Lautan Indonesia

ARTIS, FILM DAN SERIAL => Indonesia (Sinetron) => Topic started by: atokmuzaki on May 05, 2018, 12:39:23 pm

Title: [RCTI-Ramadhan] ABU / AKU BUKAN USTADZ (Rifki Balweel, Eza Gionino, Dinda Kirana, Vebby Palwinta)
Post by: atokmuzaki on May 05, 2018, 12:39:23 pm
MNC PICTURES MEMPERSEMBAHKAN
(http://webcms.mncgroup.com/app/webroot/files/rctitv/programs/ABU-911.jpg)
Sebuah sitkom di bulan Ramadhan
"AKU BUKAN USTADZ"

 MULAI 17 MEI 2018
SETIAP HARI PKL 04:30 WIB DI RCTI
Genre:
- Komedi
Format:
- Sinetron
Produksi:
- MNC Pictures
Pemain:
- Rifki Balweel
- Eza Gionino
- Dinda Kirana
- Vebby Palwinta
- Derry Drajat
- dll
Sutradara:
- Yogi Yose
Produser Eksekutif:
- Rista Ferina
Produser:
- Masagus Fahri Fachrudin
Cerita & Skenario
- Must Free  
Negara:
- Indonesia
Bahasa:
- Indonesia
Jumlah Episode:
- 9 Episode (s.d. 26 Mei 2018)
Lokasi:
- Jakarta
Durasi:
- 90 Menit
Saluran Asli:
- RCTI
Siaran perdana:
- Senin, 17 Mei 2018
Siaran Sejak:
- Senin, 17 Mei 2018 - sekarang
.
SINOPSIS :
Yang terlihat baik belum tentu membawa pada kebaikan, yang terlihat buruk belum tentu juga membawa pada keburukan…

Hati FAHRI (RIFKY BALWEL), begitu sedih, saat keluar dari penjara karena kasus perkelahian. Padahal saat itu ia hanya melindungi temannya, RAYHAN (EZA GIONINO) . Karena kejadian itu Emak kini tak lagi mau menerimanya kembali kerumah. Emak malu, karena selain menyandang status mantan napi, kuliah Fahri juga jadi berantakkan. Namun, Emak masih toleran pada Fahri, ia memperbolehkan Abu ke rumah jika ia sudah menjadi orang yang bermanfaat terutama untuk perihal agama.

Berbekal kertas selembar berisi pembebasan, Fahri memulai perjalanan...

Setelah makan di sebuah warung, Fahri tersentak kaget, melihat sebuah spanduk besar yang terpampang foto Rayhan. Dengan tulisan besar-besar DAI MUDA. “Alamaaakkkk, itu Rayhan kan? Hebat kali dia, jadi ulama besar rupanya?“. Teriaknya tanpa sadar. Merasa kenal dengan si Dai muda. Bergegas Fahri ingin mencari alamat Rayhan.

Namun tampaknya menemui Rayhan lebih sulit daripada bertemu dengan Tuhan. Fahri mendapat penghadangan dari para asisten Rayhan. Fahri sudah berusaha ikut antri sembako di depan rumah Rayhan, tapi lagi-lagi gagal. Menjelang malam Fahri mendapat keberuntungan. Pagar rumah Rayhan tidak dikunci! Mengendap-ngendap ia masuk ke rumah Rayhan. Betapa terkejutnya Rayhan saat dihadapannya berdiri Fahri, temannya yang dulu sama-sama suka berbuat onar.

Fahri heran, karena rumah Rayhan begitu megah. Ia tambah heran saat tahu jika itu semua berasal dari uang tausiyah Rayhan. Demi menutupi apa yang telah terjadi di masa lalunya, Fahri kemudian dipercaya Rayhan sebagai pembawa Kitab. Seringnya menemani Rayhan, membuat Fahri menjadi paham akan materi dan cara bertausiah. Ditambah lagi saat di penjara dulu, ia pernah belajar agama. Hingga suatu hari, tanpa disengaja Fahri menggantikan Rayhan memberikan tausiyah. Uniknya setelah memberikan tausiah Fahri tidak mau dibayar. Sangat berbeda dengan Rayhan!

Semenjak kejadian itu Fahri jadi sering memberikan tausiyah sembunyi-sembunyi. Hilangnya Fahri ini ternyata diiringi dengan semakin berkurangnya panggilan ceramah untuk Rayhan. Hal ini menimbulkan kecurigaan pada diri Rayhan. Belum sempat menyelidiki, Fahri datang dengan seseorang yang mengingatkan Rayhan pada masa lalunya...

Bagaimanakah kisah Fahri dan Rayhan selanjutya? Dari mana sebenarnya asal mula Rayhan bisa jadi ustad? Apakah latar belakang Rayhan yang selama ini disembunyikan akan terbongkar?
.
RATING
Title: Re: [RCTI-Ramadhan] ABU / AKU BUKAN USTADZ (Rifki Balweel, Eza Gionino)
Post by: kunangkunang on May 05, 2018, 01:02:42 pm
cti gak kapok pake balweel ternyata ;D
Title: Re: [RCTI-Ramadhan] ABU / AKU BUKAN USTADZ (Rifki Balweel, Eza Gionino)
Post by: Deviliaaa on May 05, 2018, 02:15:01 pm
Pemain :
Rifky Balweel
Eza Gionino
Kris Anjar
Vebby Palwinta
Merdi Octavia
Fajar Gomez

Akhirnya ada Vebby Palwinta :D
Title: Re: [RCTI-Ramadhan] ABU / AKU BUKAN USTADZ (Rifki Balweel, Eza Gionino)
Post by: pattrick on May 05, 2018, 02:32:25 pm
cti gak kapok pake balweel ternyata ;D

Padahal biang Gatot ya  :D :D .
Title: Re: [RCTI-Ramadhan] ABU / AKU BUKAN USTADZ (Rifki Balweel, Eza Gionino)
Post by: Senja Jingga 2 on May 05, 2018, 02:35:06 pm

Akhirnya ada Vebby Palwinta :D
Re : Akhirnya ada Vebby Palwinta :D
Title: Re: [RCTI-Ramadhan] ABU / AKU BUKAN USTADZ (Rifki Balweel, Eza Gionino)
Post by: Deviliaaa on May 05, 2018, 02:42:42 pm
cti gak kapok pake balweel ternyata ;D

Padahal biang Gatot ya  :D :D .

