun pendamping, tolong di koreksi kalau salah ;D
Logged
Akun free, bisa dipake siapaa ajah!!!!! [hmpfh]

                 

MuhammadImam

  • Tomodachi
  • ****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 4.721
Re: [SCTV-2017] ANAK LANGIT (Ammar Zoni, Stefan Wiliam)
« Reply #702 on: June 11, 2018, 12:05:05 am »

iya karena cantik, mulus, gak dekil, dan gk beruntusan makannya sinetnya gagal mulu di sctv baik jd PU maupun pendamping, tolong di koreksi kalau salah ;D

Yang penting di pakai terus + dapat FFB  [lovestruck] [hmpfh]

Tolong di koreksi kalau salah
Logged

MuhammadImam

  • Tomodachi
  • ****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 4.721
Re: [SCTV-2017] ANAK LANGIT (Ammar Zoni, Stefan Wiliam)
« Reply #703 on: June 11, 2018, 12:37:15 am »

https://www.instagram.com/p/Bj2LkLSHrTc/?hl=id&explore=true

Bi Irah & Adriana ehh Manda maksudnya  [hmpfh] Duhh jadi inget Bi Surti sama Reva kalau ngerjain Adriana dulu di AJ  :'(
Logged

MuhammadImam

  • Tomodachi
  • ****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 4.721
Re: [SCTV-2017] ANAK LANGIT (Ammar Zoni, Stefan Wiliam)
« Reply #704 on: June 11, 2018, 12:44:16 am »

Kmrn liat promo mak nya Milka dihadang preman ditolongin sm bapaknya Andra...kira2 bakal ada apa2 ga nih mrk...ato mak bapaknya Andra hrs diplot bakal balikan?....hehehe

Kalau di plot berarti gak ada kesempatan buat jadian sama Mayang. Kalau balikan, berarti Mayang harus sama yang lain (Ari Wibowo). Kalau mereka jadi, RoMi saudaraan dong  [hmpfh] [hmpfh] Ngulang konfliknya Ramon di AJ  ;D :D
Logged

veronic

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 8.005
Re: [SCTV-2017] ANAK LANGIT (Ammar Zoni, Stefan Wiliam)
« Reply #705 on: June 11, 2018, 01:19:02 pm »

Kmrn liat promo mak nya Milka dihadang preman ditolongin sm bapaknya Andra...kira2 bakal ada apa2 ga nih mrk...ato mak bapaknya Andra hrs diplot bakal balikan?....hehehe

Kalau di plot berarti gak ada kesempatan buat jadian sama Mayang. Kalau balikan, berarti Mayang harus sama yang lain (Ari Wibowo). Kalau mereka jadi, RoMi saudaraan dong  [hmpfh] [hmpfh] Ngulang konfliknya Ramon di AJ  ;D :D

Tp sptnya mak bapaknya Andra itu blon resmi cere ya?....mrk cuma kepisah krn ada masalah dan sptnya masalahnya ada hub nya sm tokoh baru ( yg pemainnya dulu jd bokapnya vampire di GGS) itu deh...klo gitu then sptnya pasti di plot balikan dong.....tp ya hrs jg klo mrk balikan then mak nya Milka hrs sm bokapnya Hiro....

Yg gw tunggu sampe skr itu...kok kematian pak Hariman ga ada lanjutan ceritanya....enak bener si Erland lolos begitu aja?
Logged
This is a free forum for entertainment and fun. Don't take it too seriously people.... :)

veronic

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 8.005
Re: [SCTV-2017] ANAK LANGIT (Ammar Zoni, Stefan Wiliam)
« Reply #706 on: June 11, 2018, 01:21:48 pm »

CRM kok disini jelek ya....ga sekinclong pas jd hello kitty ato pas di boy?...skr kliatan rada kusam gitu

CRM gendutan disini, jadi gak keliatan ABG lagi... Malah kelihatan tante2

Iya bener....sptnya gendutan, terutama di pipi nya mukanya jg kliatan lebar bgt....jd kliatan lbh tua jauh drpd Hiro....tp si marjon jg gendutan banyak deh kayaknya...mungkin krn udah ga 'pake' ya?...so boljug tuh new couple Manda Ali.... [hmpfh] [hmpfh]
Logged
This is a free forum for entertainment and fun. Don't take it too seriously people.... :)

white_dove

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 279
  • ..mirip rioku gak..
Re: [SCTV-2017] ANAK LANGIT (Ammar Zoni, Stefan Wiliam)
« Reply #707 on: June 11, 2018, 02:30:20 pm »

miput aka putri kmn koq gk kliatan lg di AL
ape dihempas krn kehadiran crm ??? [hmpfh]
Logged

....Menatap Race Selanjutnya...Semoga Lebih Baik...

veronic

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 8.005
Re: [SCTV-2017] ANAK LANGIT (Ammar Zoni, Stefan Wiliam)
« Reply #708 on: June 11, 2018, 03:36:04 pm »

miput aka putri kmn koq gk kliatan lg di AL
ape dihempas krn kehadiran crm ??? [hmpfh]

Masih ada lah harusnya kan dia perannya jg sepupu nya Erland.....tp AL ini kan pemain bs datang dan pergi tanpa sebab yg jelas tp nanti bisa nungul lagi klo perlu.... [hmpfh] [hmpfh]
Logged
This is a free forum for entertainment and fun. Don't take it too seriously people.... :)

MuhammadImam

  • Tomodachi
  • ****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 4.721
Re: [SCTV-2017] ANAK LANGIT (Ammar Zoni, Stefan Wiliam)
« Reply #709 on: June 11, 2018, 07:47:24 pm »

Sabtu, 9 Juni 2018
5. Anak Langit (3.6/16.6)

Minggu, 10 Juni 2018
3. Anak Langit (4.1/18.2)
Logged
Pages: 1 ... 67 68 69 70 [71] 72   Go Up