;

Welcome, Guest. Please login or register.
Did you miss your activation email?

Username: Password:
Pages: 1 ... 5 6 7 8 [9] 10 11 12 13 ... 101   Go Down

Author Topic: BERITA SEPUTAR PERTELEVISIAN 2018  (Read 80550 times)

Netizensiliantis

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 279
  • i am Sisilia & the pride of an antifans
Re: BERITA SEPUTAR PERTELEVISIAN SEASON Ramadhan 2018
« Reply #80 on: June 15, 2018, 12:03:33 pm »

[oot]
Met lahir batin yaa..
Yg pernah ertongnya gw bully, jangan sakit hati..ekekekeke
Logged

iskariot

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 115
Re: BERITA SEPUTAR PERTELEVISIAN SEASON Ramadhan 2018
« Reply #81 on: June 16, 2018, 02:54:23 pm »

Menanti Trans TV berbaik hati, sesekali pakai acakan Biss. Sama kayak TV One dulu, yang sempat pakai Biss lalu ganti acakan apa gitu (lupa) di fase knockout, kemudian kembali ke Biss lagi di partai final.
Logged

manisbangetsih

  • Chingu
  • **
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 1.380
  • Anti debat cabe2an berjamaah. lol.
Re: BERITA SEPUTAR PERTELEVISIAN SEASON Ramadhan 2018
« Reply #82 on: June 16, 2018, 03:30:58 pm »

SUCI sama SUCA kerjasama yak?
Pnyelenggaraannya selingan gitu. Pengisi acaranya sm2 "buangan" (pinjem istilah si member onoh).

Bagus sih. Existensi stand up bs langgeng. Bkn euforia sesaat doank. Salut sm usaha para comica.

Saran aja buat indos, gaet penontonya yg ngerti stand up aja. Jgn pk ktawa palsu jg.
Logged

adityaharnanda@gmail.com

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: 2
  • Online Online
  • Posts: 5.719
  • For The First Time (The Script Family)
Re: BERITA SEPUTAR PERTELEVISIAN SEASON Ramadhan 2018
« Reply #83 on: June 16, 2018, 04:30:12 pm »

Menanti Trans TV berbaik hati, sesekali pakai acakan Biss. Sama kayak TV One dulu, yang sempat pakai Biss lalu ganti acakan apa gitu (lupa) di fase knockout, kemudian kembali ke Biss lagi di partai final.

Susah karena aturan dari FMA udah ketat,nobar aja diciduk kalau ilegal. Trans tv aja sampe matiin MUX Digital gara" hak siar digital dipegang Transvision. Padahal siaran digital termasuk FTA Terestrial versi upgrade dari analog,boro" make acakan bisa.
Logged
''Sekarang kamu tidur, Jangan begadang. Dan, Jangan Rindu. ''Berat", Kau gak akan kuat. "Biar aku saja''.
                                                                                             
                                                                         -Dilan 1990-

adityaharnanda@gmail.com

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: 2
  • Online Online
  • Posts: 5.719
  • For The First Time (The Script Family)
Re: BERITA SEPUTAR PERTELEVISIAN SEASON Ramadhan 2018
« Reply #84 on: June 16, 2018, 04:30:13 pm »

Menanti Trans TV berbaik hati, sesekali pakai acakan Biss. Sama kayak TV One dulu, yang sempat pakai Biss lalu ganti acakan apa gitu (lupa) di fase knockout, kemudian kembali ke Biss lagi di partai final.

Susah karena aturan dari FMA udah ketat,nobar aja diciduk kalau ilegal. Trans tv aja sampe matiin MUX Digital gara" hak siar digital dipegang Transvision. Padahal siaran digital termasuk FTA Terestrial versi upgrade dari analog,boro" make acakan bisa.
Logged
''Sekarang kamu tidur, Jangan begadang. Dan, Jangan Rindu. ''Berat", Kau gak akan kuat. "Biar aku saja''.
                                                                                             
                                                                         -Dilan 1990-

Oohadip

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 36
Re: BERITA SEPUTAR PERTELEVISIAN SEASON Ramadhan 2018
« Reply #85 on: June 16, 2018, 05:08:49 pm »

Menanti Trans TV berbaik hati, sesekali pakai acakan Biss. Sama kayak TV One dulu, yang sempat pakai Biss lalu ganti acakan apa gitu (lupa) di fase knockout, kemudian kembali ke Biss lagi di partai final.

Susah karena aturan dari FMA udah ketat,nobar aja diciduk kalau ilegal. Trans tv aja sampe matiin MUX Digital gara" hak siar digital dipegang Transvision. Padahal siaran digital termasuk FTA Terestrial versi upgrade dari analog,boro" make acakan bisa.
Pake Xcrypt acakan maut masa?
Logged

adityaharnanda@gmail.com

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: 2
  • Online Online
  • Posts: 5.719
  • For The First Time (The Script Family)
Re: BERITA SEPUTAR PERTELEVISIAN SEASON Ramadhan 2018
« Reply #86 on: June 16, 2018, 05:38:12 pm »

Menanti Trans TV berbaik hati, sesekali pakai acakan Biss. Sama kayak TV One dulu, yang sempat pakai Biss lalu ganti acakan apa gitu (lupa) di fase knockout, kemudian kembali ke Biss lagi di partai final.

Susah karena aturan dari FMA udah ketat,nobar aja diciduk kalau ilegal. Trans tv aja sampe matiin MUX Digital gara" hak siar digital dipegang Transvision. Padahal siaran digital termasuk FTA Terestrial versi upgrade dari analog,boro" make acakan bisa.
Pake Xcrypt acakan maut masa?

DR Xcript malahan diparabola
Logged
''Sekarang kamu tidur, Jangan begadang. Dan, Jangan Rindu. ''Berat", Kau gak akan kuat. "Biar aku saja''.
                                                                                             
                                                                         -Dilan 1990-

Oohadip

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 36
Re: BERITA SEPUTAR PERTELEVISIAN SEASON Ramadhan 2018
« Reply #87 on: June 16, 2018, 05:52:29 pm »

Menanti Trans TV berbaik hati, sesekali pakai acakan Biss. Sama kayak TV One dulu, yang sempat pakai Biss lalu ganti acakan apa gitu (lupa) di fase knockout, kemudian kembali ke Biss lagi di partai final.

Susah karena aturan dari FMA udah ketat,nobar aja diciduk kalau ilegal. Trans tv aja sampe matiin MUX Digital gara" hak siar digital dipegang Transvision. Padahal siaran digital termasuk FTA Terestrial versi upgrade dari analog,boro" make acakan bisa.
Pake Xcrypt acakan maut masa?

DR Xcript malahan diparabola
Gilak segitunya ya ketatnya, jd inget orange tv kak lol
Logged

Foki foki

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 735
Re: BERITA SEPUTAR PERTELEVISIAN SEASON Ramadhan 2018
« Reply #88 on: June 16, 2018, 06:58:56 pm »

Transtv emang gak jauh jauh ya acranya dari gosip, liat iklan ada program baru namanya “GOST” Gosipin Setan,
Ya Tuhan itu setan kenapa pake digosipin segala,
Logged

bruxy_brux

  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: -1
  • Offline Offline
  • Posts: 10.030
Re: BERITA SEPUTAR PERTELEVISIAN SEASON Ramadhan 2018
« Reply #89 on: June 16, 2018, 07:27:05 pm »

Apa baru pembukaan aja ya kok pildun skrang anyep
Logged
"Cantik Hatinya Cantik Wajahnya"
Pages: 1 ... 5 6 7 8 [9] 10 11 12 13 ... 101   Go Up