;

Welcome, Guest. Please login or register.
Did you miss your activation email?

Username: Password:
Pages: 1 2 [3] 4 5 6 7 ... 46   Go Down

Author Topic: [SCTV-UPCOMING] Tiada Hari Yang Tak Indah (Nikita W, Cut Syifa, Raya Kohandi)  (Read 64756 times)

MuhammadImam

  • Tomodachi
  • ****
  • Keong: -1
  • Offline Offline
  • Posts: 4.821

Terbang udah kelar syutingnya. Syutingnya deket rumah gue hahah. Tinggal tayangnya doang
Logged

xoxo25

  • Chingu
  • **
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 1.928
  • living airbender

soundtracknya pake lagu agnez mo yang indah dong ada lirik yang sama tak ada hari yang tak indah di lagunya koq kayaknya cocok
Logged

keongr50

  • Chingu
  • **
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 1.488

soundtracknya pake lagu agnez mo yang indah dong ada lirik yang sama tak ada hari yang tak indah di lagunya koq kayaknya cocok
udah pernah dipake di sinet agnes jalam dulu sm roger klo ga salah
Logged

xoxo25

  • Chingu
  • **
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 1.928
  • living airbender

soundtracknya pake lagu agnez mo yang indah dong ada lirik yang sama tak ada hari yang tak indah di lagunya koq kayaknya cocok
udah pernah dipake di sinet agnes jalam dulu sm roger klo ga salah

yaudah dinyanyiin ulang aja ama tante, kan tante masuk manajemen agnes kan pas yang berempat ama ali rasha dan siapa gitu lolngakak
Logged

Miahsalmiah_

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 124

knp kaga niki ma dinda hauw aja ye bosen syifa mele

Hauw di SA kasian di PHP muluuu, dikasih judul Ku ingin mendengar suaramu gatayyy , dulu juga waktu di CTI syut bareng Nasya Gatay, sempat dapat judul bareng Om Rio dan pakai kerudung Gatay juga  [boxing] [boxing] [boxing] .
yg smaa rio emg ada yg pake jilbab? bukannya itu tvm?

Gak tahu gong tapi waktu SCTV pindah tu ada BTS Om Rio dan Dinda pake kerudung lagi main di pantai sampai akhirnya Dinda main di Mawar melati.


Imam : masih mending Mia lah, dari pada kamu yg jelas2 TS biang Gatot  [hmpfh] [hmpfh]
Yang sama rio dulu judulnya Bintang Dan Langit..Yng ada MichellaPutrinya jga tapi Gatot.
Kasihan yah DinHaw..MDM pun klo bukan Karna Ada Wilo nggak yakin mau ditayangin tuh sinet
Padahal Akting DinHaw bagus jga lohh..Knpa nggak diselipin ke sinet yng sdng tayang..Apakah Opa sudah Melupakannya?

Sent from my SM-J500G using Tapatalk

Logged

xoxo25

  • Chingu
  • **
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 1.928
  • living airbender

dinda hauw kan masih punya cinta putri
Logged

keongr50

  • Chingu
  • **
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 1.488

mungkin dinda hauw nya yg ga mau diselipin
Logged

Miahsalmiah_

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 124

dinda hauw kan masih punya cinta putri
Loll tuh project dari jaman masih diCti Ampe DiCtv kagak ada sinyal" lanjut

Sent from my SM-J500G using Tapatalk

Logged

Foki foki

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 801

knp kaga niki ma dinda hauw aja ye bosen syifa mele

Hauw di SA kasian di PHP muluuu, dikasih judul Ku ingin mendengar suaramu gatayyy , dulu juga waktu di CTI syut bareng Nasya Gatay, sempat dapat judul bareng Om Rio dan pakai kerudung Gatay juga  [boxing] [boxing] [boxing] .
Hauw gak enak jadi LF
Logged

kenzel melati93

  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: -3
  • Offline Offline
  • Posts: 12.691
  • HALA MADRID !!!

ku ingin mendengar suaramu bagus sebenernye
Logged


LONG LIFE WITH CHELSEA & REAL MADRID [flower]
Pages: 1 2 [3] 4 5 6 7 ... 46   Go Up