;

Welcome, Guest. Please login or register.
Did you miss your activation email?

Username: Password:
Pages: 1 2 3 [4] 5 6 7 8 ... 88   Go Down

Author Topic: ALL ABOUT SINEMART PRODUCTION 2017 Bag.3 - Yuk vote sinetron favoritmu!  (Read 60952 times)

jokosulistyono

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 239
Re: ALL ABOUT SINEMART PRODUCTION 2017 Bag.3 - Yuk vote sinetron favoritmu!
« Reply #30 on: February 21, 2017, 01:35:53 pm »

debut sinemart sukses ya di sctv selamat ya
Logged

dara_kediri

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 6.552
Re: ALL ABOUT SINEMART PRODUCTION 2017 Bag.3 - Yuk vote sinetron favoritmu!
« Reply #31 on: February 21, 2017, 01:38:27 pm »

debut sinemart sukses ya di sctv selamat ya


Hayoo om Jelo SA bikin kolosal buat adiknya SCTV  [lovestruck] [lovestruck]
Logged

~~~~~~~~~maknae  EXO~~~~~~~~~~~

renggachibells

  • Forum Machi
  • ***
  • Keong: 0
  • Online Online
  • Posts: 2.108
Re: ALL ABOUT SINEMART PRODUCTION 2017 Bag.3 - Yuk vote sinetron favoritmu!
« Reply #32 on: February 21, 2017, 02:27:16 pm »

Congrat's rating nya bagong2  [thumbsup]
entar malam masih tayang tanpa jedah gak nih ??
Logged

pattrick

  • Forum Machi
  • ***
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 2.764
Re: ALL ABOUT SINEMART PRODUCTION 2017 Bag.3 - Yuk vote sinetron favoritmu!
« Reply #33 on: February 21, 2017, 02:34:57 pm »

Sebenarnya kalo boleh sombong untuk ukuran SA rating segitu udah biasa didapat sinemart yg gk biasa itu karna tayang ditv yg ngejamban.
Logged

rosita septakimi

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 7.935
  • KANGEN PANKA
Re: ALL ABOUT SINEMART PRODUCTION 2017 Bag.3 - Yuk vote sinetron favoritmu!
« Reply #34 on: February 21, 2017, 02:41:28 pm »

Sebenarnya kalo boleh sombong untuk ukuran SA rating segitu udah biasa didapat sinemart yg gk biasa itu karna tayang ditv yg ngejamban.
terbukti dong faktor PHnya..
Logged

emak emak

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 952
  • ID kaga bs di ganti ya..??
Re: ALL ABOUT SINEMART PRODUCTION 2017 Bag.3 - Yuk vote sinetron favoritmu!
« Reply #35 on: February 21, 2017, 02:53:48 pm »

Berarti fans SA lbh byk dong yes dr fans RCTI..
Logged

ulalaaaaa

  • Chingu
  • **
  • Keong: -1
  • Offline Offline
  • Posts: 1.320
  • stay cool 'N keep kece
Re: ALL ABOUT SINEMART PRODUCTION 2017 Bag.3 - Yuk vote sinetron favoritmu!
« Reply #36 on: February 21, 2017, 02:57:21 pm »

^
Tepatnya semua kudu saling bersinergi sih IMO.

Promo jor2an nya sctv nunjukin gmn usaha keras mrka keluar dr keterpurukan. Smntara itu tv perkutut telanjur jumawa gak ada action yg ckup ekstrim buat ngeblock.

Hal serupa prnh trjadi di sctv wktu AJ tyg perdana nyai siwi jg cuek2 aja... taunya AJ awal petaka kejatuhan sctv
« Last Edit: February 21, 2017, 03:03:14 pm by ulalaaaaa »
Logged

Gorgeous, Cool, Lovable in Blue [love]

dara_kediri

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 6.552
Re: ALL ABOUT SINEMART PRODUCTION 2017 Bag.3 - Yuk vote sinetron favoritmu!
« Reply #37 on: February 21, 2017, 02:58:44 pm »

Keren ih SA bisa bawa balik penggemar SCTV yang dulu pada kabur krna SCTV nayangin sinet absurd
Logged

~~~~~~~~~maknae  EXO~~~~~~~~~~~

rosita septakimi

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 7.935
  • KANGEN PANKA
Re: ALL ABOUT SINEMART PRODUCTION 2017 Bag.3 - Yuk vote sinetron favoritmu!
« Reply #38 on: February 21, 2017, 03:02:06 pm »

Kompak semua artis PHnya...kek saudara...
Logged

sichikaaa

  • Forum Machi
  • ***
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 3.100
Re: ALL ABOUT SINEMART PRODUCTION 2017 Bag.3 - Yuk vote sinetron favoritmu!
« Reply #39 on: February 21, 2017, 03:07:35 pm »

Keren ih SA bisa bawa balik penggemar SCTV yang dulu pada kabur krna SCTV nayangin sinet absurd
Slh 1 nya saya. Hahay
Logged

Berakhir di mahrib ke 5 kata tante Dia :'( :'( :'(
Mungkin memang ku yg hrs mengerti. Bila ku bkn yg ingin kau miliki. Salahkah ku bila kau lah yg ada di hatiku?
Pages: 1 2 3 [4] 5 6 7 8 ... 88   Go Up