Padahal sinetronnya kemaren belom lama tamatnya udah dapat proyek baru lagi [hmpfh]
Title: Re: [RCTI-Ramadhan] ABU / AKU BUKAN USTADZ (Rifki Balweel, Eza Gionino)
Post by: kunangkunang on May 05, 2018, 02:51:25 pm
gak belajar dari pengalam tu rcti [laughing]
Title: Re: [RCTI-Ramadhan] ABU / AKU BUKAN USTADZ (Rifki Balweel, Eza Gionino)
Post by: Real_happiness on May 05, 2018, 03:23:56 pm
Lawan BBB sctv nih
Title: Re: [RCTI-Ramadhan] ABU / AKU BUKAN USTADZ (Rifki Balweel, Eza Gionino, Vebby Palwinta)
Post by: za_87 on May 05, 2018, 07:29:43 pm
Si Bawel mulu... bisa diilangin gk tu org, sepet mata gw liatnya...
Title: Re: [RCTI-Ramadhan] ABU / AKU BUKAN USTADZ (Rifki Balweel, Eza Gionino, Vebby Palwinta)
Post by: keongr50 on May 05, 2018, 09:55:00 pm
pdahal semua sinet balwel gatot
Title: Re: [RCTI-Ramadhan] ABU / AKU BUKAN USTADZ (Rifki Balweel, Eza Gionino, Vebby Palwinta)
Post by: Sinchaan on May 06, 2018, 11:26:20 am
iya kalau dia jd LMnya gatot lol
Title: Re: [RCTI-Ramadhan] ABU / AKU BUKAN USTADZ (Rifki Balweel, Eza Gionino, Vebby Palwinta)
Post by: keongr50 on May 06, 2018, 11:36:58 am
mgkn hanya dia LM yg murmer makanya dipake terus
Title: Re: [RCTI-Ramadhan] ABU / AKU BUKAN USTADZ (Rifki Balweel, Eza Gionino, Vebby Palwinta)
Post by: ArjunaMencariCinta on May 06, 2018, 11:44:58 am
perasaan baru mau 2 dimncp dan yg dytt aja g sampai sebulan udah dibilang dipakai terus lol
Title: Re: [RCTI-Ramadhan] ABU / AKU BUKAN USTADZ (Rifki Balweel, Eza Gionino, Vebby Palwinta)
Post by: salma karunia on May 06, 2018, 12:19:49 pm
Salah pemilihan kata kali ya
Harusnya bukan "dipakai terus", tapi "cepet dapat project" lol
Balwel bisa jadi kayak OD di CTP jadi anak kesayangan
Dari segi wajah sekilas juga rada mirip lol lol lol
Title: Re: [RCTI-Ramadhan] ABU / AKU BUKAN USTADZ (Rifki Balweel, Eza Gionino, Vebby Palwinta)
Post by: Deviliaaa on May 06, 2018, 03:57:41 pm
perasaan baru mau 2 dimncp dan yg dytt aja g sampai sebulan udah dibilang dipakai terus lol

Bener nih lol
Title: Re: [RCTI-Ramadhan] ABU / AKU BUKAN USTADZ (Rifki Balweel, Eza Gionino, Vebby Palwinta)
Post by: ahmadali33 on May 18, 2018, 12:48:56 pm
Rating Ramadhan Day 1 1439 H.
2.5/20.8% Mitos Sinetron Rifki Balwel Gatot Agak Terpatahkan. [lol]
Title: Re: [RCTI-Ramadhan] ABU / AKU BUKAN USTADZ (Rifki Balweel, Eza Gionino, Vebby Palwinta)
Post by: kunangkunang on May 18, 2018, 12:55:22 pm
Rating Ramadhan Day 1 1439 H.
2.5/20.8% Mitos Sinetron Rifki Balwel Gatot Agak Terpatahkan. [lol]

mantul [lol]
Title: Re: [RCTI-Ramadhan] ABU / AKU BUKAN USTADZ (Rifki Balweel, Eza Gionino, Vebby Palwinta)
Post by: keongr50 on May 18, 2018, 02:05:53 pm
smoga istiqomah
Title: Re: [RCTI-Ramadhan] ABU / AKU BUKAN USTADZ (Rifki Balweel, Eza Gionino, Vebby Palwinta)
Post by: Deviliaaa on May 18, 2018, 02:40:40 pm
Cerita nya emang seru sih [laughing]
Title: Re: [RCTI-Ramadhan] ABU / AKU BUKAN USTADZ (Rifki Balweel, Eza Gionino, Vebby Palwinta)
Post by: Deviliaaa on May 19, 2018, 10:55:56 pm
Ada Dinda Kirana
Title: Re: [RCTI-Ramadhan] ABU / AKU BUKAN USTADZ (Rifki Balweel, Eza Gionino, Vebby Palwinta)
Post by: kenzel melati93 on May 20, 2018, 12:51:55 pm
tyng jamber
Title: Re: [RCTI-Ramadhan] ABU / AKU BUKAN USTADZ (Rifki Balweel, Eza Gionino, Vebby Palwinta)
Post by: Deviliaaa on May 20, 2018, 12:56:16 pm
Jam sahur 4.30
Title: Re: [RCTI-Ramadhan] ABU / AKU BUKAN USTADZ (Rifki Balweel, Eza Gionino, Vebby Palwinta)
Post by: ArjunaMencariCinta on May 20, 2018, 03:48:40 pm
tyng jamber
njs pasti lo nau nntn bawel lol
Title: Re: [RCTI-Ramadhan] ABU / AKU BUKAN USTADZ (Rifki Balweel, Eza Gionino, Vebby Palwinta)
Post by: y0eel on May 22, 2018, 05:58:12 am
lagi demen nonton Sinet ini [thumbsup] , terlepas dr imej sinet gatotnya balwel, tp yg namanya rezeki mah ga kmn [hmpfh] sdh ada yg ngatur..... ;D

