;

Welcome, Guest. Please login or register.
Did you miss your activation email?

Username: Password:
Pages: 1 2 3 4 [5] 6 7 8 9 ... 75   Go Down

Author Topic: [TRANSTV-20 Maret] BAWANG MERAH BAWANG PUTIH (Prilly Latuconsina)  (Read 49582 times)

AkuAnakIndonesia

  • Forum Machi
  • ***
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 2.321
  • Adi Purwanto
Re: [TRANSTV-Upcoming] BAWANG MERAH BAWANG PUTIH (Prilly Latuconsina)
« Reply #40 on: February 13, 2017, 05:01:07 pm »

Oh, jadi LM-nya Maxime ternyata......



Repost @sinet_ttv
maxim bauketek kok rada kekar ya disini?
Logged
AkuAnakIndonesia

MuhammadImam

  • Tomodachi
  • ****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 3.633
Re: [TRANSTV-Upcoming] BAWANG MERAH BAWANG PUTIH (Prilly Latuconsina)
« Reply #41 on: February 13, 2017, 05:04:38 pm »

Yang main kok artis2 kelas B-C yakk. Artis2 A nya MD kemana nih ? Macam LCB, Chelsea dll. Mereka ada project sinetron gak sih ?
Logged

ulalaaaaa

  • Chingu
  • **
  • Keong: -1
  • Offline Offline
  • Posts: 1.320
  • stay cool 'N keep kece
Re: [TRANSTV-Upcoming] BAWANG MERAH BAWANG PUTIH (Prilly Latuconsina)
« Reply #42 on: February 13, 2017, 06:33:21 pm »

Postur Maxime pan tinggi n rada kurus yak? Apa gak jomplang apa kl direndengin ama tante cembung? [hmpfh]
Pas syuting SlayOlay aja si cembung kudu naik bangku buat seimbangin tinggi gerald yo ... masa ntar tiap sweet scene ama maxime tante cembung kudu pake hi-heels mele? ;D
Logged

Gorgeous, Cool, Lovable in Blue [love]

soebar

  • Chingu
  • **
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 1.951
Re: [TRANSTV-Upcoming] BAWANG MERAH BAWANG PUTIH (Prilly Latuconsina)
« Reply #43 on: February 13, 2017, 06:37:21 pm »

dulu BAWANG PUTIH BAWANG MERAH pernah di transtv...
Di remake lagi di RCTI jadi BAWANG MERAH BAWANG PUTIH beda awal judul...
Trus di remake trus balik ke trans BAWANG MERAH BAWA PUTIH  [hmpfh]
Logged

Kayana Putra

  • Tomodachi
  • ****
  • Keong: 0
  • Online Online
  • Posts: 4.790
  • Call Me K
Re: [TRANSTV-Upcoming] BAWANG MERAH BAWANG PUTIH (Prilly Latuconsina)
« Reply #44 on: February 13, 2017, 06:38:12 pm »

past dedek2 request aliando
Logged

AkuAnakIndonesia

  • Forum Machi
  • ***
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 2.321
  • Adi Purwanto
Re: [TRANSTV-Upcoming] BAWANG MERAH BAWANG PUTIH (Prilly Latuconsina)
« Reply #45 on: February 13, 2017, 06:40:56 pm »

dulu BAWANG PUTIH BAWANG MERAH pernah di transtv...
Di remake lagi di RCTI jadi BAWANG MERAH BAWANG PUTIH beda awal judul...
Trus di remake trus balik ke trans BAWANG MERAH BAWA PUTIH  [hmpfh]
lah pan duluan BMBP RCTI dibanding Bpbm Trans 7
Logged
AkuAnakIndonesia

oneng_sibohay

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: -4
  • Offline Offline
  • Posts: 818
  • MEMBER LI TERANIAYA 2017
Re: [TRANSTV-Upcoming] BAWANG MERAH BAWANG PUTIH (Prilly Latuconsina)
« Reply #46 on: February 13, 2017, 07:15:05 pm »

Postur Maxime pan tinggi n rada kurus yak? Apa gak jomplang apa kl direndengin ama tante cembung? [hmpfh]
Pas syuting SlayOlay aja si cembung kudu naik bangku buat seimbangin tinggi gerald yo ... masa ntar tiap sweet scene ama maxime tante cembung kudu pake hi-heels mele? ;D

kamu tu sirik aja emang mila tinggi? 11-12 sama prilly tingginya.. tapi nasib prilly jauh diatas, mila masih grade B ngebabu terus
Logged

soebar

  • Chingu
  • **
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 1.951
Re: [TRANSTV-Upcoming] BAWANG MERAH BAWANG PUTIH (Prilly Latuconsina)
« Reply #47 on: February 13, 2017, 07:16:58 pm »

Postur Maxime pan tinggi n rada kurus yak? Apa gak jomplang apa kl direndengin ama tante cembung? [hmpfh]
Pas syuting SlayOlay aja si cembung kudu naik bangku buat seimbangin tinggi gerald yo ... masa ntar tiap sweet scene ama maxime tante cembung kudu pake hi-heels mele? ;D

kamu tu sirik aja emang mila tinggi? 11-12 sama prilly tingginya.. tapi nasib prilly jauh diatas, mila masih grade B ngebabu terus
Mila emag ga tinggi2 bgt tp dengan aura dia yg elegan... mengalahkan si prilay yg lebay
Logged

oneng_sibohay

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: -4
  • Offline Offline
  • Posts: 818
  • MEMBER LI TERANIAYA 2017
Re: [TRANSTV-Upcoming] BAWANG MERAH BAWANG PUTIH (Prilly Latuconsina)
« Reply #48 on: February 13, 2017, 07:20:15 pm »

Postur Maxime pan tinggi n rada kurus yak? Apa gak jomplang apa kl direndengin ama tante cembung? [hmpfh]
Pas syuting SlayOlay aja si cembung kudu naik bangku buat seimbangin tinggi gerald yo ... masa ntar tiap sweet scene ama maxime tante cembung kudu pake hi-heels mele? ;D

kamu tu sirik aja emang mila tinggi? 11-12 sama prilly tingginya.. tapi nasib prilly jauh diatas, mila masih grade B ngebabu terus
Mila emag ga tinggi2 bgt tp dengan aura dia yg elegan... mengalahkan si prilay yg lebay

itukan menurut fans aja faktanya dari penglihatan produser prilly yg aura lead nya paling menonjol... skrg aja prilly bru ke MD udah jadi Icon ngalahin senior nya
Logged

ulalaaaaa

  • Chingu
  • **
  • Keong: -1
  • Offline Offline
  • Posts: 1.320
  • stay cool 'N keep kece
Re: [TRANSTV-Upcoming] BAWANG MERAH BAWANG PUTIH (Prilly Latuconsina)
« Reply #49 on: February 13, 2017, 07:23:04 pm »

Wkwkwk. Mila gak tinggi tp lbh tinggi drpd prilay. ;D doi gak bantet pula ky prilay [hmpfh]
En yg penting lbh elegan drpd prilay [giggle]
Logged

Gorgeous, Cool, Lovable in Blue [love]
Pages: 1 2 3 4 [5] 6 7 8 9 ... 75   Go Up