;

Welcome, Guest. Please login or register.
Did you miss your activation email?

Username: Password:
Pages: [1] 2   Go Down

Author Topic: [TRANSTV] GERBANG DUNIA LAIN  (Read 3017 times)

adityaharnanda@gmail.com

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: 2
  • Offline Offline
  • Posts: 5.553
  • For The First Time (The Script Family)
[TRANSTV] GERBANG DUNIA LAIN
« on: June 14, 2018, 03:18:03 pm »

Nongol promonya tadi,gila ya Trans tv remake ulang DUNIA LAIN make Harry Pantja lagi jadi Host. Padahal ni acara udah lama banget dulu direborn lagi.
« Last Edit: June 14, 2018, 06:41:58 pm by adityaharnanda@gmail.com »
Logged
''Sekarang kamu tidur, Jangan begadang. Dan, Jangan Rindu. ''Berat", Kau gak akan kuat. "Biar aku saja''.
                                                                                             
                                                                         -Dilan 1990-

adityaharnanda@gmail.com

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: 2
  • Offline Offline
  • Posts: 5.553
  • For The First Time (The Script Family)
Re: [TRANSTV] GERBANG DUNA LAIN
« Reply #1 on: June 14, 2018, 03:19:25 pm »

Trans tv udah ikut"an ANTV ya
Logged
''Sekarang kamu tidur, Jangan begadang. Dan, Jangan Rindu. ''Berat", Kau gak akan kuat. "Biar aku saja''.
                                                                                             
                                                                         -Dilan 1990-

Oohadip

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 36
Re: [TRANSTV] GERBANG DUNA LAIN
« Reply #2 on: June 14, 2018, 05:01:47 pm »

Trans tv udah ikut"an ANTV ya
Bagus dong mas buat naikin rating ttv
Sapa tau aja kan malah ratingnya bagus [thumbsup]
Logged

Keizo_aditya

  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: 2
  • Online Online
  • Posts: 15.502
  • 🇰🇷
Re: [TRANSTV] GERBANG DUNIA LAIN
« Reply #3 on: June 14, 2018, 11:07:50 pm »

Dulu nama acaranya MASIH DUNIA LAIN
Logged

azonerstv

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 6.014
  • 2017
Re: [TRANSTV] GERBANG DUNIA LAIN
« Reply #4 on: June 14, 2018, 11:41:58 pm »

Dulu nama acaranya MASIH DUNIA LAIN
Dulu nama acaranya ga pake masih tapi dunia lain aja.. Hampir setiap minggu penampakan..  Dan serem..  Efek blm tau settingan pas masih sd sih nonton nya,
Logged

Kayana Putra

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 6.926
  • Call Me K
Re: [TRANSTV] GERBANG DUNIA LAIN
« Reply #5 on: June 15, 2018, 12:06:42 am »

dunia lain harry pantja fenomenal ya, apalagi epi lawang sewu
lebih kepo ama acara gosipin setan, nyinyir banget judulnya  [hmpfh]
Logged

Oohadip

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 36
Re: [TRANSTV] GERBANG DUNIA LAIN
« Reply #6 on: June 15, 2018, 12:08:55 am »

dunia lain harry pantja fenomenal ya, apalagi epi lawang sewu
lebih kepo ama acara gosipin setan, nyinyir banget judulnya  [hmpfh]
Hahaha itu apaan sih bang? Sinetron?
Logged

azonerstv

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 6.014
  • 2017
Re: [TRANSTV] GERBANG DUNIA LAIN
« Reply #7 on: June 15, 2018, 12:16:16 am »

dunia lain harry pantja fenomenal ya, apalagi epi lawang sewu
lebih kepo ama acara gosipin setan, nyinyir banget judulnya  [hmpfh]
Hahaha itu apaan sih bang? Sinetron?
macem karma the series .. ngomongin kisah artis yg pernah mengalami hal mistis terus di buat reka adegan ala ala sinetron ~ pasti penuh settingan
Logged

Oohadip

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 36
Re: [TRANSTV] GERBANG DUNIA LAIN
« Reply #8 on: June 15, 2018, 12:27:21 am »

dunia lain harry pantja fenomenal ya, apalagi epi lawang sewu
lebih kepo ama acara gosipin setan, nyinyir banget judulnya  [hmpfh]
Hahaha itu apaan sih bang? Sinetron?
macem karma the series .. ngomongin kisah artis yg pernah mengalami hal mistis terus di buat reka adegan ala ala sinetron ~ pasti penuh settingan
Whoaaaa Karma The Series punya saingan 😂😂.. Bismillah lah bagus [thumbsup]
« Last Edit: June 15, 2018, 12:28:58 am by Oohadip »
Logged

allinktand

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 5.236
Re: [TRANSTV] GERBANG DUNIA LAIN
« Reply #9 on: June 21, 2018, 08:44:45 am »

klo TS nya adit, gk jamin gw dese nonton. hihiiii

gk prnh nonton acara hery pancawati sblumnya
Logged
kembali optimis/center]
Pages: [1] 2   Go Up