Hr ini balwel jd ustad gantiin reyhan yg ceramah di tmpat konglomerat ;D

Koo jemaahnya ga ada yg peka yak kalau reyhan ceramahnya lipsing ;D
Title: Re: [RCTI-Ramadhan] ABU / AKU BUKAN USTADZ (Rifki Balweel, Eza Gionino, Vebby Palwinta)
Post by: Deviliaaa on May 22, 2018, 06:50:28 am
lagi demen nonton Sinet ini [thumbsup] , terlepas dr imej sinet gatotnya balwel, tp yg namanya rezeki mah ga kmn [hmpfh] sdh ada yg ngatur..... ;D

Hr ini balwel jd ustad gantiin reyhan yg ceramah di tmpat konglomerat ;D

Koo jemaahnya ga ada yg peka yak kalau reyhan ceramahnya lipsing ;D

Bukannya balweel ceramah dikampus tempatnya dinda sama vebby ya [hmpfh]
Title: Re: [RCTI-Ramadhan] ABU / AKU BUKAN USTADZ (Rifki Balweel, Eza Gionino, Vebby Palwinta)
Post by: miz.mont on May 22, 2018, 07:19:08 am
Beberapa hari ini lagi ngikutin sinetron ini,, cuma bingung pas episode hari ini koq anaknya istri Deni cagur (ga tau nama perannya siapa) dari Veby jadi Dinda?? Ganti tokoh atau emang mereka ceritanya saudaraaan...

Mohon pencerahannya

Sent from my Moto G (5S) Plus using Tapatalk

Title: Re: [RCTI-Ramadhan] ABU / AKU BUKAN USTADZ (Rifki Balweel, Eza Gionino, Vebby Palwinta)
Post by: Deviliaaa on May 22, 2018, 07:22:42 am
Beberapa hari ini lagi ngikutin sinetron ini,, cuma bingung pas episode hari ini koq anaknya istri Deni cagur (ga tau nama perannya siapa) dari Veby jadi Dinda?? Ganti tokoh atau emang mereka ceritanya saudaraaan...

Mohon pencerahannya

Sent from my Moto G (5S) Plus using Tapatalk

Anaknya yg jdi istri denny cagur (hj. Minah) ada 2 miz , vebby (nafsah) sama dinda (dinda kirana), yg jdi dinda baru nongol 3 harian klo g salah
Title: Re: [RCTI-Ramadhan] ABU / AKU BUKAN USTADZ (Rifki Balweel, Eza Gionino, Vebby Palwinta)
Post by: y0eel on May 22, 2018, 10:26:15 am
Bukannya balweel ceramah dikampus tempatnya dinda sama vebby ya [hmpfh]
iya, mksudnya kan sebenarnya yang diundang kan ust reyhan sm kampusnya dinda tp ustad reyhan ceramah di tmpat konglomerat mkany di ngutus balweel yg ceramah

Title: Re: [RCTI-Ramadhan] ABU / AKU BUKAN USTADZ (Rifki Balweel, Eza Gionino, Vebby Palwinta)
Post by: y0eel on May 22, 2018, 10:28:35 am
Beberapa hari ini lagi ngikutin sinetron ini,, cuma bingung pas episode hari ini koq anaknya istri Deni cagur (ga tau nama perannya siapa) dari Veby jadi Dinda?? Ganti tokoh atau emang mereka ceritanya saudaraaan...

Mohon pencerahannya

Sent from my Moto G (5S) Plus using Tapatalk

Anaknya yg jdi istri denny cagur (hj. Minah) ada 2 miz , vebby (nafsah) sama dinda (dinda kirana), yg jdi dinda baru nongol 3 harian klo g salah
bukanny maknya ada 2 yah, tp mirip?
Title: Re: [RCTI-Ramadhan] ABU / AKU BUKAN USTADZ (Rifki Balweel, Eza Gionino, Vebby Palwinta)
Post by: Senja Jingga 2 on May 22, 2018, 05:03:46 pm
Lebih demen sinetron ini ketimbang AW2 yg ceritanya datar. Harusnya RCTI sore hari rerun ini aja, toh tayang jam mau imsak orang2 dah mulai aktivitas
Title: Re: [RCTI-Ramadhan] ABU / AKU BUKAN USTADZ (Rifki Balweel, Eza Gionino, Vebby Palwinta)
Post by: Senja Jingga 2 on May 24, 2018, 04:38:40 am
Loh vebby palwinta kemana? Kok gak nongol? Masih main kan?
Title: Re: [RCTI-Ramadhan] ABU / AKU BUKAN USTADZ (Rifki Balweel, Eza Gionino, Vebby Palwinta)
Post by: Deviliaaa on May 24, 2018, 04:53:30 am
Kemaren gw liat insta story nya masuk rs
Title: Re: [RCTI-Ramadhan] ABU / AKU BUKAN USTADZ (Rifki Balweel, Eza Gionino, Vebby Palwinta)
Post by: Senja Jingga 2 on May 24, 2018, 05:31:36 am
Semoga lekas sembuh dan bisa syuting lagi ya
Title: Re: [RCTI-Ramadhan] ABU / AKU BUKAN USTADZ (Rifki Balweel, Eza Gionino, Vebby Palwinta)
Post by: y0eel on May 24, 2018, 08:15:47 am
story tu siapa? Maaf saia awam dg artis kekinian hehe

