;

Welcome, Guest. Please login or register.
Did you miss your activation email?

Username: Password:
Pages: 1 [2] 3 4 5 6 ... 11   Go Down

Author Topic: [RCTI-Ramadhan] ABU / AKU BUKAN USTADZ (Rifki Balweel, Eza Gionino, Dinda Kirana, Vebby Palwinta)  (Read 10855 times)

Sinchaan

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: -3
  • Offline Offline
  • Posts: 7.053
  • Kok gak ada avatar sinchan ya?

iya kalau dia jd LMnya gatot lol
Logged
Akun free, bisa dipake siapaa ajah!!!!! [hmpfh]

                 

keongr50

  • Chingu
  • **
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 1.041

mgkn hanya dia LM yg murmer makanya dipake terus
Logged

ArjunaMencariCinta

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: -6
  • Offline Offline
  • Posts: 6.253

perasaan baru mau 2 dimncp dan yg dytt aja g sampai sebulan udah dibilang dipakai terus lol
« Last Edit: May 06, 2018, 11:45:56 am by ArjunaMencariCinta »
Logged

salma karunia

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: 2
  • Offline Offline
  • Posts: 8.804

Salah pemilihan kata kali ya
Harusnya bukan "dipakai terus", tapi "cepet dapat project" lol
Balwel bisa jadi kayak OD di CTP jadi anak kesayangan
Dari segi wajah sekilas juga rada mirip lol lol lol
Logged

Catatan Hati sekarang udah kalah sama era-nya Anu2an dan Putri2an [laughing] [laughing]

Deviliaaa

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 6.008

perasaan baru mau 2 dimncp dan yg dytt aja g sampai sebulan udah dibilang dipakai terus lol

Bener nih lol
Logged

ahmadali33

  • Chingu
  • **
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 1.171

Rating Ramadhan Day 1 1439 H.
2.5/20.8% Mitos Sinetron Rifki Balwel Gatot Agak Terpatahkan. [lol]
Logged

kunangkunang

  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: 1
  • Offline Offline
  • Posts: 11.519
  • It’s twinkle, twinkle up in the sky

Rating Ramadhan Day 1 1439 H.
2.5/20.8% Mitos Sinetron Rifki Balwel Gatot Agak Terpatahkan. [lol]

mantul [lol]
Logged

keongr50

  • Chingu
  • **
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 1.041

smoga istiqomah
Logged

Deviliaaa

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 6.008

Cerita nya emang seru sih [laughing]
Logged

Deviliaaa

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 6.008

Ada Dinda Kirana
Logged
Pages: 1 [2] 3 4 5 6 ... 11   Go Up