;

Welcome, Guest. Please login or register.
Did you miss your activation email?

Username: Password:
Pages: 1 ... 50 51 52 53 [54]   Go Down

Author Topic: Bahas FTV (sinetron lepas) disini  (Read 122972 times)

sayanganak

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 261
Re: Bahas FTV (sinetron lepas) disini
« Reply #530 on: November 30, 2011, 02:07:12 pm »

FTV Kasih Yang Terbuang MNC TV bagus sekali..Mengharu biru.. Yang main Teh Desy..
Logged

margeraye

  • Chingu
  • **
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 1.575
    • Be a Positif Blogger
Re: Bahas FTV (sinetron lepas) disini
« Reply #531 on: December 01, 2011, 02:33:20 pm »

FTV yg tayang pas tahun baru Islam kemarin judulnya apa ya? yg di program sinema wajah indonesia, tayangnya pagi2
Logged

Saranghae, I Love You

daniers

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 7.734
  • mencari kerja yang penting halal
Re: Bahas FTV (sinetron lepas) disini
« Reply #532 on: December 01, 2011, 09:15:14 pm »

ftv dkd paling di tunggu
Logged
NONTON TERUS SINETRON MD ENTERTAINMENT #BOLA BOLU# GAJAH MADA # RADEN KIAN SANTANG# ISTRI YANG DIKHIANATI#

winNie_tHe pOoH

  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 14.316
Re: Bahas FTV (sinetron lepas) disini
« Reply #533 on: December 01, 2011, 09:20:37 pm »

FTV yg Desi sama Elma kan ttg "IBU" knapa gak ntar aja pas hari ibu ya tayangnya :)
Logged

sayanganak

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 261
Re: Bahas FTV (sinetron lepas) disini
« Reply #534 on: December 02, 2011, 04:52:46 pm »

Winnie..

Hari ibu kan udah lewat, 22 des..Tapi FTV Desy itu paling menyentuh. Memang cocok banegt kalau ditonton pas hari Ibu..Dan dijamin ratingnya juga bakalan lebih nendang lagi, hehe..
Logged

toto4

  • Kelasi
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 2
Re: Bahas FTV (sinetron lepas) disini
« Reply #535 on: March 19, 2014, 04:33:59 pm »

itu pict nya di ftv/film apa mod?
Bu momod@ mandala kan juga ada tuh [hmpfh] tapi ga minat liat [hmpfh] *ya iyalah*
Ceritanya lumayan bagus,ngasih pesen moral ke pemirsanya bahwa dampak dari ,arisan ilegal' semacam itu sangatlah tidak baik.

gue paling anti sama mandala
n seinget gw mandala kagak ada adegan topless di situ.. paling pake kaos dalam..






Logged

toto4

  • Kelasi
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 2
Re: Bahas FTV (sinetron lepas) disini
« Reply #536 on: March 19, 2014, 04:35:57 pm »

Bu momod@ mandala kan juga ada tuh [hmpfh] tapi ga minat liat [hmpfh] *ya iyalah*
Ceritanya lumayan bagus,ngasih pesen moral ke pemirsanya bahwa dampak dari ,arisan ilegal' semacam itu sangatlah tidak baik.

bu mod, dapat dari mana pict nya? ftv/filmnya judulnya apa bu mod :o






Logged

metmet_auon

  • Tomodachi
  • ****
  • Keong: 4
  • Offline Offline
  • Posts: 4.553
  • BERSYUKURLAH DALAM SEGALA HAL
Re: Bahas FTV (sinetron lepas) disini
« Reply #537 on: May 09, 2014, 11:28:27 am »

Pemain FTV yg paling gw tunggu tuh Rian Delon sama Shareena. Pasangan paling klop dan serasi. Kalau mreka b2 yg main, pasti ceritanya bagong.
Logged

Akbarimfeel

  • Kelasi
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 2
Re: Bahas FTV (sinetron lepas) disini
« Reply #538 on: September 11, 2018, 11:09:32 pm »

Halo mba saya akbar saya cari dvd ftv itu dr sjk lama. Mba mau jual ke saya? Mudah2an msh ada. Thx kontak wa ya 087879998379
Logged

Akbarimfeel

  • Kelasi
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 2
Re: Bahas FTV (sinetron lepas) disini
« Reply #539 on: September 11, 2018, 11:11:26 pm »

Mba punya kaset vcd nya? Ftv salju d jakarta? Saya mau beli mba saya nyari sjk lama ga nemu2. Pls
Kontak wa saya ya 087879998379
Logged
Pages: 1 ... 50 51 52 53 [54]   Go Up