Wah fahri dah di idolakan para ladies  ;D
Title: Re: [RCTI-Ramadhan] ABU / AKU BUKAN USTADZ (Rifki Balweel, Eza Gionino, Vebby Palwinta)
Post by: kunangkunang on May 24, 2018, 08:26:49 am
story tu siapa? Maaf saia awam dg artis kekinian hehe

Wah fahri dah di idolakan para ladies  ;D

story bukan orang ceu
maksudnya insta story si artis di instagram
Title: Re: [RCTI-Ramadhan] ABU / AKU BUKAN USTADZ (Rifki Balweel, Eza Gionino, Vebby Palwinta)
Post by: Deviliaaa on May 24, 2018, 09:03:12 am
Postingan poster abu dihapus sama vebby palwinta, apa dia udah gak main lagi krna sakit..

Ust rayhan merasa tersaingi sama ust fahri krna ceramahnya lebih viral [hmpfh]
Title: Re: [RCTI-Ramadhan] ABU / AKU BUKAN USTADZ (Rifki Balweel, Eza Gionino, Vebby Palwinta)
Post by: y0eel on May 25, 2018, 07:07:03 am
ooo gt yak hihi jd malu  [hmpfh]

Iya ih nafsah udh mnhilang d ganti dinda...

Hj minah agak sdikit tdk msk akal sifatnya sbgai istri ustad msak udh pajang foto anknya sm ust reyhan dirumahnya pdhl blm Nikah

Title: Re: [RCTI-Ramadhan] ABU / AKU BUKAN USTADZ (Rifki Balweel, Eza Gionino, Vebby Palwinta)
Post by: nidyafebriani on May 25, 2018, 11:32:34 am
Ini buat program sahur cukup bagus ya sharenya bisa sampe 21
Title: Re: [RCTI-Ramadhan] ABU / AKU BUKAN USTADZ (Rifki Balweel, Eza Gionino, Vebby Palwinta)
Post by: Deviliaaa on May 25, 2018, 05:21:48 pm
Rejekinya eza sama balweel yg sinetronnya kemaren gatot, alhamdulillah
Title: Re: [RCTI-Ramadhan] ABU / AKU BUKAN USTADZ (Rifki Balweel, Eza Gionino, Vebby Palwinta)
Post by: y0eel on May 25, 2018, 10:49:52 pm
rezeki bulan puasa....alhmdulillah [thumbsup]
Title: Re: [RCTI-Ramadhan] ABU / AKU BUKAN USTADZ (Rifki Balweel, Eza Gionino, Vebby Palwinta)
Post by: Deviliaaa on May 26, 2018, 04:58:05 am
Nama vebby dihapus, dinda jadi LF
Title: Re: [RCTI-Ramadhan] ABU / AKU BUKAN USTADZ (Rifki Balweel, Eza Gionino, Dinda Kirana, Vebby Palwinta
Post by: Senja Jingga 2 on May 26, 2018, 12:44:31 pm
Kalo vebby udah gak main jadi males nonton ini
Title: Re: [RCTI-Ramadhan] ABU / AKU BUKAN USTADZ (Rifki Balweel, Eza Gionino, Dinda Kirana, Vebby Palwinta
Post by: keongr50 on May 26, 2018, 03:59:35 pm
emang sinet ini ga ad yg nonton kan ?? rating bagus episode perdana aja
Title: Re: [RCTI-Ramadhan] ABU / AKU BUKAN USTADZ (Rifki Balweel, Eza Gionino, Dinda Kirana, Vebby Palwinta
Post by: atokmuzaki on May 26, 2018, 07:47:02 pm
emang sinet ini ga ad yg nonton kan ?? rating bagus episode perdana aja
rating kamis 24-05-2018 (2.4/21)
rating jumat 25-05-2018 (2.3/21.3)
ini malah lebih bagus sharenya dari eps perdana
Title: Re: [RCTI-Ramadhan] ABU / AKU BUKAN USTADZ (Rifki Balweel, Eza Gionino, Dinda Kirana, Vebby Palwinta
Post by: joni adin on May 29, 2018, 10:26:25 am
 [thumbsup] [thumbsup] [thumbsup]
Title: Re: [RCTI-Ramadhan] ABU / AKU BUKAN USTADZ (Rifki Balweel, Eza Gionino, Dinda Kirana, Vebby Palwinta
Post by: Natul_ai on May 30, 2018, 11:42:35 am
Berharap ini gak cuma bulan puasa aja, semoga habis puasa dapat slot primetime
Title: Re: [RCTI-Ramadhan] ABU / AKU BUKAN USTADZ (Rifki Balweel, Eza Gionino, Dinda Kirana, Vebby Palwinta
Post by: y0eel on May 30, 2018, 01:37:18 pm
ratingnya mkin hari makin naik ya?
Title: Re: [RCTI-Ramadhan] ABU / AKU BUKAN USTADZ (Rifki Balweel, Eza Gionino, Dinda Kirana, Vebby Palwinta
Post by: nidyafebriani on May 30, 2018, 04:16:53 pm
Sabtu 26/05
30. 2.1/21.1

