;

Welcome, Guest. Please login or register.
Did you miss your activation email?

Username: Password:
Pages: 1 2 [3] 4 5 6 7 ... 100   Go Down

Author Topic: [SCTV-2017] ANAK SEKOLAHAN ( Natasha Wilona, Verrel Bramasta, Rizky Nasar ) #4  (Read 35796 times)

dara_kediri

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 6.795

Rumah baruuuuuuu

Tante ul : justru cerita yg dikau buat malah buat cerita kasih ;D ;D . Dia kaya terjebak disekolah yg elit tahu sendirikan mamanya sampe susah paya nginvest buat memperbaiki hidup yg kacrut dg rumah yg terbakar. Kalo cerita buat cinta wasalam ah gk peduli mau dibawah kemana.

Ho'oh pat. Gw kan maren blm tau kl garuda sakti nih sklh elit. Malah smpt berasumsi cm skolah biasa aja gegara hasil mergeran.




Anyway, oot dikit...
Liat antusias warga dimari n warga IG ama shipper pansih, udah bibit2 shipper riznaz-syifa gak ya? ???
T

Kalo saya sejauh ini masih sebatas di peran doang , biarlah mereka jadi kaka ade an di dunyat...gak tega klo syifa harus menghadapi fans couple militan iky  [worried]
Logged

~~~~~~~~~maknae  EXO~~~~~~~~~~~

evandra

  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 10.949

On set
https://www.instagram.com/p/BR2AZxkgerw/

Suka aja liat perhatian2 kecil dari PanSih
Kasih yg mau bawain bukunya Pandu.
Pandu yg nungguin Kasih sambil ngerangkul  [lovestruck]

Bonus photo syifa & nadhira  [hmpfh]
https://www.instagram.com/p/BR2LOtigWYF/
« Last Edit: March 21, 2017, 06:58:25 am by evandra »
Logged

sichikaaa

  • Forum Machi
  • ***
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 3.108

Udah byk tante @ulalala di ig berhamburan sipernya ikycipa tp sjauh yg gw liat sih msh wajar blm bar2. Msh sebatas ngarepin dan ngedoain mrk jadian. Malah ad yg ngarep mrk bs jdi the next wisnu-shireen & kak dude-icha. hahay kejauhan ngayalnya  [rollingeyes] [rollingeyes]
Logged

Berakhir di mahrib ke 5 kata tante Dia :'( :'( :'(
Mungkin memang ku yg hrs mengerti. Bila ku bkn yg ingin kau miliki. Salahkah ku bila kau lah yg ada di hatiku?

dara_kediri

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 6.795

Udah byk tante @ulalala di ig berhamburan sipernya ikycipa tp sjauh yg gw liat sih msh wajar blm bar2. Msh sebatas ngarepin dan ngedoain mrk jadian. Malah ad yg ngarep mrk bs jdi the next wisnu-shireen & kak dude-icha. hahay kejauhan ngayalnya  [rollingeyes] [rollingeyes]

Semoga kalem dan shaleh nya Iky Cifa berbanding lurus dg fans mereka jangan ada fans barbar pansih  ;D
Logged

~~~~~~~~~maknae  EXO~~~~~~~~~~~

evandra

  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 10.949

Udah byk tante @ulalala di ig berhamburan sipernya ikycipa tp sjauh yg gw liat sih msh wajar blm bar2. Msh sebatas ngarepin dan ngedoain mrk jadian. Malah ad yg ngarep mrk bs jdi the next wisnu-shireen & kak dude-icha. hahay kejauhan ngayalnya  [rollingeyes] [rollingeyes]

Semoga kalem dan shaleh nya Iky Cifa berbanding lurus dg fans mereka jangan ada fans barbar pansih  ;D

Iya, semoga ga ada yg barbar ampe ngebully orang deh  [worried]
Logged

sichikaaa

  • Forum Machi
  • ***
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 3.108

On set
https://www.instagram.com/p/BR2AZxkgerw/

Suka aja liat perhatian2 kecil dari PanSih
Kasih yg mau bawain bukunya Pandu.
Pandu yg nungguin Kasih sambil ngerangkul  [lovestruck]

Itu On skrip atau impruv yes? Hahay. Hmmm susah diduga skrg mana akting mana kenyataan selalu halu sm nyarunya mrk  [hmpfh] [hmpfh]
Logged

Berakhir di mahrib ke 5 kata tante Dia :'( :'( :'(
Mungkin memang ku yg hrs mengerti. Bila ku bkn yg ingin kau miliki. Salahkah ku bila kau lah yg ada di hatiku?

evandra

  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 10.949

Nah itu dia Chik, seperti lagi ga akting ya
Nyaru itu PanSih apa RizFa   [hmpfh]
« Last Edit: March 21, 2017, 07:09:40 am by evandra »
Logged

sichikaaa

  • Forum Machi
  • ***
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 3.108

Udah byk tante @ulalala di ig berhamburan sipernya ikycipa tp sjauh yg gw liat sih msh wajar blm bar2. Msh sebatas ngarepin dan ngedoain mrk jadian. Malah ad yg ngarep mrk bs jdi the next wisnu-shireen & kak dude-icha. hahay kejauhan ngayalnya  [rollingeyes] [rollingeyes]

Semoga kalem dan shaleh nya Iky Cifa berbanding lurus dg fans mereka jangan ada fans barbar pansih  ;D

Iya, semoga ga ada yg barbar ampe ngebully orang deh  [worried]

Udah ad yg terindikasi 1 di lapak komennya om awwe ngatain gita. Hahay tp hamdallah siper lainnya lgsg pasang badan buat ngingetin dan nyadarin sih.
Logged

Berakhir di mahrib ke 5 kata tante Dia :'( :'( :'(
Mungkin memang ku yg hrs mengerti. Bila ku bkn yg ingin kau miliki. Salahkah ku bila kau lah yg ada di hatiku?

sichikaaa

  • Forum Machi
  • ***
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 3.108

Nah itu dia Chik, kayaknya lagi ga akting ya
Nyaru itu PanSih apa RizFa   [hmpfh]
Hahay Kata cipa kn sgja mau ngebaperin PKL. Yudah lnjutkan misi kalian buat baperin siper. Biar kita tmbh seneng  [lovestruck] [lovestruck]
Logged

Berakhir di mahrib ke 5 kata tante Dia :'( :'( :'(
Mungkin memang ku yg hrs mengerti. Bila ku bkn yg ingin kau miliki. Salahkah ku bila kau lah yg ada di hatiku?

rosita septakimi

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 8.367

Nah itu dia Chik, seperti lagi ga akting ya
Nyaru itu PanSih apa RizFa   [hmpfh]
so sweet gitu doang..awas ya niat mau baperin PKL  awas y ya ntar ketula baper jg..hehe pagi2 udah nyarapan pansih cibi mana cibi mana suaranya..
Logged
Pages: 1 2 [3] 4 5 6 7 ... 100   Go Up