;

Welcome, Guest. Please login or register.
Did you miss your activation email?

Username: Password:
Pages: 1 ... 14 15 16 17 [18] 19 20 21 22 ... 91   Go Down

Author Topic: [SCTV-2017] ANAK LANGIT (Ammar Zoni, Ranty Maria)  (Read 41247 times)

Srikandiz_19

  • Chingu
  • **
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 1.087
  • Cinta Nusantara ~*ANTIMAINSTREAM*~
Re: [SCTV-Setiap Hari] ANAK LANGIT (Ammar Zoni, Ranty Maria) Thread 2
« Reply #170 on: March 21, 2017, 09:27:22 am »

yang lumayan anti mainstream tuh vika takut ma bude merry dan bulek merry takut ma dee. klo adu bacot gokil. [biggrin] [biggrin]
Logged
Jujurlah pada dirimu sendiri, jujur apa adanya. Jujur dengan fakta yang ada, walau dunia memusuhimu tetaplah jujur adanya.

dara_kediri

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: 0
  • Online Online
  • Posts: 6.037
Re: [SCTV-Setiap Hari] ANAK LANGIT (Ammar Zoni, Ranty Maria) Thread 2
« Reply #171 on: March 21, 2017, 09:34:39 am »

Bisa nggak Al nya dibelokkan sama Dee Dee lebih cocok aja secara postur  [hmpfh] toh Andra nya juga gak sesuai dg yang di bumper kan  ;D
Logged
Ampuuun bang!!

rosita septakimi

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 7.703
  • "Bingung dengan siggi apa"
Re: [SCTV-Setiap Hari] ANAK LANGIT (Ammar Zoni, Ranty Maria) Thread 2
« Reply #172 on: March 21, 2017, 09:36:47 am »

Ranty klo akting lembut kek ngafal dialog ga enak banget..udah gitu midel kek Ratna..
Logged

dara_kediri

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: 0
  • Online Online
  • Posts: 6.037
Re: [SCTV-Setiap Hari] ANAK LANGIT (Ammar Zoni, Ranty Maria) Thread 2
« Reply #173 on: March 21, 2017, 09:39:07 am »

Yang sampe sekarang gak kebagian scene  si Key ma Eva tiap episode nongolnya gak ada 10 menitan, bijimane to yang bikin cerita ini  [hammer]
Logged
Ampuuun bang!!

Srikandiz_19

  • Chingu
  • **
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 1.087
  • Cinta Nusantara ~*ANTIMAINSTREAM*~
Re: [SCTV-Setiap Hari] ANAK LANGIT (Ammar Zoni, Ranty Maria) Thread 2
« Reply #174 on: March 21, 2017, 10:08:54 am »

Bisa nggak Al nya dibelokkan sama Dee Dee lebih cocok aja secara postur  [hmpfh] toh Andra nya juga gak sesuai dg yang di bumper kan  ;D
jangan bala2 amravers ngeri, baru post promo aja main bully. gak bs bedain dunyat sama akting sinet. sama siapa aja asal jgn sama om2.  ;Dt [hammer]
Logged
Jujurlah pada dirimu sendiri, jujur apa adanya. Jujur dengan fakta yang ada, walau dunia memusuhimu tetaplah jujur adanya.

dara_kediri

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: 0
  • Online Online
  • Posts: 6.037
Re: [SCTV-Setiap Hari] ANAK LANGIT (Ammar Zoni, Ranty Maria) Thread 2
« Reply #175 on: March 21, 2017, 10:11:47 am »

Bisa nggak Al nya dibelokkan sama Dee Dee lebih cocok aja secara postur  [hmpfh] toh Andra nya juga gak sesuai dg yang di bumper kan  ;D
jangan bala2 amravers ngeri, baru post promo aja main bully. gak bs bedain dunyat sama akting sinet. sama siapa aja asal jgn sama om2.  ;Dt [hammer]

baru tahu kalo amravers militannya super  [hmpfh] yah siapa tahu dg rombak cerita dan pasangan AL bisa ngangkangin rivalnya  ;D
Logged
Ampuuun bang!!

