;

Welcome, Guest. Please login or register.
Did you miss your activation email?

Username: Password:
Pages: 1 2 3 4 5 [6] 7 8 9 10 ... 101   Go Down

Author Topic: BERITA SEPUTAR PERTELEVISIAN 2018  (Read 79869 times)

Siscka_onTV

  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: 1
  • Offline Offline
  • Posts: 24.488
  • TIDAK ADA TAYANGAN SEMENARIK TAYANGAN SCTV & IVM
Re: BERITA SEPUTAR PERTELEVISIAN SEASON Ramadhan 2018
« Reply #50 on: June 12, 2018, 04:10:57 pm »

yg nomer 2 antv apa SCTV ya? Buat Golan, yg sabar ya.
Logged

4 alasan Orang Ketiga menarik: Kekinian, Bertabur Bintang, OST. nya pas, dan kostum pemain berkelas

golanbator

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 7.303
Re: BERITA SEPUTAR PERTELEVISIAN SEASON Ramadhan 2018
« Reply #51 on: June 12, 2018, 04:28:14 pm »

yg nomer 2 antv apa SCTV ya? Buat Golan, yg sabar ya.

Akuu dah sabaar ceu cuman gag sabaar ama koko O Knapa kaloo nasi dah jadi bubur baruu brubah mau bikin bubur jadi nasi lgeee dengan akhirnya mau cut pesbukers hihihihi

Koko O masiih sabaar dengan pesbukers acara gag mendidik yg ganggu poster beluum dicutt sehingga bikin Akuu terpaksaa harus menenangkan diri didalam goa buat bertapa meditasi dan sabaar gag ada poster hikZhikzhikz

Logged

adityaharnanda@gmail.com

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: 2
  • Offline Offline
  • Posts: 5.689
  • For The First Time (The Script Family)
Re: BERITA SEPUTAR PERTELEVISIAN SEASON Ramadhan 2018
« Reply #52 on: June 12, 2018, 04:58:10 pm »

Ayo dong takbiran ampe tgl 15 juli biar Transtv dominasi rating, mau lihat persaingan nanti pas Pildun gimana rating acara ANTV, RCTI, SCTV.  Apalagi 1-14 juli ada AFF U19 di Indosiar makin panas persaingan rating. 
Logged
''Sekarang kamu tidur, Jangan begadang. Dan, Jangan Rindu. ''Berat", Kau gak akan kuat. "Biar aku saja''.
                                                                                             
                                                                         -Dilan 1990-

Real_happiness

  • Chingu
  • **
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 1.760
  • Be the best
Re: BERITA SEPUTAR PERTELEVISIAN SEASON Ramadhan 2018
« Reply #53 on: June 12, 2018, 05:43:45 pm »

Dipastikan rating sinet melemah semua dit.....
Logged

HAZAMA92

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 443
Re: BERITA SEPUTAR PERTELEVISIAN SEASON Ramadhan 2018
« Reply #54 on: June 12, 2018, 08:07:08 pm »

RATING SENIN

Logged

keongr50

  • Chingu
  • **
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 1.292
Re: BERITA SEPUTAR PERTELEVISIAN SEASON Ramadhan 2018
« Reply #55 on: June 12, 2018, 10:49:40 pm »

3 sinetron sctv kembali ke 5 besar tinggal slot sore diperbakin
a
Logged

arwah_iroh

  • Chingu
  • **
  • Keong: -3
  • Online Online
  • Posts: 1.712
  • Mengapa Aku Harus Hidup
Re: BERITA SEPUTAR PERTELEVISIAN SEASON Ramadhan 2018
« Reply #56 on: June 13, 2018, 03:39:42 am »

antp ke jamban ya?
Logged

CANSU DAN HAZAL Setiap hari Pkl 21.00 WIB hanya di ANteve KERENLALA

allinktand

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 5.376
Re: BERITA SEPUTAR PERTELEVISIAN SEASON Ramadhan 2018
« Reply #57 on: June 13, 2018, 03:51:45 am »

NGAKAK.

SINET MURMER LENONG CTI TERNYATA TINGGAL NUNGGU MOMEN RAMADAN USAI
BACK TO HABITAT.

GAK LEBIH
Logged
kembali optimis/center]

ArjunaMencariCinta

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: -6
  • Offline Offline
  • Posts: 6.475
Re: BERITA SEPUTAR PERTELEVISIAN SEASON Ramadhan 2018
« Reply #58 on: June 13, 2018, 04:31:02 am »

setannya udah balik kebadan lo yaa mbak??? padahal kan puasa msh beberapa hari lagi kok setannya udah balik aja dibadan lo sih  [giggle] [giggle]
Logged

Flash768

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 78
  • SEUSEUH TAH BEUNGEUT!
Re: BERITA SEPUTAR PERTELEVISIAN SEASON Ramadhan 2018
« Reply #59 on: June 13, 2018, 04:32:01 am »

NGAKAK.

SINET MURMER LENONG CTI TERNYATA TINGGAL NUNGGU MOMEN RAMADAN USAI
BACK TO HABITAT.

GAK LEBIH
Masih aja mikirin rating, herman! Kuker bgt lu, fokusin ibadah aja gih lusa udah lebaran hehe
Logged
Pages: 1 2 3 4 5 [6] 7 8 9 10 ... 101   Go Up