;

Welcome, Guest. Please login or register.
Did you miss your activation email?

Username: Password:
Pages: 1 ... 98 99 100 101 [102]   Go Down

Author Topic: [SCTV-2017] ANAK SEKOLAHAN ( Natasha Wilona, Verrel Bramasta, Rizky Nasar ) #3  (Read 42766 times)

sichikaaa

  • Forum Machi
  • ***
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 3.108

Nama sekolahnya aja swasta dasar kau jeng ulalal haghaghag

setidaknya yg dicari2 beasiswa buat bayar SPP,, kalau anak sekolahan nyarinya darah suci... bisa menimbulkan mual mual...  [hmpfh] *peace

Ini apa ngakakkkkkk haghagahga
Ikut Ngakak jugaaaaaak. Hahay
Logged

Berakhir di mahrib ke 5 kata tante Dia :'( :'( :'(
Mungkin memang ku yg hrs mengerti. Bila ku bkn yg ingin kau miliki. Salahkah ku bila kau lah yg ada di hatiku?

pattrick

  • Forum Machi
  • ***
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 3.031

Diih KJP mah gak liat sekolah swasta apa negeri keless ceu2 sekalian... asal ada surat2 kelengkapan syarat tak mampu sesuai regulasi dr pemerintah setempat.
Si cinta jg sbnrnya gak usah jungkir balik ngurus beasiswa segala. Tinggal urus KTP jakarta aja.

Ehtapi gak tau sih program ini bkl msh lanjut gak kl ntar gubernurnya ganti [hmpfh] LOL
Nah kalo sekolah2 elit bisa tembus gk pakai kjp nanya lagi?

Emgnya garuda sakti masuk kategori sekolah elit toh ya? ???
Sori ntnnya bolong2 :D
Mikirnya pas sekolah2nya merger kirain yayasannya mau bangkrut ;D
Gak paham juga si ;D ;D . Yang pasti dulunya sekolahan si bintang dan indah digambarkan sekolah elit nah kalo sekolahnya kasi dkk sekolah negri. Jadi gk tahu status sekolahnya elit apa biasa  [hmpfh] . Tapi kaya ada diskriminasi gitu pas nina (teman kasih) mau gabung ke cheernya si indul gk boleh karna ini (cheer) khusus buat eks sekolahnya yg dulu.
Logged

sichikaaa

  • Forum Machi
  • ***
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 3.108

Pandu manggil Kasihnya kok ala2 aa Ocay yes? Ympun gw dah keOcayan nih keknya apa2 nyambungnya lgsg ke doy. hahay
https://www.instagram.com/p/BR3PTuGDDmd/?taken-by=kasihpandu_as

Yg part awal ya Chik?
Iya mirip intonasi nya Ocay kalau lagi manggik Kasih  ;D
Iyakan? Brati gw gak halu dong. Efek srg berantem manja sih OPan jdi mirip cara manggilnya neng Kasih. Hahay
Logged

Berakhir di mahrib ke 5 kata tante Dia :'( :'( :'(
Mungkin memang ku yg hrs mengerti. Bila ku bkn yg ingin kau miliki. Salahkah ku bila kau lah yg ada di hatiku?

evandra

  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 10.844

Dihapus video nya  :-\
Mana lupa lagi tadi di IG nya siapa saking banyaknya fans PanSih yg gw follow  ;D

---edit---

Ini udah diupload lagi
https://www.instagram.com/p/BR3YIk1h17x/
Seru2annya asik bener. Pada kompakan gini. Tadi vidio yg di geret kamu yg pertama lucu koment2nya baju saja sampai di omongin karna risky dan syifa sama2 hitam. Dasar ya jiwa shiper  ;D  ;D

Dan kompaknya merata ke semua pemain ya

Oh iya pasti, jangan warna baju. Gerakan tangan sama aja bisa jadi bahan analisa buat para shiper  [hmpfh]
Logged

rosita septakimi

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 8.262

Haha fansbac Pansih di IG bnyak bener..
Logged
Pages: 1 ... 98 99 100 101 [102]   Go Up