;

Welcome, Guest. Please login or register.
Did you miss your activation email?

Username: Password:
Pages: 1 ... 77 78 79 80 [81] 82 83 84 85 ... 100   Go Down

Author Topic: BERITA SEPUTAR PERTELEVISIAN 2017 #Season4  (Read 47329 times)

inazri

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 642
Re: BERITA SEPUTAR PERTELEVISIAN 2017 #Season4
« Reply #800 on: March 21, 2017, 11:28:00 am »

Ternyata MD/transtv belum bisa jadi ancaman ;D ;D . Dan para televisi juga adem ayem saja menyambutnya [hmpfh]

Beda banget dg waktu penayangan pertama SA di sctv. Rcti dan antv pake ngeblok dg caranya sendiri. Mana antv di jam siang pada tanpa jeda iklan kala itu ;D ;D
Mgkn akn lain cerita klw kmrn MD ke antv/rcti/ivm
Logged

Siscka_onTV

  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: 1
  • Offline Offline
  • Posts: 23.956
  • TIDAK ADA TAYANGAN SEMENARIK TAYANGAN SCTV & IVM
Re: BERITA SEPUTAR PERTELEVISIAN 2017 #Season4
« Reply #801 on: March 21, 2017, 11:30:11 am »

Manoj padahal udah koar2 TRANS TV bakal jadi terdepan dan No. 1 di INDONESIA, aku juga punya feeling bakal sukses, apalah daya nyatanya zonk.
Logged
D'ACADEMY ASIA SEASON 3 EKSKLUSIF DI INDOSIAR
dan
Kumpulan sinetron elegan #CeritaBaruSinemArt eksklusif di ┬░SCTV

du-kun

  • Forum Machi
  • ***
  • Keong: -9
  • Online Online
  • Posts: 2.103
Re: BERITA SEPUTAR PERTELEVISIAN 2017 #Season4
« Reply #802 on: March 21, 2017, 11:32:31 am »

Manoj padahal udah koar2 TRANS TV bakal jadi terdepan dan No. 1 di INDONESIA, aku juga punya feeling bakal sukses, apalah daya nyatanya zonk.

butuh waktu ceu penonton tau nya trans jam segitu tyg film
Logged

rainer_minoz

  • Chingu
  • **
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 1.665
  • nama kgk bs diganti yaaa??
Re: BERITA SEPUTAR PERTELEVISIAN 2017 #Season4
« Reply #803 on: March 21, 2017, 11:33:40 am »

Pdhl udh TTI Loh
Logged

pattrick

  • Forum Machi
  • ***
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 3.372
Re: BERITA SEPUTAR PERTELEVISIAN 2017 #Season4
« Reply #804 on: March 21, 2017, 11:34:14 am »

Ternyata MD/transtv belum bisa jadi ancaman ;D ;D . Dan para televisi juga adem ayem saja menyambutnya [hmpfh]

Beda banget dg waktu penayangan pertama SA di sctv. Rcti dan antv pake ngeblok dg caranya sendiri. Mana antv di jam siang pada tanpa jeda iklan kala itu ;D ;D

waktu nembrot tyg RCTI kagak ada block kok tyg normal
Kata siapa? Produk nembrot juga sering di jegal kayaknya sama nyai iwi dulu cmiiw?? Sayang aja AJ lolos dari cengkraman sehingga bikin ctp nyungseb bertubi2
Logged

jelojeli

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: 1
  • Offline Offline
  • Posts: 5.719
  • #AKSI BELA SCTV
Re: BERITA SEPUTAR PERTELEVISIAN 2017 #Season4
« Reply #805 on: March 21, 2017, 11:35:55 am »

Dukun begonya ga ilang ilang ya
Nany dong kemaren dora emon ga tayang ya

Daily Audience Share UM(Upper+Middle)-ALL 11 Kota, Senin 20/03/2017:

1. SCTV 18.8-19.2
2. ANTV, 17.7-17.3
3. RCTI, 16.5-17.2
4. IVM, 10.9-10.7
5. MNCTV, 9.3-9.1
6. TRANS, 8.3-8.2
7. TRANS7, 7.4-7.4
8. GTV, 5.6-5.7
9. TVONE, 3-2.8
10-11. METRO, 1.3-1.2
11-10. TVRI, 1.2-1.3
Logged

Siscka_onTV

  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: 1
  • Offline Offline
  • Posts: 23.956
  • TIDAK ADA TAYANGAN SEMENARIK TAYANGAN SCTV & IVM
Re: BERITA SEPUTAR PERTELEVISIAN 2017 #Season4
« Reply #806 on: March 21, 2017, 11:39:00 am »

Dukun begonya ga ilang ilang ya
Nany dong kemaren dora emon ga tayang ya

Daily Audience Share UM(Upper+Middle)-ALL 11 Kota, Senin 20/03/2017:

1. SCTV 18.8-19.2
2. ANTV, 17.7-17.3
3. RCTI, 16.5-17.2
4. IVM, 10.9-10.7
5. MNCTV, 9.3-9.1
6. TRANS, 8.3-8.2
7. TRANS7, 7.4-7.4
8. GTV, 5.6-5.7
9. TVONE, 3-2.8
10-11. METRO, 1.3-1.2
11-10. TVRI, 1.2-1.3
wow, kirain SCTV No. 2 Jel, IVM masih aman, selama 2 digits walau sharenya biasa aja, cepet gih masukin SinemArt sebelum IVM bener2 karam. Sulit loh bangunnya, kaya TRANS sekali nyungseb betah amat berabad2, BTW, NET. tidak ada penampakan akhir2 ini, makin ditinggalkankah?
Logged
D'ACADEMY ASIA SEASON 3 EKSKLUSIF DI INDOSIAR
dan
Kumpulan sinetron elegan #CeritaBaruSinemArt eksklusif di ┬░SCTV

allinktand

  • Tomodachi
  • ****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 3.842
Re: BERITA SEPUTAR PERTELEVISIAN 2017 #Season4
« Reply #807 on: March 21, 2017, 11:43:32 am »

mpozzz yahh

Kasian trans diprdiksi melesat 5 besar
. Wkwkwkk

Nonton gih siapa tahu besok nyodok naik lagi.

Kans nya brpeluang kan?

Rating DA dong jisss...
smlam grup Show agak anyep tp bisa gt msh dpt share 10%. ?
Logged
kembali optimis/center]

pattrick

  • Forum Machi
  • ***
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 3.372
Re: BERITA SEPUTAR PERTELEVISIAN 2017 #Season4
« Reply #808 on: March 21, 2017, 11:46:07 am »

Cie sctv bola dini harinya hampir striping jadi kepuncak rating lagi ;D ;D
Btw itu rating tv tanpa net dan rtv ya om?
Logged

du-kun

  • Forum Machi
  • ***
  • Keong: -9
  • Online Online
  • Posts: 2.103
Re: BERITA SEPUTAR PERTELEVISIAN 2017 #Season4
« Reply #809 on: March 21, 2017, 11:47:25 am »

ASJ ada potensi naik... Anak Sekolahan terimbas share turun

38. Adi Sop Jarwo 1.5/7.6
Logged
Pages: 1 ... 77 78 79 80 [81] 82 83 84 85 ... 100   Go Up