;

Welcome, Guest. Please login or register.
Did you miss your activation email?

Username: Password:
Pages: 1 ... 71 72 73 74 [75] 76 77   Go Down

Author Topic: [SCTV-2017] BERKAH CINTA (Irish Bella, Giorgino Abraham)  (Read 54577 times)

DiniSianipar42

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 736
  • Hey You!
Re: [SCTV-2017] BERKAH CINTA (Irish Bella, Giorgino Abraham)
« Reply #740 on: March 21, 2017, 10:04:06 am »

Tania melawan  ;D


Itu kan yang semalem ngapain dipost lagi. Jangan2 ga nonton yah semalem. [hmpfh]
Logged

dara_kediri

  • Tomodachi
  • ****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 4.659
Re: [SCTV-2017] BERKAH CINTA (Irish Bella, Giorgino Abraham)
« Reply #741 on: March 21, 2017, 10:09:20 am »

Tania melawan  ;D


Itu kan yang semalem ngapain dipost lagi. Jangan2 ga nonton yah semalem. [hmpfh]

betul bnget krna gw nigikutin BC kalo lagi mood  ;D ;D
Logged

blackforever

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 72
Re: [SCTV-2017] BERKAH CINTA (Irish Bella, Giorgino Abraham)
« Reply #742 on: March 21, 2017, 10:17:11 am »

Beneran Tania jadi oon ogeb kalau deket eros, bisanya nangis2 doang. Eros makin sengsara yes, dibikin penyakitan, bangkrut, ntar dibikin apalagi wkwkwk.
Gw juga masih berharap banget Tania disandingkan sama Tama. Bakalan penyegaran bgt kisah cintanya, ga grepe2 mulu. Kalau sama eros tania jadi lebay alay, mblenek liatnya dikit2 sayang, hadeh. Terlalu maksa bgt ertan ini.
Logged

rosita septakimi

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: -1
  • Offline Offline
  • Posts: 6.852
  • "Bingung dengan siggi apa"
Re: [SCTV-2017] BERKAH CINTA (Irish Bella, Giorgino Abraham)
« Reply #743 on: March 21, 2017, 10:23:28 am »

Pupus lah sama Tama..ga mungkin deh..ini kan bukan ASpret..
Logged

silviani

  • Forum Machi
  • ***
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 2.450
Re: [SCTV-2017] BERKAH CINTA (Irish Bella, Giorgino Abraham)
« Reply #744 on: March 21, 2017, 10:29:04 am »

SCTV yg di promoin tama meleee, LM gak di anggap  ;D [biggrin]

Dari IG domack :
" jika kamu bermain main dengan saya , saya akan menghancurkan hidup kamu. Tapi jika kamu mencintai saya, saya akan membuat kamu terbaaaaang " #PratamaWirayudha


Anjiiiiir klu T2 jadi, bakal so sweet hbs  [lovestruck] [lovestruck]
Logged

blackforever

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 72
Re: [SCTV-2017] BERKAH CINTA (Irish Bella, Giorgino Abraham)
« Reply #745 on: March 21, 2017, 10:48:58 am »

SCTV yg di promoin tama meleee, LM gak di anggap  ;D [biggrin]

Dari IG domack :
" jika kamu bermain main dengan saya , saya akan menghancurkan hidup kamu. Tapi jika kamu mencintai saya, saya akan membuat kamu terbaaaaang " #PratamaWirayudha


Anjiiiiir klu T2 jadi, bakal so sweet hbs  [lovestruck] [lovestruck]

Iya sctv team tama neh [biggrin] maap2 kata eros kalah pesona, mana sekarang dibikin makin ancur, selamat yaa hihihi...
Semoga aja ya dibanyakin lagi kisah cintanya tama, daripada culik, jurang, sekap, gitu2 mulu.
Logged

za_87

  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: 2
  • Offline Offline
  • Posts: 15.111
Re: [SCTV-2017] BERKAH CINTA (Irish Bella, Giorgino Abraham)
« Reply #746 on: March 21, 2017, 11:48:40 am »

SCTV yg di promoin tama meleee, LM gak di anggap  ;D [biggrin]

Dari IG domack :
" jika kamu bermain main dengan saya , saya akan menghancurkan hidup kamu. Tapi jika kamu mencintai saya, saya akan membuat kamu terbaaaaang " #PratamaWirayudha


Anjiiiiir klu T2 jadi, bakal so sweet hbs  [lovestruck] [lovestruck]

 [lovestruck] [lovestruck] [lovestruck]
Logged

DiniSianipar42

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 736
  • Hey You!
Re: [SCTV-2017] BERKAH CINTA (Irish Bella, Giorgino Abraham)
« Reply #747 on: March 21, 2017, 01:03:31 pm »

Alemong setiap ada scene hutan atau jurang ratingnya naik mulu. [hmpfh]
Kalo gini bakal tiap hari Tania masuk jurang :D
Logged

oneng_sibohay

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: -1
  • Offline Offline
  • Posts: 472
Re: [SCTV-2017] BERKAH CINTA (Irish Bella, Giorgino Abraham)
« Reply #748 on: March 21, 2017, 03:17:12 pm »

Tama berkarisma go TAMTAN (tama-tania)
Logged

soeharto

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 225
Re: [SCTV-2017] BERKAH CINTA (Irish Bella, Giorgino Abraham)
« Reply #749 on: March 21, 2017, 04:45:10 pm »

yang lucu itu saat tania mau naik tebing nyari pertolongan pas eros pingsan...eh..ngapain susah2 naik tebing wong ternyata komplotannya tama lenggang kangkung ke tempat tama pingsan...dan tania juga mudah saja jalan ke mobil komplotan tama.... ;D ;D ;D ;D ;D ;D ;D
Logged
Hargailah jasa jasa dari pada pahlawan!!!!!
Pages: 1 ... 71 72 73 74 [75] 76 77   Go Up