Minggu 27/05
18. 2.5/22.3

Senin 28/05
25. 2.2/21.5

Ratingnya turun naik tapi sharenya lumayan bisa sampe 20an
Semoga aja nanti bisa lanjut abis puasa ntar. Coba diselipin dijam 6 sorean gitu abis TOP barangkali bisa bantu nyumbang share buat cti [hmpfh]
Title: Re: [RCTI-Ramadhan] ABU / AKU BUKAN USTADZ (Rifki Balweel, Eza Gionino, Dinda Kirana, Vebby Palwinta
Post by: joni adin on May 31, 2018, 06:43:59 am
Selasa
2.2/22.6
Title: Re: [RCTI-Ramadhan] ABU / AKU BUKAN USTADZ (Rifki Balweel, Eza Gionino, Dinda Kirana, Vebby Palwinta
Post by: Deviliaaa on May 31, 2018, 07:05:36 am
Naik share nya
Title: Re: [RCTI-Ramadhan] ABU / AKU BUKAN USTADZ (Rifki Balweel, Eza Gionino, Dinda Kirana, Vebby Palwinta
Post by: Tonooadii on May 31, 2018, 08:47:31 am
kalo ini tayang di jam primetime dengan share segitu pasti bisa tayang lebih dari 2 jam..
Title: Re: [RCTI-Ramadhan] ABU / AKU BUKAN USTADZ (Rifki Balweel, Eza Gionino, Dinda Kirana, Vebby Palwinta
Post by: y0eel on May 31, 2018, 09:08:56 am
makin mantap sharenya [thumbsup] [thumbsup]
Title: Re: [RCTI-Ramadhan] ABU / AKU BUKAN USTADZ (Rifki Balweel, Eza Gionino, Dinda Kirana, Vebby Palwinta
Post by: miz.mont on May 31, 2018, 09:22:57 am
veby kmn?? Koq ga muncul2 lagi

Sent from my Moto G (5S) Plus using Tapatalk

Title: Re: [RCTI-Ramadhan] ABU / AKU BUKAN USTADZ (Rifki Balweel, Eza Gionino, Dinda Kirana, Vebby Palwinta
Post by: DESART on May 31, 2018, 10:04:11 am
^
elu juga kemana aja mpok
kok baru muncul lagi
mentang2 udah naik ya tipi nya??
Mana neh si mr smart sejagat @iphone replika babu lo


Sent From Nokia 3315 Using Taik Kucing
Title: Re: [RCTI-Ramadhan] ABU / AKU BUKAN USTADZ (Rifki Balweel, Eza Gionino, Dinda Kirana, Vebby Palwinta
Post by: DESART on May 31, 2018, 10:08:06 am
makin mantap sharenya [thumbsup] [thumbsup]
rating dong mbak yulia sandra yang makin gendut
ntar tak doain langsing deh xixixixi
Title: Re: [RCTI-Ramadhan] ABU / AKU BUKAN USTADZ (Rifki Balweel, Eza Gionino, Dinda Kirana, Vebby Palwinta
Post by: veronic on May 31, 2018, 11:52:27 am
Ini konsep nya mirip sm yg Pura2 Haji itu ya?...eh, bener ga judul nya? Yg pemainnya ada si Irgi
Title: Re: [RCTI-Ramadhan] ABU / AKU BUKAN USTADZ (Rifki Balweel, Eza Gionino, Dinda Kirana, Vebby Palwinta
Post by: Senja Jingga 2 on May 31, 2018, 03:23:06 pm
@miz katanya vebby sakit, masa blum smbuh ya? Padahal nonton ini pengen liat vebby
Title: Re: [RCTI-Ramadhan] ABU / AKU BUKAN USTADZ (Rifki Balweel, Eza Gionino, Dinda Kirana, Vebby Palwinta
Post by: Deviliaaa on June 01, 2018, 02:41:26 pm
@yogiyose : Banyak penggemar Aku Bukan Ustadz menanyakan kemana @vebbypalwinta atau nafsa kemana?
Kemarin kondisi vebby sedang sakit sementara cerita dan tayang tetap harus berjalan...maka kita membuat track baru @dindakirana.s sbg dinda sebagai kakaknya nafsa...insyllah kalai kondisi vebby sembuh akan kembali lagi di Aku Bukan Ustadz menghibur kalian...amin
Title: Re: [RCTI-Ramadhan] ABU / AKU BUKAN USTADZ (Rifki Balweel, Eza Gionino, Dinda Kirana, Vebby Palwinta
Post by: miz.mont on June 01, 2018, 02:54:22 pm
Thanks Senja dan Devi untuk pencerahannya
Semoga Veby cepet pulih lagi ya...
Title: Re: [RCTI-Ramadhan] ABU / AKU BUKAN USTADZ (Rifki Balweel, Eza Gionino, Dinda Kirana, Vebby Palwinta
Post by: nidyafebriani on June 02, 2018, 05:27:23 pm
Kamis 22. 2.3/21.8
Jumat 16. 2.3/22.2

