;

Welcome, Guest. Please login or register.
Did you miss your activation email?

Username: Password:
Pages: 1 [2] 3 4 5 6 ... 100   Go Down

Author Topic: [SCTV-2018] ORANG KETIGA (Nay Mirdad, Marshanda, Rio Stokhorst, Sam Zylgwyn) #9  (Read 63191 times)

keongr50

  • Chingu
  • **
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 1.287

harusnya riska aja dibuang , perannya ga gitu penting , mana akting terus aja kaku masa udah ratusan episode aktingnya masa gitu2 aja
Logged

tamtam21

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 139

Ivan tyas, ivan nila, ivan mety . full bgt ivan semua.  [sleep] [sleep]
Logged

keongr50

  • Chingu
  • **
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 1.287

scene yuni dikit yak malam ini apa karena kemarin ga syuting seharian ???
Logged

keongr50

  • Chingu
  • **
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 1.287

ini rangga makin bikin eneg deh , makin sok perhatian
Logged

veronic

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 8.091

ini rangga makin bikin eneg deh , makin sok perhatian

Klo gw bilang hari ini justru sikap si Rangga biasa2 aja dibanding kemarin2 justru lbh lebay

Ini Bu Riris parah banget deh....mau melindungi anaknya jg ga gitu caranya....ngawur pake banget ini mah
Logged
This is a free forum for entertainment and fun. Don't take it too seriously people.... :)

renggachibells

  • Tomodachi
  • ****
  • Keong: 1
  • Offline Offline
  • Posts: 4.344
  • Antagonis Elegant

Bu riris gak ada rasa bersalah nya yaa udah ngedorong novimasih sempet2 nya sih aris diomelin jangan pegang2 sih yuni  [hmpfh]
« Last Edit: April 26, 2018, 11:25:54 pm by renggachibells »
Logged


Kangen para RATU di Masa nya ❤

veronic

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 8.091

Lah...ternyata Novi yg metong...while ibunya msh koma...ya tp janji jaga Yuni ga berarti hrs dinikahi kan?....hehehehe

Bu Riris ini asli ga waras...ga ada rasa bersalahnya samsek pdhl doi yg menyebabkan Novi ketabrak...gileeee
Logged
This is a free forum for entertainment and fun. Don't take it too seriously people.... :)

keongr50

  • Chingu
  • **
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 1.287

gw tadi pinginnya yuni yg nekan bu riris kalau sampe novi kenapa2 bu riris harus tanggung jawab
Logged

Silver2334

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 253

Karakter bu riris ini mewakili sudut pndang para emak2 pnonton yg bnci bgt karakter yuyun, yuyun emng wajar diteken dibully tpi mnurut gw yg lbih parah hrsny dibully dibejek abis2an itu si arisudin, mreka bnyak yg beranggapan arisudin jdi bgini pokony murni krn yuyun titik bukan krn faktor dri arisny sndiri jga yg konsisten dri awal episode oleng plinplan maruk dua2ny mau aduh🙈🙈🙈

  di kehidupan nyata bnyak yg pnya kasus RT kyk gini temen2 gw sbagian cerita bnyak tetanggny yg lakiny kyak udin g bisa lepas dri slingkuhanny, lepas dri cewek 1 kmbali ke bininy eh malah pnya hub lgi sama cewe itu ato ke cewe yg lain lgi, dan kbnyakan para bini di crita ini klo udh lelah marah emosi nglbrak sna sini tpi lakiny te2p g smbuh2 reaksiny "yo wes ben terserah lu, sana pergi sama cewe lu, nikah aja klo mau" mreka kbnyakan jdi cuek g pduli lakiny mau ngapain yg pnting nanti kdepanny bisa fokus ke anakny besarin anakny, trserah bapakny mau ngapain, klo udh g bisa dibilngin mreka g ngotot trs pngn balik ke lakiny kayak diinginin emak2 ig  [rollingeyes] [rollingeyes]

Logged

Ciee

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 303

Jiss yah keong udh eneg sm rangga dr sblm ok3 tayang.. kyk junjungannya sempurna aja pdhl byk minusnya..ckckck

Yuncai udh dpt karma bertubi2.. kira2 udin dukunnya msh kuat gak yah..??

Kl gw jd SW gw kawinin aja tuh yuris.. yuni di bikin metong aja pas lahiran dan aris yg ngasuh anak putra sekaligus ngerawat bu laras yg sakit2an n sterss.. aris idup blasak gegara di pecat dan kehilangan segalanya... Ipeh menjanda ga nikah lagi sambil ngebesarin Kiara.. dan Rangga menghilang dr kehidupan Ipeh dan tetep jd High Quality Jomblo... [hmpfh] [hmpfh]  Smp 10 thn kemudian Rangga ktmu sm cewek mirip Ipeh polos tapi pinter gak oon yg jd Cut Syifa... mrk saling suka n akhirnya mrk menjalin hubungan... dan cewek itu ternyata Kiara.. ;D
Kiara usia 19 thn dan Rangga usia 40th msh ganteng, gagah, gak ubanan dan makin tajir... :D Kia manggil Rangga dgn sebutan Kakak sama ama di dunia nyata mue kan di panggil Kaka tp nay di panggil Tante..hehehe Anti mainstream kan..???
Logged
Pages: 1 [2] 3 4 5 6 ... 100   Go Up