;

Welcome, Guest. Please login or register.
Did you miss your activation email?

Username: Password:
Pages: 1 [2] 3 4 5   Go Down

Author Topic: [SCTV-SOON] ADAM HAWA (Bryan Domani, Jessica Anastasya)  (Read 5453 times)

Real_happiness

  • Chingu
  • **
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 1.454
  • Be the best

Seru kayaknya.... Udah lama ga liat jessica......
Logged

mscndy

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 967

kayanya PUnya BD deh, ya kaliiiii BD dilangkahin sama emil :")))))
Logged

Sinchaan

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: -3
  • Offline Offline
  • Posts: 7.051
  • Kok gak ada avatar sinchan ya?

Jejes sama megan bisa tukeran ngga  [hmpfh]
tukeran gmna?
Logged
Akun free, bisa dipake siapaa ajah!!!!! [hmpfh]

                 

Foki foki

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 495

Bagusnya emil dimananya sih, cuma kelebihan muka bule doang tapi gak ganteng juga, aura gak ada kok jadi pemain sinet.
Logged

iskariot

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 85

Bagusnya emil dimananya sih, cuma kelebihan muka bule doang tapi gak ganteng juga, aura gak ada kok jadi pemain sinet.
Kabar yang beredar menyebut dia ini kan $$$ kenceng, jadi dapat peran utama terus.
Kalau di dunia balap semacam pay driver, punya duit + sponsor, tapi bakat/talenta B aja.
Meski ada juga pay driver yang berbakat, jadi $$$-nya cuma buat batu loncatan.

Ref: https://en.wikipedia.org/wiki/Pay_driver
« Last Edit: June 03, 2018, 10:12:28 am by iskariot »
Logged

May naya

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 515

Ala2 MG lagi kyk stjc?
Logged

Simayaa

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 47

Ala2 MG lagi kyk stjc?
Maybe ini versi anak sekolahan :D
Paling cerita remaja pd umumnya gajauh"dari org kismin dan orang kaya dan ciri khas  sinemart  ya anak kececer 
« Last Edit: June 03, 2018, 02:47:26 pm by Simayaa »
Logged

mscndy

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 967

Dejavu, feeling bakalan mirip cbdpaa nya iky jejes......
Logged

Real_happiness

  • Chingu
  • **
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 1.454
  • Be the best

Mending dibuat kayak YMDU aja biar elegan..... Pokoknya jangan ada cerita anak kececer....
Logged

keongr50

  • Chingu
  • **
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 1.037

plisss jgn emil , actingnya kakuuuu
Logged
Pages: 1 [2] 3 4 5   Go Up