Kayaknya abis puasa bakal tetep lanjut nih kalo sharenya segitu mulu
Tapi emang sih gue lebih enakan nonton ini ketimbang amanah wali
Title: Re: [RCTI-Ramadhan] ABU / AKU BUKAN USTADZ (Rifki Balweel, Eza Gionino, Dinda Kirana, Vebby Palwinta
Post by: Deviliaaa on June 02, 2018, 05:53:31 pm
Semoga masih lanjut setelah puasa,
AW2 cerita nya lagi puasa, sementara ABU gak ada puasa ceritanya
Title: Re: [RCTI-Ramadhan] ABU / AKU BUKAN USTADZ (Rifki Balweel, Eza Gionino, Dinda Kirana, Vebby Palwinta
Post by: pecinta_doraemon on June 02, 2018, 06:07:11 pm
mudah mudah an ABU jadi penerusnya DT
Title: Re: [RCTI-Ramadhan] ABU / AKU BUKAN USTADZ (Rifki Balweel, Eza Gionino, Dinda Kirana, Vebby Palwinta
Post by: miz.mont on June 02, 2018, 06:08:49 pm
Tapi konfliknya klau d molor2 kebongkarny kedok Raihan juga jadi anwh ceritanya. Kalau mau dibikin setiap minggu beda konflik cerita
Title: Re: [RCTI-Ramadhan] ABU / AKU BUKAN USTADZ (Rifki Balweel, Eza Gionino, Dinda Kirana, Vebby Palwinta
Post by: y0eel on June 03, 2018, 12:00:21 pm
saya suka abu tp setuju kalau tayangnya cuma bulan puasa aja, ntar puasa tahun depan berasa nunggunya hehehe, kalau tiap hari nantinya takut "mbosanin"
Title: Re: [RCTI-Ramadhan] ABU / AKU BUKAN USTADZ (Rifki Balweel, Eza Gionino, Dinda Kirana, Vebby Palwinta
Post by: atokmuzaki on June 04, 2018, 05:34:20 pm
AKU BUKAN USTADZ akan lanjut tayang setelah ramadhan
sg :yogi yose
Title: Re: [RCTI-Ramadhan] ABU / AKU BUKAN USTADZ (Rifki Balweel, Eza Gionino, Dinda Kirana, Vebby Palwinta
Post by: Deviliaaa on June 04, 2018, 05:59:30 pm
Hamdallah, kira2 jam berapa nih ntar
Title: Re: [RCTI-Ramadhan] ABU / AKU BUKAN USTADZ (Rifki Balweel, Eza Gionino, Dinda Kirana, Vebby Palwinta
Post by: miz.mont on June 04, 2018, 06:06:14 pm
AKU BUKAN USTADZ akan lanjut tayang setelah ramadhan
sg :yogi yose
Jadi tayang jam brp??
Title: Re: [RCTI-Ramadhan] ABU / AKU BUKAN USTADZ (Rifki Balweel, Eza Gionino, Dinda Kirana, Vebby Palwinta
Post by: atokmuzaki on June 04, 2018, 06:18:42 pm
gantiin CYH kayaknya ceu.
Title: Re: [RCTI-Ramadhan] ABU / AKU BUKAN USTADZ (Rifki Balweel, Eza Gionino, Dinda Kirana, Vebby Palwinta
Post by: miz.mont on June 04, 2018, 06:23:48 pm
Kirain cyh malah yg bakal lanjut pasca ramadhan hehehe
Title: Re: [RCTI-Ramadhan] ABU / AKU BUKAN USTADZ (Rifki Balweel, Eza Gionino, Dinda Kirana, Vebby Palwinta
Post by: atokmuzaki on June 04, 2018, 09:41:10 pm
Kirain cyh malah yg bakal lanjut pasca ramadhan hehehe
CYH cuma ramadhan aja ceu. Alwinya udah mulai shooting kian santang reborn di MNCTV
Title: Re: [RCTI-Ramadhan] ABU / AKU BUKAN USTADZ (Rifki Balweel, Eza Gionino, Dinda Kirana, Vebby Palwinta
Post by: ArjunaMencariCinta on June 05, 2018, 04:49:05 am
itu warga yg ngerekam ceramah bawel tentang timbangan hpnya g ada kameranya atau pegangnya kebalik?? kok kayak g ada buletan kamera di hpnya [lol]
Title: Re: [RCTI-Ramadhan] ABU / AKU BUKAN USTADZ (Rifki Balweel, Eza Gionino, Dinda Kirana, Vebby Palwinta
Post by: Pecinta_tv on June 05, 2018, 09:54:46 pm
Asyik nih sinet
Bisa nyentil ustad2 karbitan [lol]

