;

Welcome, Guest. Please login or register.
Did you miss your activation email?

Username: Password:
Pages: 1 2 3 [4] 5 6 7 8 ... 100   Go Down

Author Topic: [SCTV-2017] ANAK SEKOLAHAN ( Natasha Wilona, Verrel Bramasta, Rizky Nasar ) #4  (Read 35798 times)

ulalaaaaa

  • Chingu
  • **
  • Keong: -1
  • Offline Offline
  • Posts: 1.320
  • stay cool 'N keep kece

^

Ho'oh... Udh bener tuh... Ngeshipping ertong sah sah aja, asal ttp pake akal sehat ya adek2 ;)
Jangan contoh yaa si te-es dimari yg spesialis maling tret ini [hmpfh] , saking terjebak sm halu ngeshipping mila ama si kejuleha, begitu mila nolak majikannya en milih mischa yg scara bibit bebet bobot lbh berkualitas dibanding majikannya, alhasil halu-nya gak kesampean. Akibatnya, dese mendadak depresi akut, merong2 mulu, then kesetanan bully mila dimenong2. bahkan sampe matanya pun mendadak kena katarak... Buktinya Mila yg langsing diblg endut [hmpfh]

Sungguh rwaarr byasakk bukan efek dr shipper-halu yg over dosis?? [bigwink]

Jadi... waspadalahhh waspadalaah [giggle]
« Last Edit: March 21, 2017, 07:32:37 am by ulalaaaaa »
Logged

Gorgeous, Cool, Lovable in Blue [love]

evandra

  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 10.949

BTS PanSih
https://www.instagram.com/p/BR4RzqOgc-F/

PanSih selalu punya dunia sendiri
Logged

dara_kediri

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 6.795

fans Cibi pada males mungkin nimbrung dimari habis 90 persen warga dimari shipper in PanSih  ;D ;D
Logged

~~~~~~~~~maknae  EXO~~~~~~~~~~~

soebar

  • Chingu
  • **
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 1.951

Verrel kebanting ma Wilona.. Jd ga stabil dengan nama wilona. Ditambah akting mbakver yg agak gimana gitu [hmpfh] makanya yg naik malah PanSih
Logged

miss cherry

  • Forum Machi
  • ***
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 2.468

Verrel kebanting ma Wilona.. Jd ga stabil dengan nama wilona. Ditambah akting mbakver yg agak gimana gitu [hmpfh] makanya yg naik malah PanSih
verrel aktingnyaa masih agak kaku , jd mau diksh adegan sesweet mngkin keknyaa belom bisaa bikin baper,, menurut w lho yaaa hahaha
semlm sctv bikin polling antara cibi ato panka yg paling bikin baper ,, Daan hasilnya PanKA unggul dr cibi  [thumbsup] [thumbsup] [thumbsup]
Logged
Biarlah semua berjalan apa adanya,berlalu dengan semestinya dan berakhir dengan seharusnya ^^

sichikaaa

  • Forum Machi
  • ***
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 3.108

Gw suka kok non BM tp klo pas sm Pandu atau lagi scene rame2 aj sih [hmpfh]
Logged

Berakhir di mahrib ke 5 kata tante Dia :'( :'( :'(
Mungkin memang ku yg hrs mengerti. Bila ku bkn yg ingin kau miliki. Salahkah ku bila kau lah yg ada di hatiku?

sichikaaa

  • Forum Machi
  • ***
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 3.108

Sesaat lgi Hallo seleb on loc AS. Keseruan iky dan perrel main badminton dan megan menghadapi hatwrs. Akhirnya saban hri nongkiin infocemen ad liputan AS jg biasanya AL lgi AL lgi. Ocen. Syg gada cipanya
« Last Edit: March 21, 2017, 09:22:54 am by sichikaaa »
Logged

Berakhir di mahrib ke 5 kata tante Dia :'( :'( :'(
Mungkin memang ku yg hrs mengerti. Bila ku bkn yg ingin kau miliki. Salahkah ku bila kau lah yg ada di hatiku?

soebar

  • Chingu
  • **
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 1.951

Emang PanKa lebih greget sih ketimbang CiBi. Yg pasti PanKa bisa bikin senyum2 gaje  [hmpfh]
Logged

rosita septakimi

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 8.367

Untung beritanya bukan gimick,alhamdulillah rating stabil jd ga perlu lebay alay..panka memimpin poling..
Logged

evandra

  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 10.949

Emang PanKa lebih greget sih ketimbang CiBi. Yg pasti PanKa bisa bikin senyum2 gaje  [hmpfh]

PanKa baru main mata aja udah bikin yang nonton deg2an , senyum2 ga jelas  [hmpfh]


Untung beritanya bukan gimick,alhamdulillah rating stabil jd ga perlu lebay alay..panka memimpin poling..

semoga RizFa ga ada gimmick di infotainment, biar chemistry nya ngalir natural apa ada nya  :D
Logged
Pages: 1 2 3 [4] 5 6 7 8 ... 100   Go Up