;

Welcome, Guest. Please login or register.
Did you miss your activation email?

Username: Password:
Pages: 1 [2] 3 4 5 6 ... 33   Go Down

Author Topic: MD ENTERTAINMENT 2017 Bersama TRANSTV  (Read 11423 times)

PengenjadiSW

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 6.653
Re: MD ENTERTAINMENT 2017 Bersama TRANSTV
« Reply #10 on: February 23, 2017, 01:21:20 pm »

Iya jeung sis kok tau cih. Tunggu aja ya pembalasan md yg udh diinjek injke nembrot berabad abad ini melalui malin kundang drama menyayat jantung... awal awal tembus 10 bsar susah keknya tapi seiring berjalannya waktu penonton jg bisa menilai sendiri. Camkan itu !
Logged
MALIN KUNDANG 2017 SEGERA

AkuAnakIndonesia

  • Forum Machi
  • ***
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 2.152
  • Adi Purwanto
Re: MD ENTERTAINMENT 2017 Bersama TRANSTV
« Reply #11 on: February 23, 2017, 01:24:25 pm »

Iya jeung sis kok tau cih. Tunggu aja ya pembalasan md yg udh diinjek injke nembrot berabad abad ini melalui malin kundang drama menyayat jantung... awal awal tembus 10 bsar susah keknya tapi seiring berjalannya waktu penonton jg bisa menilai sendiri. Camkan itu !
Biasa aja!
Jangan gitu, kalo gatot ntar di ceng in loh
Tapi tetep support MDE lah, PH kesayangan 😘
Dukung BMBP ama Malin
Logged
AkuAnakIndonesia

Siscka_onTV

  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: 1
  • Offline Offline
  • Posts: 22.683
  • Antagonis setengah Protagonis
Re: MD ENTERTAINMENT 2017 Bersama TRANSTV
« Reply #12 on: February 23, 2017, 01:30:59 pm »

aku tuh yg gak suka Dr Malin vast Lf nya, kurang suka Naysila Mirdad, bis gak sih diganti...kalau BMBP sakses Prilly bakal jadi kesayangan fans2 emdih. kalau k siap2 dibntai dr segala penjuru.
Logged

Dukung Rizki Nazar sbg Pemeran Utama Pria Terbaik IBOMA Versi Member LI VOTE SEKARANG

MuhammadImam

  • Chingu
  • **
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 1.163
Re: MD ENTERTAINMENT 2017 Bersama TRANSTV
« Reply #13 on: February 23, 2017, 01:58:20 pm »

BMBP sudah di pastikan nyungsep, karena yang main cabiey2an macam Cembung sama Maximal. Mereka biang gatot, nah Malin baru tuh bisa jadi lawan sinetron lain
Logged

PengenjadiSW

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 6.653
Re: MD ENTERTAINMENT 2017 Bersama TRANSTV
« Reply #14 on: February 23, 2017, 02:29:13 pm »

Iyalan malin secara ada 2ratu sinetron naysila ma paramitha.
Logged
MALIN KUNDANG 2017 SEGERA

soebar

  • Chingu
  • **
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 1.681
Re: MD ENTERTAINMENT 2017 Bersama TRANSTV
« Reply #15 on: February 23, 2017, 02:30:42 pm »

BMBP sudah di pastikan nyungsep, karena yang main cabiey2an macam Cembung sama Maximal. Mereka biang gatot, nah Malin baru tuh bisa jadi lawan sinetron lain
Kenapa judulnya ga diganti jissss ANAK DURHAKA kan lg femes anak2an  [hmpfh]
Logged

PengenjadiSW

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 6.653
Re: MD ENTERTAINMENT 2017 Bersama TRANSTV
« Reply #16 on: February 23, 2017, 02:34:41 pm »

Hellow malin kundang itu udh francise
Logged
MALIN KUNDANG 2017 SEGERA

MuhammadImam

  • Chingu
  • **
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 1.163
Re: MD ENTERTAINMENT 2017 Bersama TRANSTV
« Reply #17 on: February 23, 2017, 02:35:45 pm »

Malin : Anak Jahanam
BMBP : Anak Bawang

Wihh bakal menyodok tuh. Share tumpeh2
Logged

soebar

  • Chingu
  • **
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 1.681
Re: MD ENTERTAINMENT 2017 Bersama TRANSTV
« Reply #18 on: February 23, 2017, 02:36:27 pm »

Hellow malin kundang itu udh francise
Mending digabung jisss MALIN dan BAWANG CEMBUNG hemat bajet. Kalau nyungsep ga nahan malu jissss lol
Logged

PengenjadiSW

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 6.653
Re: MD ENTERTAINMENT 2017 Bersama TRANSTV
« Reply #19 on: February 23, 2017, 02:42:47 pm »

Malinkundnag itu sukseslala scara rating waktu di sctv.. jadi moga moga dgn memakai judul yg sama penonton inget itu malinkundang dulu yg pernah sukses n eritanya bagonggulinong
Logged
MALIN KUNDANG 2017 SEGERA
Pages: 1 [2] 3 4 5 6 ... 33   Go Up