Jarang2 sinet sekarang yg nyentil gini, biasanya bikinan ph nya dedi mizwar
Title: Re: [RCTI-Ramadhan] ABU / AKU BUKAN USTADZ (Rifki Balweel, Eza Gionino, Dinda Kirana, Vebby Palwinta
Post by: joni adin on June 06, 2018, 06:01:42 am
Ngakak meriang, menggigil. Bahas kkn. Hahaha
Title: Re: [RCTI-Ramadhan] ABU / AKU BUKAN USTADZ (Rifki Balweel, Eza Gionino, Dinda Kirana, Vebby Palwinta
Post by: nidyafebriani on June 06, 2018, 09:45:00 am
Ini infonya abis puasa nanti mau ditaroh slot jam 16.30
Title: Re: [RCTI-Ramadhan] ABU / AKU BUKAN USTADZ (Rifki Balweel, Eza Gionino, Dinda Kirana, Vebby Palwinta
Post by: atokmuzaki on June 06, 2018, 10:56:31 am
Ini infonya abis puasa nanti mau ditaroh slot jam 16.30
serius? sumber dari mana
Title: Re: [RCTI-Ramadhan] ABU / AKU BUKAN USTADZ (Rifki Balweel, Eza Gionino, Dinda Kirana, Vebby Palwinta
Post by: AkuDanIndonesia on June 06, 2018, 11:13:18 am
Ini infonya abis puasa nanti mau ditaroh slot jam 16.30
padahal bisa lbh ngehype klo saban ramadan ya? Lol
Bisa jadi maskot kyk PPT sm 3semprulnya SCTV dulu
Syg tv yg haus rating ini kyknya gasadar lol
Title: Re: [RCTI-Ramadhan] ABU / AKU BUKAN USTADZ (Rifki Balweel, Eza Gionino, Dinda Kirana, Vebby Palwinta
Post by: nidyafebriani on June 06, 2018, 11:45:47 am
Ini infonya abis puasa nanti mau ditaroh slot jam 16.30
serius? sumber dari mana
Fansnya dinda yang sering nemenin dilokasi
Title: Re: [RCTI-Ramadhan] ABU / AKU BUKAN USTADZ (Rifki Balweel, Eza Gionino, Dinda Kirana, Vebby Palwinta
Post by: atokmuzaki on June 06, 2018, 03:30:04 pm
Ini infonya abis puasa nanti mau ditaroh slot jam 16.30
serius? sumber dari mana
Fansnya dinda yang sering nemenin dilokasi
semoga jam 6-7 lah. masa TOP terus.
Title: Re: [RCTI-Ramadhan] ABU / AKU BUKAN USTADZ (Rifki Balweel, Eza Gionino, Dinda Kirana, Vebby Palwinta
Post by: keongr50 on June 06, 2018, 04:28:51 pm
emang ratingnya bagus ?? kok abis ramadhan masih tayang?
Title: Re: [RCTI-Ramadhan] ABU / AKU BUKAN USTADZ (Rifki Balweel, Eza Gionino, Dinda Kirana, Vebby Palwinta
Post by: nidyafebriani on June 06, 2018, 04:33:44 pm
emang ratingnya bagus ?? kok abis ramadhan masih tayang?
Ratingnya emang turun naik, tapi sharenya rata2 diatas 20an lah jadi ya cukup bisa nyumbang share buat stasiun tvnya [hmpfh]
Title: Re: [RCTI-Ramadhan] ABU / AKU BUKAN USTADZ (Rifki Balweel, Eza Gionino, Dinda Kirana, Vebby Palwinta
Post by: keongr50 on June 06, 2018, 07:26:47 pm
ohhh baguslah ,emang share rcti selama ramadhan lumayan ya
Title: Re: [RCTI-Ramadhan] ABU / AKU BUKAN USTADZ (Rifki Balweel, Eza Gionino, Dinda Kirana, Vebby Palwinta
Post by: atokmuzaki on June 06, 2018, 08:04:16 pm
ohhh baguslah ,emang share rcti selama ramadhan lumayan ya
kemaren ABU sharenya 25.4% RCTI sekarang gak pernah dapet share dibawah 14% selama puasa
Title: Re: [RCTI-Ramadhan] ABU / AKU BUKAN USTADZ (Rifki Balweel, Eza Gionino, Dinda Kirana, Vebby Palwinta
Post by: Deviliaaa on June 06, 2018, 08:37:02 pm
ABU share nya sering di atas AW2 ya
Title: Re: [RCTI-Ramadhan] ABU / AKU BUKAN USTADZ (Rifki Balweel, Eza Gionino, Dinda Kirana, Vebby Palwinta
Post by: joni adin on June 07, 2018, 11:27:01 am
Rating Rabu...
2.9/ 26.6

(http://i68.tinypic.com/sv3sau.png)
Title: Re: [RCTI-Ramadhan] ABU / AKU BUKAN USTADZ (Rifki Balweel, Eza Gionino, Dinda Kirana, Vebby Palwinta
Post by: nidyafebriani on June 07, 2018, 01:56:34 pm
Rating Rabu...
2.9/ 26.6

