;

Welcome, Guest. Please login or register.
Did you miss your activation email?

Username: Password:
Pages: 1 2 [3] 4 5 6 7 ... 53   Go Down

Author Topic: MD ENTERTAINMENT 2017 Bersama TRANSTV  (Read 25422 times)

nikito

  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: -12
  • Offline Offline
  • Posts: 15.633
  • Akun ini akan gue wariskan ke anak cucu gue lol
    • Yuk Intip Trit Ini :)
Re: MD ENTERTAINMENT 2017 Bersama TRANSTV
« Reply #20 on: February 23, 2017, 06:31:16 pm »

Sampah semua sinetnya
Sesampah ph nya yg bisanya cuma remake-an
Males mikir gk kreatif
Script dialog pake yg lama
Udh nyusruk jd males2an
Logged
                               SOFA MERAH NIKITO                                 All About Nikito's Life & Love
  http://www.lautanindonesia.com/forum/index.php?topic=171075.140

AkuAnakIndonesia

  • Forum Machi
  • ***
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 2.258
  • Adi Purwanto
Re: MD ENTERTAINMENT 2017 Bersama TRANSTV
« Reply #21 on: February 23, 2017, 06:39:24 pm »

Mau tnya dong ASP pindah di tret ini ya?
Kok atas gw nyebut2 ph syampach?
Logged
AkuAnakIndonesia

ArjunaMencariCinta

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: -7
  • Offline Offline
  • Posts: 5.193
  • Terima Reservasi tiket, Silahkan PM :)
Re: MD ENTERTAINMENT 2017 Bersama TRANSTV
« Reply #22 on: February 23, 2017, 07:05:42 pm »

Mbak kagak syantik 17x kagak syantik g usah di tanggepin mbak klu orang g waras lagi stres [laughing]
Logged

AkuDanIndonesia

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: -1
  • Offline Offline
  • Posts: 287
Re: MD ENTERTAINMENT 2017 Bersama TRANSTV
« Reply #23 on: February 23, 2017, 07:07:50 pm »

Mbak kagak syantik 17x kagak syantik g usah di tanggepin mbak klu orang g waras lagi stres [laughing]
Takutnya kalo salah tret trus ditegur momod kan kacian lOl
Logged

daniers

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 7.598
  • mencari kerja yang penting halal
Re: MD ENTERTAINMENT 2017 Bersama TRANSTV
« Reply #24 on: February 28, 2017, 01:14:38 pm »

PH sampah?

Kok bisa ya mencetak rekor banyak di perfilman indonesia,, dari tahun ketahun ada aja film yg masuk 10 besar kecuali ditahun 2010 krn gak ada film yg dibuat..
Malas saja nanggepin kacrut
Logged
NONTON TERUS SINETRON MD ENTERTAINMENT #BOLA BOLU# GAJAH MADA # RADEN KIAN SANTANG# ISTRI YANG DIKHIANATI#

MuhammadImam

  • Forum Machi
  • ***
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 2.101
Re: MD ENTERTAINMENT 2017 Bersama TRANSTV
« Reply #25 on: February 28, 2017, 04:22:29 pm »

Promo ASJ "Pindah or digusur" lol
Logged
Cii Rating Maker

AkuAnakIndonesia

  • Forum Machi
  • ***
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 2.258
  • Adi Purwanto
Re: MD ENTERTAINMENT 2017 Bersama TRANSTV
« Reply #26 on: February 28, 2017, 04:27:59 pm »

Promo ASJ "Pindah or digusur" lol
Pindah dodol
Kalo di gusur itu rumah lo kali lOl
Logged
AkuAnakIndonesia

MuhammadImam

  • Forum Machi
  • ***
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 2.101
Re: MD ENTERTAINMENT 2017 Bersama TRANSTV
« Reply #27 on: February 28, 2017, 04:47:53 pm »

Promonya emang giru Pur. Ncang (orang Cina) bilangnya di gusur lol, kalau Jarwo bilangnya pindah wkwkwkwk
Logged
Cii Rating Maker

AkuAnakIndonesia

  • Forum Machi
  • ***
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 2.258
  • Adi Purwanto
Re: MD ENTERTAINMENT 2017 Bersama TRANSTV
« Reply #28 on: February 28, 2017, 04:54:14 pm »

Promonya emang giru Pur. Ncang (orang Cina) bilangnya di gusur lol, kalau Jarwo bilangnya pindah wkwkwkwk
iya tapi jarwo uda negesin kalo pindah wkwk
Logged
AkuAnakIndonesia

PengenjadiSW

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 6.962
Re: MD ENTERTAINMENT 2017 Bersama TRANSTV
« Reply #29 on: February 28, 2017, 07:01:33 pm »

malin kundang jam berapa jiss dapetnya?
Logged
Kimjiwon unchhhhh
Pages: 1 2 [3] 4 5 6 7 ... 53   Go Up