;

Welcome, Guest. Please login or register.
Did you miss your activation email?

Username: Password:
Pages: 1 [2] 3 4 5 6 ... 678   Go Down

Author Topic: SERIAL SILAT  (Read 756878 times)

dragons

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 52
  • Offline Offline
  • Posts: 93
  • Fei's Army, the third ~ Yifei Lover
Re: SERIAL SILAT
« Reply #10 on: November 10, 2007, 07:34:12 pm »

coba baca2 dlu,,,

ada brp disc neh,,, prod mana tu pelem?

mainland sih. tp ada artis2 taiwan main.

panjang ui. 50 episode gitu. 14 keping dvd.

sakura: ga tau jeng. ga brani beli. kekna sih kurang meyakinkan yah  ;D

netty,,, sign lo apa seh,,,? ko gw smp ga keliatan,,, melongo liatny,,, hehehe,,,

wah gile,,, asliny ga percaya deh sm prod silat taiwan,,, actor ato alurny,,, suka ngaco abis,,, panjang lagi,,,
Logged
[/img width=254 height=300]http://e8.img.v4.skyrock.com/e8c/sakumy/pics/684346968.jpg[/img]
let me hold you closer,,,!!!

chiko_jubilee

  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: 14
  • Offline Offline
  • Posts: 27.558
  • anggap aja ini foto gw hehehe ;D
Re: SERIAL SILAT
« Reply #11 on: November 10, 2007, 11:09:05 pm »

netty : sama.. abis cm liat ruby lin doank..
jadi gak brani bli.. apalagi ruby kan slalu jadi cewek lemah2 gitu...
jadi agak gimana gitu.. hehehe..
btw, nick netralgirlnya kok gak dipake?? lom dapat surat cinta dari admin yah??
hehehe


DALI PRINCESS kayaknya ruby gak jadi ce mellow lagi...
tapi kayaknya silatnya dikit ya ?
ada yang nonton ? cakep gak co nya ??

gara2 dipidi mahal gw jadi milih2 banget...kalo belom pasti endingnya en gak suka pemaennya jadi males,,, :-\
Logged
***** …..[love]*****

***** telenovela EVA LUNA *****

chiko_jubilee

  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: 14
  • Offline Offline
  • Posts: 27.558
  • anggap aja ini foto gw hehehe ;D
Re: SERIAL SILAT
« Reply #12 on: November 10, 2007, 11:33:13 pm »

hi guys...ada film silat apa yg bagus?
kemaren baru liat yg legend of apaa gitu..yg main gw kagak kenal jadi gak beli :D



rabbits...

LEGEND apa bo ? diriku tak bisa cari info nya karena dikau gak lengkap kasih judulnya hehehe  ;D

jangan2 pelem series based on FAIRLESS nya jet lee utcu ya ?
g gak beli karena 1 epi=1keping....=malezzzz  ;D

Logged
***** …..[love]*****

***** telenovela EVA LUNA *****

dragons

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 52
  • Offline Offline
  • Posts: 93
  • Fei's Army, the third ~ Yifei Lover
Re: SERIAL SILAT
« Reply #13 on: November 12, 2007, 01:00:51 pm »

haaaaaaaaahhhh,,,

masa ada dvd i keping satu episode,,, naruto aj bs smp 25 episode/ keping,,,

sungguh terlalu,,, sungguh terlalu (ky si entong),,,

mang ada serial fairless jet lee,,, yg maen sapa? ko bs jd kocak,,,?
Logged
[/img width=254 height=300]http://e8.img.v4.skyrock.com/e8c/sakumy/pics/684346968.jpg[/img]
let me hold you closer,,,!!!

chiko_jubilee

  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: 14
  • Offline Offline
  • Posts: 27.558
  • anggap aja ini foto gw hehehe ;D
Re: SERIAL SILAT
« Reply #14 on: November 12, 2007, 01:14:07 pm »

haaaaaaaaahhhh,,,

masa ada dvd i keping satu episode,,, naruto aj bs smp 25 episode/ keping,,,

sungguh terlalu,,, sungguh terlalu (ky si entong),,,

mang ada serial fairless jet lee,,, yg maen sapa? ko bs jd kocak,,,?