(http://i68.tinypic.com/sv3sau.png)
Waaawww mantav [thumbsup]
Title: Re: [RCTI-Ramadhan] ABU / AKU BUKAN USTADZ (Rifki Balweel, Eza Gionino, Dinda Kirana, Vebby Palwinta
Post by: ahmadali33 on June 08, 2018, 02:29:40 pm
Kamis.
2.5-25.7
Title: Re: [RCTI-Ramadhan] ABU / AKU BUKAN USTADZ (Rifki Balweel, Eza Gionino, Dinda Kirana, Vebby Palwinta
Post by: Senja Jingga 2 on June 09, 2018, 05:46:44 pm
Belum ada tanda tanda / kabar kalo vebby udah syuting lagikah?
Miss you vebby
Title: Re: [RCTI-Ramadhan] ABU / AKU BUKAN USTADZ (Rifki Balweel, Eza Gionino, Dinda Kirana, Vebby Palwinta
Post by: kumelkumel on June 10, 2018, 03:27:26 pm
Fix habis ramadhan tayang reguler
Title: Re: [RCTI-Ramadhan] ABU / AKU BUKAN USTADZ (Rifki Balweel, Eza Gionino, Dinda Kirana, Vebby Palwinta
Post by: Deviliaaa on June 12, 2018, 05:16:42 am
Mulai tanggal 18 tayang jam 18.00
Title: Re: [RCTI-Ramadhan] ABU / AKU BUKAN USTADZ (Rifki Balweel, Eza Gionino, Dinda Kirana, Vebby Palwinta
Post by: y0eel on June 12, 2018, 08:10:35 pm
ga kebayang pasti scene ibuk ibuk gaje yg dua org yang ngaku ngaku kalau ada dompet yg ilank mreka blg mreka yg pnya makin bnyak lgi scenenya [hmpfh] ;D
Title: Re: [RCTI-Ramadhan] ABU / AKU BUKAN USTADZ (Rifki Balweel, Eza Gionino, Dinda Kirana, Vebby Palwinta
Post by: Deviliaaa on June 12, 2018, 09:23:35 pm
Ada 2 cast tukang bubur, si laila sama pembantu nya rumana
Title: Re: [RCTI-Ramadhan] ABU / AKU BUKAN USTADZ (Rifki Balweel, Eza Gionino, Dinda Kirana, Vebby Palwinta
Post by: joni adin on June 13, 2018, 02:50:36 pm
Rating Selasa
(http://i64.tinypic.com/nxuno8.jpg)
Title: Re: [RCTI-Ramadhan] ABU / AKU BUKAN USTADZ (Rifki Balweel, Eza Gionino, Dinda Kirana, Vebby Palwinta
Post by: renggachibells on June 14, 2018, 12:15:59 am
Tayang jam 15.30 wib  [hmpfh]
Title: Re: [RCTI-Ramadhan] ABU / AKU BUKAN USTADZ (Rifki Balweel, Eza Gionino, Dinda Kirana, Vebby Palwinta
Post by: atokmuzaki on June 14, 2018, 03:15:08 am
annjr ga niat nayanginnya lol
Title: Re: [RCTI-Ramadhan] ABU / AKU BUKAN USTADZ (Rifki Balweel, Eza Gionino, Dinda Kirana, Vebby Palwinta
Post by: y0eel on June 14, 2018, 08:24:17 am
ceritanya hr ini msh seputaran siapa  pemilik tas berisi duit...gaje ihhh [sleep]  [hmpfh]
Title: Re: [RCTI-Ramadhan] ABU / AKU BUKAN USTADZ (Rifki Balweel, Eza Gionino, Dinda Kirana, Vebby Palwinta
Post by: miz.mont on June 14, 2018, 11:40:16 am
Jam 15.30 ??
Title: Re: [RCTI-Ramadhan] ABU / AKU BUKAN USTADZ (Rifki Balweel, Eza Gionino, Dinda Kirana, Vebby Palwinta
Post by: arwah_iroh on June 14, 2018, 11:42:25 am
Jam 15.30 ??
akhirnya babu cti satu persatu keluar dari goa juga [hmpfh]
Title: Re: [RCTI-Ramadhan] ABU / AKU BUKAN USTADZ (Rifki Balweel, Eza Gionino, Dinda Kirana, Vebby Palwinta
Post by: Senja Jingga 2 on June 14, 2018, 11:47:35 am
What? Taro jam segitu berarti rcti gak ada hrapan sma sinetron ini
Title: Re: [RCTI-Ramadhan] ABU / AKU BUKAN USTADZ (Rifki Balweel, Eza Gionino, Dinda Kirana, Vebby Palwinta
Post by: ArjunaMencariCinta on June 14, 2018, 12:02:29 pm
Jam 15.30 ??
akhirnya babu cti satu persatu keluar dari goa juga [hmpfh]
dejavu ama lo dulu yaa mbak
Title: Re: [RCTI-Ramadhan] ABU / AKU BUKAN USTADZ (Rifki Balweel, Eza Gionino, Dinda Kirana, Vebby Palwinta
Post by: Tonooadii on June 14, 2018, 01:57:26 pm
jam 15.30 bukannya ada slot buat OB ??
masa iya abu taro jam segitu. knpa ng di coba dulu di primetime.. sapa tau share sama seperti jam sahur.
Title: Re: [RCTI-Ramadhan] ABU / AKU BUKAN USTADZ (Rifki Balweel, Eza Gionino, Dinda Kirana, Vebby Palwinta
Post by: Deviliaaa on June 14, 2018, 02:25:43 pm
Mungkin karna lagi momen pas lebaran jadi ditaroh jam segitu, setelah itu mungkin tayang jam 18.00

Liat jadwal di web tgl 20, jam 14.30 tetangga tapi mantan, abu jam 18.00
Title: Re: [RCTI-Ramadhan] ABU / AKU BUKAN USTADZ (Rifki Balweel, Eza Gionino, Dinda Kirana, Vebby Palwinta
Post by: ahmadali33 on June 18, 2018, 07:53:38 am
Mulai Malam Ini Jam 18.00 Wib. Setelah Top.
Title: Re: [RCTI-Ramadhan] ABU / AKU BUKAN USTADZ (Rifki Balweel, Eza Gionino, Dinda Kirana, Vebby Palwinta
Post by: iskariot on June 18, 2018, 09:24:09 am
Mulai Malam Ini Jam 18.00 Wib. Setelah Top.

Berarti pengumuman Yogi Yose 15 jam yang lalu ini tidak valid ya?

Quote
(https://s.kaskus.id/images/2018/06/18/1041287_20180618092953.png)

(https://s.kaskus.id/images/smilies/smilies_fb5ox6p94iii.gif)
Title: Re: [RCTI-Ramadhan] ABU / AKU BUKAN USTADZ (Rifki Balweel, Eza Gionino, Dinda Kirana, Vebby Palwinta
Post by: atokmuzaki on June 18, 2018, 09:37:20 am
tetep jam 15:30 . jadwal RCTI dah rilis di sosmed
Title: Re: [RCTI-Ramadhan] ABU / AKU BUKAN USTADZ (Rifki Balweel, Eza Gionino, Dinda Kirana, Vebby Palwinta
Post by: Senja Jingga 2 on June 18, 2018, 09:58:38 am
Yang tayang pagi sekarang rerun episode tgl berapa ya?
Title: Re: [RCTI-Ramadhan] ABU / AKU BUKAN USTADZ (Rifki Balweel, Eza Gionino, Dinda Kirana, Vebby Palwinta
Post by: Deviliaaa on June 19, 2018, 09:52:41 am
Hari ini tayang jam 18.00
Title: Re: [RCTI-Ramadhan] ABU / AKU BUKAN USTADZ (Rifki Balweel, Eza Gionino, Dinda Kirana, Vebby Palwinta
Post by: atokmuzaki on June 19, 2018, 11:02:59 am
Hari ini tayang jam 18.00
jam 15.30. kata siapa sih jam 18?
Title: Re: [RCTI-Ramadhan] ABU / AKU BUKAN USTADZ (Rifki Balweel, Eza Gionino, Dinda Kirana, Vebby Palwinta
Post by: Deviliaaa on June 19, 2018, 11:15:59 am
Hari ini tayang jam 18.00
jam 15.30. kata siapa sih jam 18?

Tadi liat Tulisan di pojok atas kanan.. Berarti tetep ya