;

Welcome, Guest. Please login or register.
Did you miss your activation email?

Username: Password:
Pages: 1 2 3 [4] 5 6 7 8 ... 20   Go Down

Author Topic: [RCTI-2018] CINTA YANG HILANG (Alwi Assegaf, Audrey Junicka, Ratna Galih)  (Read 25879 times)

arwah_iroh

  • Chingu
  • **
  • Keong: -3
  • Offline Offline
  • Posts: 1.647
  • Mengapa Aku Harus Hidup

ganti judul yak sinetnya habib alwi?

rianti padahal mirip asmirandah ya ceritanya
ini yang mirip asmirandah si rianti atau cerita sinetronnya mirip sinetron asmirandah??? lol
cerita hidup rianti ama asmirandah yang abis nikah convert maksudnya miripnya
bedanya rianti masih main sinet ramadan, tapi andah vakum ya
bedanya si andah jd publik enemy krn suaminya mempermainkan agama, dan andah terang2an murtad pake go publik ke gereja segala mcm nya. kalo rianti kan gak gembar gembor
Logged

CANSU DAN HAZAL Setiap hari Pkl 21.00 WIB hanya di ANteve KERENLALA

Deviliaaa

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 6.323

Sebuah keputusan besar harus diambil Mira untuk kedua anaknya…

MIRA (Ratna Galih) dan kedua anaknya, ILHAM (Alwi Assegaf) dan INDAH (Audrey Junicka) tinggal di sebuah desa di lampung. Ilham adalah anak yang sholeh, selalu berusaha menjadi pelindung untuk ibu dan adiknya. Setelah lama menantikan suaminya yang tak kunjung datang, Mira akhirnya memutuskan untuk berangkat ke Jakarta menyusul DANI, suaminya yang sudah 6 tahun pergi meninggalkannya. Miraingin mempertemukan kedua anaknya dengan ayahnya.

Dalam perjalanan menuju ke Jakarta, Mira bertemu dengan RIANTI (Rianti Cartwright) seorang ibu muda yang ada di kapal Ferry. Rianti membantu Mira yang tasnya nyaris dijambret saat itu. Di Jakarta, Mira dan kedua anaknya tinggal di sebuah rumah petak di perkampungan padat. Tempat yang sangat tidak layak untuk kedua anaknya. Indah yang masih kecil mengeluh karena tempat tinggal mereka yang baru sangat tidak nyaman. Namun untungnya ada Ilham yang selalu mampu menghibur adiknya dan menentramkan hati Mira.

Sementara itu di sebuah rumah mewah, Rianti tengah bercengkrama dengan suami dan anak semata wayangnya. Tidak ada pertemuan yang kebetulan. Suami Rianti ternyata YUDHA alias DANI (Teddy Syach), suami yang dicari Mira selama ini. Yudha menikahi Rianti setelah mengkhianati JARWO (Yadi Timo), orang yang dulu mengajaknya kerja di Jakarta. Yudha tau Rianti bergelimang harta dan ia harus mengambil kesempatan itu. Rianti memiliki seorang kaka, RAFFI (Jonathan Frizzi), yang mengurus perusahaan warisan ayahnya dan seorang adik, RAISA.

Jarwo tidak terima dengan perlakuan Dani kepadanya. Saat bertemu dengan Mira. Ia mendapatkan ide untuk menggunakan Mira dan kedua anaknya untuk memeras Dani. Sementara itu untuk bertahan hidup, Mira bekerja di sebuah pabrik garmen milik Raffi. Diam diam untuk membantu ibunya, Ilham juga bekerja di sebuah warung dekat dengan perkantoran milik Dani. Ilham sering mengantarkan makanan ke kantor milik Dani, namun Ilham tidak pernah tahu bahwa pemilik kantor itu adalah ayahnya.

Berhasilkah Mira mempertemukan kedua anaknya dengan ayahnya? Apakah Jarwo benar-benar akan membongkar kedok Dani dihadapan Rianti? Bagaimana pula reaksi Rianti saat tahu bahwa suaminya selama ini membohongi dirinya?
Logged

ArjunaMencariCinta

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: -6
  • Offline Offline
  • Posts: 6.410

promo udah muncul bau bau gantiin apace lol
Logged

Deviliaaa

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 6.323

Apace di promo program ramadan masih jalan
Logged

Deviliaaa

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 6.323

Ternyata ada emaknya Aliando
Logged

ahmadali33

  • Chingu
  • **
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 1.171

Emaknya Aliando Jadi Siapa Ceu?
Logged

Deviliaaa

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 6.323

Gak tau jadi siapa, nama nya ada di poster
Logged

MuhammadImam

  • Tomodachi
  • ****
  • Keong: -1
  • Offline Offline
  • Posts: 4.799

Bagusan judul yang sebelumnya sih menurut gue. Semoga suksesnya melewati CH yakkk  [lovestruck]
Logged

ArjunaMencariCinta

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: -6
  • Offline Offline
  • Posts: 6.410

tayang senin jam 18:00, apace klu g mundur jam 19:00 yaa tamat lol
Logged

Ryu Z

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 437

Nonton ini 2 hari kmrn, eps awal bnyk scene yg gue ga suka, terlalu banyak masalah mulai dr ilham hampir jatuh ke laut, indah hampir ilang gara2 ngejar topi, nyaris kecelakaan gara2 ngejar kucing, ibunya kecopetan, kontrakan kebakaran....maksa bgt rasanya buat gambarin penderitaan nih keluarga
Tapi gue suka chemistry ilham indah
Logged
Pages: 1 2 3 [4] 5 6 7 8 ... 20   Go Up