;

Welcome, Guest. Please login or register.
Did you miss your activation email?

Username: Password:
Pages: 1 ... 4 5 6 7 [8] 9 10 11 12 ... 59   Go Down

Author Topic: Gentabuana Paramita Bersama RTV  (Read 79817 times)

nikito

  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: -14
  • Offline Offline
  • Posts: 17.569
  • GET OUT
    • Yuk Intip Trit Ini :)
Re: Re: Gentabuana Paramita Bersama RTV
« Reply #70 on: October 03, 2014, 06:36:11 am »

GBP sebaiknya hengkang dari transTV dan meloby antv utk krja sama dlm pembuatan serial yg telah direncanakkanya. GBP sngt potensial untuk diajak kerja sama oleh antv. tp selama masih bermitra dg trans mustahil kyaknya GBP kawin dg antv. tau sendiri antv-transtv itu gimana kayak sctv-rcti
Logged
BREAK SEASON.. SEE YOU SOON.. :)
        SOFA MERAH NIKITO  All About Nikito's Life & Love   http://www.lautanindonesia.com/forum/index.php?topic=171075.1260

PengenjadiSW

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 7.013
Re: Re: Gentabuana Paramita Bersama RTV
« Reply #71 on: October 03, 2014, 04:42:06 pm »

ftv paling memorable  :

1. ftv dangdut perdana genta yang malem minggu si afdal, catherine pamela, trus yang jadi penerornya si reiner g. manopo. adegan memorable : mati lampu, si reiner ngedeketin si chaterine.

2. isteriku sayang isteriku malang. casts : repi mariska, temy rahadi, saly marcelina. adegan memorable : si repi di lelepin ke kolam renang sampe berhari2 sampe jadi hantu.

3. cerita yang si choky adriano jadi penjahat berpisah dengan kekasihnya, terus udah sekian lama akhirnya kelaur penajra, ketemu ma si kekasihnya nyanyi-nyanyi, sayang kekasihnya tunangannya polisi... sampe choky itu di jeblosin ke penjara...

4. percintaan dua manusia penyakitan tapi bikin terharu. repi kanker, temi penyakit apa lupa gitu... akhirnya yang mati duluan itu si repi....

5. terus yang ceritanya kakaknya jadi penjahat adenya jadi polisi....

dan smeua adegan terakhir dari ftv-ftv genta... biasanya yang jadi soundtrack adegan terakhirnya itu "cinta suci rindunya"... itu yang bikin mewekkkkk


dan menurut gue akting terpuji itu jatuh ke refi mariska dan temy rahadi, mereka klop banget.. btw refi mariska kawin sama siapa yah? temy rahadi udah kawin gak yah???

dan pasangan yang cocok versi ane :

1. refi-temmy
2. penty-afdal
3. imel-arif
4. choky-denia
Logged

PengenjadiSW

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 7.013
Re: Re: Gentabuana Paramita Bersama RTV
« Reply #72 on: October 03, 2014, 04:55:24 pm »

kalau untuk Silat...

gue suka angling dharma (ivm), misteri gunung merapi (ivm), lutung kasarung (Rcti : temmy,refi), walisongo (rcti)

adegan memorable :

- mak lampir biasnaya ngeliat pra kyai lwat air baskom pake bunga-bunga gitu yang bisa menerawang. w suka si ngakak kalau si basir udah muncul...

- kalau si sudawirat udah mengeluarkan ajian rawa ronteknya...

- si temmy dikutuk terus nolongin si putri (refi) dihutan, itu romantis meski tatap-tatapannya gak lama gak kaya disinetron

-  ngakak liat tingkahnya bondan kayuwangi , terus dia harus ngawinin anak gadis yang gendut...



