;

Welcome, Guest. Please login or register.
Did you miss your activation email?

Username: Password:
Pages: 1 2 3 4 [5] 6 7 8 9 ... 21   Go Down

Author Topic: [RCTI-2018] CINTA YANG HILANG (Alwi Assegaf, Audrey Junicka, Ratna Galih)  (Read 29247 times)

ArjunaMencariCinta

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: -6
  • Offline Offline
  • Posts: 6.472

chem teddy syah ama audrey bagong pas ketemu hampir nabrak
Logged

Deviliaaa

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 6.414

Jam nya bentrok sama waktu sholat tarawih tempat gw
Logged

Ryu Z

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 446

Kamis masuk 10 besar share juga lumayan
nonton ini tapi ga suka scene dani rianti terlalu banyak sentuhan bikin males liatnya, suka liat ilham & fam plus om Rafi aja
Logged

Deviliaaa

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 6.414

Ashraf sinclair masuk sini
Logged

Ryu Z

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 446

Menurut gue mendingan jangan nambah karakter baru, masing2 karakter yg udah ada aja dulu dikuatin plus explore
Logged

ahmadali33

  • Chingu
  • **
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 1.171

Masuk 5 Besar.
Rating Minggu Um-All.
3-4  4.1-17.7/3.9-17.1
« Last Edit: May 21, 2018, 08:26:49 pm by ahmadali33 »
Logged

Ryu Z

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 446

beneran tuh rating?
ini jd sinet pilihan gue klo ada waktu jam segitu, suka klo alwi ngaji, adem banget dengernya
Logged

Deviliaaa

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 6.414

Ternyata si Ashraf jadi mantan suaminya Rianti
Logged

ArjunaMencariCinta

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: -6
  • Offline Offline
  • Posts: 6.472

akting ratna galih jelek amat lol

coba ganti lcb atau chelsea olivia atau sapa gitu yg bagusan dikit ckckc
« Last Edit: May 21, 2018, 08:18:53 pm by ArjunaMencariCinta »
Logged

Goldroger0202

  • Chingu
  • **
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 1.518

akting ratna galih jelek amat lol

coba ganti lcb atau chelsea olivia atau sapa gitu yg bagusan dikit ckckc
apalagi akting nangisnya berasa kayak pura2 nangis doank
Logged
Pages: 1 2 3 4 [5] 6 7 8 9 ... 21   Go Up