;

Welcome, Guest. Please login or register.
Did you miss your activation email?

Username: Password:
Pages: 1 2 3 [4] 5 6 7 8 ... 33   Go Down

Author Topic: MD ENTERTAINMENT 2017 Bersama TRANSTV  (Read 11421 times)

renggachibells

  • Chingu
  • **
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 1.661
Re: MD ENTERTAINMENT 2017 Bersama TRANSTV
« Reply #30 on: February 28, 2017, 07:04:14 pm »

malin kundang jam berapa jiss dapetnya?
belom shoot ceu jadi belom dapet jam tayang lolz
Logged

DESART

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: -1
  • Offline Offline
  • Posts: 413
  • titisan fans_sp
Re: MD ENTERTAINMENT 2017 Bersama TRANSTV
« Reply #31 on: February 28, 2017, 07:38:41 pm »

Kalau eksekusi sih,gw yakin lumayan,penggarapan md sih total,tp sayang salah masuk tv,orang mau nyinet ya ke rcti,sctv sama mnc tv,lha ini yg tayangh di mnc ama sctv aja banyak yg gatot,apalagi di trans,banyak yg gak ngeh nantinya
Logged

PengenjadiSW

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 6.653
Re: MD ENTERTAINMENT 2017 Bersama TRANSTV
« Reply #32 on: February 28, 2017, 08:06:24 pm »

Stopppp mamih desarttt.kali ini eke mau jadi anak durhaka ye. Eke akan dukung sibetron malinkundnag yang calon top rating ini
Logged
MALIN KUNDANG 2017 SEGERA

MuhammadImam

  • Chingu
  • **
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 1.163
Re: MD ENTERTAINMENT 2017 Bersama TRANSTV
« Reply #33 on: February 28, 2017, 08:19:09 pm »

Iya salah masuk TV ya jisss
17.30-19.00 : Bawang2an
19.00-20.30 : Harapan Cinta
20.30-22.00 : Malin (mungkin)
22.00-00.00 : FTV (mungkin)
Logged

DESART

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: -1
  • Offline Offline
  • Posts: 413
  • titisan fans_sp
Re: MD ENTERTAINMENT 2017 Bersama TRANSTV
« Reply #34 on: February 28, 2017, 08:24:02 pm »

Heh pengen,dasar lo ye udah kayak malin aja,durhaka ama mamih,lo fans md terselubung yah,,
Prediksi,tembus 10besar first episode,,selanjutnya terkapar di 20an besar biar pengen lgsung bundir
Logged

PengenjadiSW

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 6.653
Re: MD ENTERTAINMENT 2017 Bersama TRANSTV
« Reply #35 on: February 28, 2017, 08:32:28 pm »

Prediksimalinmasuk sepuluh besar. Selnjutnua 1 besar mengalahkan anak langt dn dt.
Logged
MALIN KUNDANG 2017 SEGERA

MuhammadImam

  • Chingu
  • **
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 1.163
Re: MD ENTERTAINMENT 2017 Bersama TRANSTV
« Reply #36 on: February 28, 2017, 08:37:31 pm »

Episode perdana 20 besar cukuplah, apalagi tayang di TTV lol

Kecuali kalau tayangnya tanpa jeda iklan selama 1 minggu, pasti masuk 10 besar.
Logged

xoxo25

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 612
  • Bexter
Re: MD ENTERTAINMENT 2017 Bersama TRANSTV
« Reply #37 on: February 28, 2017, 08:47:44 pm »

cerita harus kuat untuk paling sedikit 30 episodes, tayang di ttv gabisa langsung booming tapi dikit2 naik, jadi mengikat penonton dulu... ttv penontonnya banyak koq asal cerita bagus aja pasti bisa masuk 10 besar.....
Logged
I will haunt you down, down down!

Seeweee

  • Chingu
  • **
  • Keong: -2
  • Offline Offline
  • Posts: 1.698
  • Forgive Me
Re: MD ENTERTAINMENT 2017 Bersama TRANSTV
« Reply #38 on: February 28, 2017, 09:20:20 pm »

Iya salah masuk TV ya jisss
17.30-19.00 : Bawang2an
19.00-20.30 : Harapan Cinta
20.30-22.00 : Malin (mungkin)
22.00-00.00 : FTV (mungkin)
FTV siang katanya
Logged
Yuk Gabung di "KOLAMINDONESIA"  ,buat jaga jaga kalau LI karam lagi
http://kolamindonesia.hol.es

MuhammadImam

  • Chingu
  • **
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 1.163
Re: MD ENTERTAINMENT 2017 Bersama TRANSTV
« Reply #39 on: February 28, 2017, 09:37:52 pm »

Jam 2 siang yakk. FTV berapa slot ?
Bisalah jam 22 di isi BOM
Logged
Pages: 1 2 3 [4] 5 6 7 8 ... 33   Go Up