iye gons.....pelem silat ikutan 1 keping 1 epi...
coba gw punya tenaga dalem...biar bisa kirim 'pukulan dan tendangan tanpa bayangan ala pelem2 silat ke pembajak reseh itu.....menyebalkan  >:(

based on FEARLESS nya jet lee,,,

ntar g buka tred nya..pada mampir kesono ya  :)
Logged
***** …..[love]*****

***** telenovela EVA LUNA *****

dragons

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 52
  • Offline Offline
  • Posts: 93
  • Fei's Army, the third ~ Yifei Lover
Re: SERIAL SILAT
« Reply #15 on: November 12, 2007, 01:18:09 pm »

yg maen jetlee jg mang? ga mungkin deh jetlee maen seiral,,,

chiko,,, tendang aj tuch,, nih gw bantuin pake jampe2 biar tendangan smpukulan lo bnr2 nyampe ke tukangny,,,,, buan salah alamat sm gw,,, ;D
Logged
[/img width=254 height=300]http://e8.img.v4.skyrock.com/e8c/sakumy/pics/684346968.jpg[/img]
let me hold you closer,,,!!!

chiko_jubilee

  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: 14
  • Offline Offline
  • Posts: 27.558
  • anggap aja ini foto gw hehehe ;D
Re: SERIAL SILAT
« Reply #16 on: November 12, 2007, 08:38:05 pm »


gons...

enggak lah...jet lee mana mau maen series....
udah kebiasaan pegang US dollar ...maen nya di hwood mulu hehe  ;D

versi serialnya si ekin cheng yang maen...
liat dari muka sih g emang demenan ekin...jet lee udah tuwa sih.... ;D

belom beli...sewa aja kali ya kalo udah ketauan endingnya...
Logged
***** …..[love]*****

***** telenovela EVA LUNA *****

JaDoRe

  • Special Member
  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 19.266
  • bronies emang paling enak^^
Re: SERIAL SILAT
« Reply #17 on: November 13, 2007, 12:02:02 am »

yang pelm serial silat ekin cheng yg baru emgnya uda tamat?
blom kluar lagi kan dvdnya?
minggu lalu ke glody kata abangnya blom tamat.

oh iye, ada yg nonton Ctv ga *siaran tv lokal* tiap jem 11 malem ada pelm silat. jdlnya apa ya?kyknya seh pelm lama
Logged

chiko_jubilee

  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: 14
  • Offline Offline
  • Posts: 27.558
  • anggap aja ini foto gw hehehe ;D
Re: SERIAL SILAT
« Reply #18 on: November 14, 2007, 02:40:33 am »

yang pelm serial silat ekin cheng yg baru emgnya uda tamat?
blom kluar lagi kan dvdnya?
minggu lalu ke glody kata abangnya blom tamat.

oh iye, ada yg nonton Ctv ga *siaran tv lokal* tiap jem 11 malem ada pelm silat. jdlnya apa ya?kyknya seh pelm lama


jadore...

pelemnya ekin belom tamat tuh....masuk deh ke trednya...si yessy bikin sinopsisnya  ;D
kayaknya bagus..g nanti mo sewa aja ah.....beli terlalu panjang..1 disc-i epi bo...gosipnya ampe 40 epian,,,, >:(


ctv ?? gak dapet channelnya tuh..jaktv aja gak bisa..kasian deh gw....gak bisa utak-atik channel kalo udah pasang dekoder indovision  :(
Logged
***** …..[love]*****

***** telenovela EVA LUNA *****

dragons

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 52
  • Offline Offline
  • Posts: 93
  • Fei's Army, the third ~ Yifei Lover
Re: SERIAL SILAT
« Reply #19 on: November 14, 2007, 07:02:04 am »

kl blm tamat,,, ogah ah bt cari,,, tar nggantung lagi ky supreme heroes,,,
Logged
[/img width=254 height=300]http://e8.img.v4.skyrock.com/e8c/sakumy/pics/684346968.jpg[/img]
let me hold you closer,,,!!!
Pages: 1 [2] 3 4 5 6 ... 678   Go Up