Dienakin

  • Chingu
  • **
  • Keong: -2
  • Online Online
  • Posts: 1.607
  • Uppsss Sorry !!!!!!
Re: [SCTV-Setiap Hari] ANAK LANGIT (Ammar Zoni, Ranty Maria) Thread 2
« Reply #176 on: March 21, 2017, 10:15:42 am »

Alayernya banyak yah di IG suka nanya gini , om sini gak nongol situ gak nongol om ternyata zaman gak berubah sejak AJ cuma regenerasi alayernya ;D
Logged

rainer_minoz

  • Chingu
  • **
  • Keong: -1
  • Online Online
  • Posts: 1.291
  • nama kgk bs diganti yaaa??
Re: [SCTV-Setiap Hari] ANAK LANGIT (Ammar Zoni, Ranty Maria) Thread 2
« Reply #177 on: March 21, 2017, 10:46:16 am »

logikany ni klo gk ad apa2 pain si al msti dipreteli
wong org2 dah familiar liat al dgn rmbut mentereng gya slengean drpd al yg skrg..

kpi ksh tguran psti krn ad yg komplen
kek pas 7mh "cingkariak" rajo jg ditegur scr lisan
dianggap klimat umpatan pdhl arti cingkariak itu jangkrik ckckckkk

Klo iya,panya cobayg kena tegur? Apa krn jambulnya,, ato tidak sesempurna& secute boy..haghag aneh aja sih,,om jel klarifiksiny dink haghaghag
« Last Edit: March 21, 2017, 11:00:25 am by rainer_minoz »
Logged

white_dove

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 273
  • ..mirip rioku gak..
Re: [SCTV-Setiap Hari] ANAK LANGIT (Ammar Zoni, Ranty Maria) Thread 2
« Reply #178 on: March 21, 2017, 12:24:27 pm »

Bisa nggak Al nya dibelokkan sama Dee Dee lebih cocok aja secara postur  [hmpfh] toh Andra nya juga gak sesuai dg yang di bumper kan  ;D
jangan bala2 amravers ngeri, baru post promo aja main bully. gak bs bedain dunyat sama akting sinet. sama siapa aja asal jgn sama om2.  ;Dt [hammer]

iye ya tyt amravers militannya serem euy lbh prh dr reboylov-wiloners
ochi-marjon fto brg pd bully ochi
marjon promoin scne brg deedee, eh marjontor dibully, ngakak bc komen2 igny full krban kebaperan [yawn]
pens prsonal si marjon pun tkt sm amravers wkwkwkkk

boljug lah dicoba al-dee2 biar yg baperan pd stroke ditmpt [hmpfh] [hmpfh]
Logged

....Menatap Race Selanjutnya...Semoga Lebih Baik...

dara_kediri

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: 0
  • Online Online
  • Posts: 6.037
Re: [SCTV-Setiap Hari] ANAK LANGIT (Ammar Zoni, Ranty Maria) Thread 2
« Reply #179 on: March 21, 2017, 12:29:20 pm »

Bisa nggak Al nya dibelokkan sama Dee Dee lebih cocok aja secara postur  [hmpfh] toh Andra nya juga gak sesuai dg yang di bumper kan  ;D
jangan bala2 amravers ngeri, baru post promo aja main bully. gak bs bedain dunyat sama akting sinet. sama siapa aja asal jgn sama om2.  ;Dt [hammer]

iye ya tyt amravers militannya serem euy lbh prh dr reboylov-wiloners
ochi-marjon fto brg pd bully ochi
marjon promoin scne brg deedee, eh marjontor dibully, ngakak bc komen2 igny full krban kebaperan [yawn]
pens prsonal si marjon pun tkt sm amravers wkwkwkkk

boljug lah dicoba al-dee2 biar yg baperan pd stroke ditmpt [hmpfh] [hmpfh]


sayang nyah karakter Dee-Dee di AL cuma dibikin jadi PHO AlVika saja, Dee Dee gak punya konflik sndiri misal konflik sama keluarganya scra dee dee ini anak perempuan tp kerjanya rea reo motoran terus [hmpfh]
Logged
Ampuuun bang!!

Pages: 1 ... 14 15 16 17 [18] 19 20 21 22 ... 91   Go Up