;

Welcome, Guest. Please login or register.
Did you miss your activation email?

Username: Password:
Pages: 1 2 3 4 [5] 6 7 8 9 ... 46   Go Down

Author Topic: [SCTV-UPCOMING] Tiada Hari Yang Tak Indah (Nikita W, Cut Syifa, Raya Kohandi)  (Read 56489 times)

mscndy

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 970

LM & SLMnya rezky & Omar yakkk?? :')
Logged

nissa124

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 483

LM & SLMnya rezky & Omar yakkk?? :')
kataaa siapaaaa??? dulu sempettt sukaaa bgt sama rezky aditya jaman main suci sama melati untuk marvel
kalau sinet lainnya ga ngikutin jadi gatau
Logged

mscndy

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 970

Liht di tonikarumba13, shooting di Ciawi. Kemungkinan LM/F nya rezknik SLM/F nya Syifa sama OD :(((((
Logged

Yayataraaa23

  • Forum Machi
  • ***
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 2.088

Gatot dah klo ada omar lol
Logged

pattrick

  • Tomodachi
  • ****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 3.963

Iya kenapa harus ada Omar si [hammer] [hammer] , moga gak dipasangin sama Syifa deh masa Syifa dapat Om2 terus [sleep] [sleep] .
Logged

mscndy

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 970

Iya kenapa harus ada Omar si [hammer] [hammer] , moga gak dipasangin sama Syifa deh masa Syifa dapat Om2 terus [sleep] [sleep] .

Masa iky om om sih pat-_- masa bastian sama ilham om om juga lol. OD ini keliatan tua soalnya langsung dipair sama Eva
« Last Edit: March 15, 2018, 12:59:51 pm by mscndy »
Logged

RoyaniYani

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 240

Iya kenapa harus ada Omar si [hammer] [hammer] , moga gak dipasangin sama Syifa deh masa Syifa dapat Om2 terus [sleep] [sleep] .

ceu patt pasti masih ngarep cipa dipairing sama aa ocay nih [hmpfh] [hmpfh]
Logged

Miahsalmiah_

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 105
Re: [SCTV-UPCOMING] Tiada Hari Yang Tak Indah (Nikita Willy, Cut Syifa)
« Reply #47 on: March 15, 2018, 02:08:03 pm »

Ada Rezky Dan Omar
Omar Ama Syifa gitu? Kok Nggak Sregg yah

Sent from my SM-J500G using Tapatalk

Logged

May naya

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 519
Re: [SCTV-UPCOMING] Tiada Hari Yang Tak Indah (Nikita Willy, Cut Syifa)
« Reply #48 on: March 15, 2018, 02:45:59 pm »

Ada Rezky Dan Omar
Omar Ama Syifa gitu? Kok Nggak Sregg yah

Sent from my SM-J500G using Tapatalk
Coba omarnya jangan gondrong. Potong rambut kek biar agak mudaan jd klop klo mau dipairing ma syifa
Logged

Kayana Putra

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 6.660
  • Call Me K
Re: [SCTV-UPCOMING] Tiada Hari Yang Tak Indah (Nikita Willy, Cut Syifa)
« Reply #49 on: March 15, 2018, 02:51:42 pm »

rezky pake formalin yak, kayak seumuran sama od
Logged
Pages: 1 2 3 4 [5] 6 7 8 9 ... 46   Go Up