Logged

nikito

  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: -14
  • Offline Offline
  • Posts: 17.569
  • GET OUT
    • Yuk Intip Trit Ini :)
Re: Re: Gentabuana Paramita Bersama RTV
« Reply #73 on: October 03, 2014, 05:16:47 pm »

wih "Rindunya Hatiku" lagu favorit aye tuh. aye suka bnget, romantis lagunya. aye malah suka couplenya Temy-Imel. salah satu FTV favorit aye adl "Ku gapai Cintamu" yg mrpkan FTV bersambung. wktu itu tyg tiap malam minggu dan merajai rating. [thumbsup]
Logged
BREAK SEASON.. SEE YOU SOON.. :)
        SOFA MERAH NIKITO  All About Nikito's Life & Love   http://www.lautanindonesia.com/forum/index.php?topic=171075.1260

TARADIPA

  • Forum Machi
  • ***
  • Keong: 2
  • Offline Offline
  • Posts: 2.855
Re: Re: Gentabuana Paramita Bersama RTV
« Reply #74 on: October 03, 2014, 11:40:27 pm »

Seingatku ftv dangdut yg pertama judulnya karmila revi
Logged

Fahlevii Kacamata

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 75
Re: Re: Gentabuana Paramita Bersama RTV
« Reply #75 on: October 16, 2014, 05:43:22 pm »

aduh jadi inget "kugapai cintamu" yang tayang tiap maming jam 7 kan? padahal dulu gue masih kelas 2sd tapi suka bgt sama imel.. ckckck


RINDUNYA HATIKU PADAMU KASIH..2X
AKU DATANG MELAMARMU.. KAN KUJADIKAN PERMAISURIII.. OH KASIHKU OH SAYANGKU.. Kangen Ftv Dangdut Genta
Logged

NiaKhusnia

  • Forum Machi
  • ***
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 2.813
Re: Re: Gentabuana Paramita Bersama RTV
« Reply #76 on: October 20, 2014, 12:39:08 pm »

Ane sk couple afdhal - jil carissa , temmy-jil carissa n roy jhordi-jil carissa

Klo ga salah dlu afdhal jil pernh maen peranny jd ibu anak,nah afdha suka ma jil(Ibunya) tp critany bukn sangkuriang .

Klo roy-jilp cucok jd rama shinta
Logged

nikito

  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: -14
  • Offline Offline
  • Posts: 17.569
  • GET OUT
    • Yuk Intip Trit Ini :)
Re: Re: Gentabuana Paramita Bersama RTV
« Reply #77 on: March 04, 2015, 02:35:31 pm »

Sekarang look-nya GBP udah bagus ye semenjak di Trans bersaudara.
pengen kali garap FTV dangdut ala2 india lagi macam di IVM dulu. kangen kopel Imel-Temmy dan Revy-Temmy.. dengan lagu "Rindunya Hatiku" Missing Very Much :/
« Last Edit: March 04, 2015, 02:37:37 pm by nikito »
Logged
BREAK SEASON.. SEE YOU SOON.. :)
        SOFA MERAH NIKITO  All About Nikito's Life & Love   http://www.lautanindonesia.com/forum/index.php?topic=171075.1260

nikito

  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: -14
  • Offline Offline
  • Posts: 17.569
  • GET OUT
    • Yuk Intip Trit Ini :)
Re: Re: Gentabuana Paramita Bersama RTV
« Reply #78 on: March 07, 2015, 03:58:27 pm »

Taradipa ramein trit ini donk,   ;D ;D

Segera FTV
"Kisah Sunan Kalijaga"
"Pengantin Bukit Kera"
Logged
BREAK SEASON.. SEE YOU SOON.. :)
        SOFA MERAH NIKITO  All About Nikito's Life & Love   http://www.lautanindonesia.com/forum/index.php?topic=171075.1260

jijikmaluyangpadabengal

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: 3
  • Offline Offline
  • Posts: 5.612
Re: Re: Gentabuana Paramita Bersama RTV
« Reply #79 on: March 07, 2015, 05:30:06 pm »

syukur PH ini enyah jg *dr indoz ;D
PH paling gw underestimate dan dongkolin biangnya cap naga terbang.

Masih ingat drama modern Karisma dan BST yg gajel  dan crita yg gk jauh2 dr mistis bin absurd. Bayi Bajang di Tuti najong abizzz. xixixiii

fans Genta mah tetep suka keknya. :D lol
Logged
go back to the beginning :)
Pages: 1 ... 4 5 6 7 [8] 9 10 11 12 ... 59   Go Up