;

Welcome, Guest. Please login or register.
Did you miss your activation email?

Username: Password:
Pages: 1 2 3 4 5 [6] 7   Go Down

Author Topic: [2018-Tencent Video] Moonshine and Valentine 结爱·千岁大人的初恋 (Victoria Song)  (Read 1981 times)

paradise.island

  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: 3
  • Offline Offline
  • Posts: 10.281
  • think before u do something bad ;)

Hi @le_fay welcome
gmn pendapat anda?

pipi minta putus dr helan dan balik lg sama jialin
ini udah mau tamat ko masi gini si? drama bgt [hammer]
« Last Edit: June 13, 2018, 08:17:16 pm by paradise.island »
Logged

windparis

  • Tomodachi
  • ****
  • Keong: 1
  • Offline Offline
  • Posts: 4.167
  • lucky lucky

@paradise iya mau gmn lagi soalnya si helan mau ngorbanin nyawanya demi pipi kalo mereka saling mencintai..terpaksa deh.. Tp gak bakalan lama kok eps 21 udah balik lagi.. Wkwk mantaplah eps 21 walau si helan kehabisan energi habis nyembuhin si jialin tp masih punya tenaga juga dia..
Logged

paradise.island

  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: 3
  • Offline Offline
  • Posts: 10.281
  • think before u do something bad ;)

Udah sampe 24, helan dan pipi merit
eh di ceritain segala dulu pipi pas masih kecil mau di culik, yg nolong helan
dibilang 20 th lg dia bakal dateng ;D
mahluk abadi yg ngeri [hmpfh]
ternyata dr sblm pipi lahir jg uda ditolong helan itu emakny pas mau lahir pipi
helan nolongin terus, beda umurny byk amat
ky pedo [laughing]
tapi untung pipi udah dewasa jg [hmpfh]

Le_Fay

  • Chingu
  • **
  • Keong: 1
  • Offline Offline
  • Posts: 1.042
  • Keep cool, calm, confident! \(^o^)/

Hi @le_fay welcome
gmn pendapat anda?
hi juga.. so far ok kok, krn liat di komen2 di maplestage n dramacool pd muji di drama, jadilah ane nonton haha..
skrg lg jalan eps 18
Logged
 

Minho & Shinhye shipper

windparis

  • Tomodachi
  • ****
  • Keong: 1
  • Offline Offline
  • Posts: 4.167
  • lucky lucky

Aku belum sempat nih nonton eps 22 aja blm.. Blm ada waktu..
Logged

Le_Fay

  • Chingu
  • **
  • Keong: 1
  • Offline Offline
  • Posts: 1.042
  • Keep cool, calm, confident! \(^o^)/
« Last Edit: June 17, 2018, 08:48:11 pm by Le_Fay »
Logged
 

Minho & Shinhye shipper

Le_Fay

  • Chingu
  • **
  • Keong: 1
  • Offline Offline
  • Posts: 1.042
  • Keep cool, calm, confident! \(^o^)/

aku post bbrp pic blh kan? hehe..




ah aku suka Kuan Yong selain Helan hehe..
Logged
 

Minho & Shinhye shipper

windparis

  • Tomodachi
  • ****
  • Keong: 1
  • Offline Offline
  • Posts: 4.167
  • lucky lucky

Iya bener si helan ternyata segitunya banget memastikan si pipi bs lahir dengan selamat udah jadi bapak siaga aja dia.. Tp knp baru umur 25 disamperin knp gak umur 20 aja, gmn kalo si jialin orngnya baik dan akhirnya nikah ama pipi kan mesti nunggu seratus tahun lg donk..
Logged

paradise.island

  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: 3
  • Offline Offline
  • Posts: 10.281
  • think before u do something bad ;)

^
^
bapak siaga [laughing]
terus nanti pas pipi tua dan meninggal, nunggu reinkarnasi lg dan kisah cinta yg baru lg apa ga cape helan gitu terus? [hmpfh]

Hi @le_fay welcome
gmn pendapat anda?
hi juga.. so far ok kok, krn liat di komen2 di maplestage n dramacool pd muji di drama, jadilah ane nonton haha..
skrg lg jalan eps 18

ayo dilanjut terus mumpung libur ;D

windparis

  • Tomodachi
  • ****
  • Keong: 1
  • Offline Offline
  • Posts: 4.167
  • lucky lucky

Ternyata ini drama cm sampe eps 25 ya.. Kirain masih panjang..
Logged
Pages: 1 2 3 4 5 [6] 7   Go Up