;

Welcome, Guest. Please login or register.
Did you miss your activation email?

Username: Password:
Pages: 1 2 3 4 [5] 6 7 8 9 ... 100   Go Down

Author Topic: [SCTV-2018] ORANG KETIGA (Nay Mirdad, Marshanda, Rio Stokhorst, Sam Zylgwyn) #9  (Read 61963 times)

BS-Granger

  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: -1
  • Offline Offline
  • Posts: 10.040

Yuyun kecil cantik banget [lovestruck] aktingnya jg lumayan... Gak kaku.

Bisa kali tuh anak jd pemain tetap jd seniornya Kiara di sekolah [lovestruck]
Logged

Ryu Z

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 437

Jijikin banget yah si yuyun, kirain adeknya meninggal bakal mikirin atau seenggaknya ingat lah, ternyata pulang2 malah mikirin aris, pengen digrepe2 aris LOL
Logged

Ayu Uya

  • Chingu
  • **
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 1.221
  • Sopansantun itu penting walau didunia maya

Gue kasihan liat yuni ga pernah mulus hidupnya.

Sent from my Redmi Note 3 using Tapatalk

Logged

Forever Girls' Generation!

BS-Granger

  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: -1
  • Offline Offline
  • Posts: 10.040

Jijikin banget yah si yuyun, kirain adeknya meninggal bakal mikirin atau seenggaknya ingat lah, ternyata pulang2 malah mikirin aris, pengen digrepe2 aris LOL

Ember [hammer]
Bukannya msh berkabung malah lgsg kangenin Aris pfffftt [annoyed]


Gue kasihan liat yuni ga pernah mulus hidupnya.

Gimana mau mulus la wong yg di otaknya cuma pengen laki orang mele [kungfu] [hammer] ..
Dikasih teguran berkali2 bukannya insyaf
Logged

halftone

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 197

Iya nih sw kapan sih Yuni dibuat gak usah mikirin Yuni sehari aja, kapan sih Aris dibuat gak usah peduli Yuni sehari aja dan fokus mikirin perceraian nya.
Dan kapan sih putra dan Yuni scene sweet nya sekali aja pengen liat chemistry mereka tanpa emosi, tarik urat.
Logged

shadrya

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 233

wah ternyata ini sinetron sama aja ya ternyata, gabisa pake logika nontonya  [hammer]

yang meninggal adeknya, yg di galauin mantan terindah. sumpah gue ngakak sampe bulan  ;D ;D  ;D

ini cinta sejati apa cinta gila? kalo abis inget2 adeknya terus inget mantan karena butuh sandaran ya masih masuk di akal. lah ini lagi sendirian abis pemakaman adeknya yg diinget2 kenangan sama mantan  ;D ;D ;D  sutradara sama sw nya butuh aqua ga nih?

ya kalo menurut gue sih ini ga ada bedanya sama kaya karakter sinetron jaman dulu yang udh mati terus tiba2 ada org lain yg sama persis miripnya. sama2 maksa dan ga logis  ;D
« Last Edit: April 29, 2018, 08:39:34 am by shadrya »
Logged

tamtam21

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 139

Padahal menyentuh bgt sih pas yuyun inget2 aris, ditambah backsongnya yg beda dari sebelumnya. cuman iya momennya gak pas, masa baru pulang dari pemakaman adiknya malah nangisin mantannya. Alhasih yuyun di bully lg  dah [laughing]
Logged

BS-Granger

  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: -1
  • Offline Offline
  • Posts: 10.040

Baru jg koit sehari nama Mentari udah ngilang aja di credit tittle [worried] ... Dulu kalo gak salah nama Ben zema aja msh bertahan 3-4 episode sejak adit meninggal.



Ini kenapa ya scene Ivan mele... Boring bgt [yawn]
« Last Edit: April 29, 2018, 10:02:40 pm by BS-Granger »
Logged

halftone

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 197

Akhirnya ada juga yg buat mingkem si Desi.
Laras vs Desi lumayan seru.
Logged

Kayana Putra

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 6.932
  • Call Me K

mentari masukkin al atau stjc dong
tapi kayaknya dia gak terlalu enjoy ama striping yak
Logged
Pages: 1 2 3 4 [5] 6 7 8 9 ... 100   Go Up