;

Welcome, Guest. Please login or register.
Did you miss your activation email?

Username: Password:
Pages: 1 2 [3] 4 5 6 7 ... 678   Go Down

Author Topic: SERIAL SILAT  (Read 756880 times)

xielie

  • Chingu
  • **
  • Keong: 3
  • Offline Offline
  • Posts: 1.955
  • Sims Lover
    • The Sims Indonesia
Re: SERIAL SILAT
« Reply #20 on: November 14, 2007, 10:45:19 am »

Hiks... masa film silat ikut2an 1 keping 1 ep? para pembajak makin kurang ajar aja neh... bikin bangkrut orang!!!
Film silat kan panjang2 smua...
Sekarang tunggu rekomen dulu deh, kalo bener2 bagus baru bli... ada rekomendasi?
Logged

dragons

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 52
  • Offline Offline
  • Posts: 93
  • Fei's Army, the third ~ Yifei Lover
Re: SERIAL SILAT
« Reply #21 on: November 14, 2007, 11:19:28 am »

berarti kl 30 episode,,, ada 30 dvd dunk,,,

ky VCD aj,,, mending bajak pake vcd aj skalian,,, toh lebih murah,,,
Logged
[/img width=254 height=300]http://e8.img.v4.skyrock.com/e8c/sakumy/pics/684346968.jpg[/img]
let me hold you closer,,,!!!

chiko_jubilee

  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: 14
  • Offline Offline
  • Posts: 27.558
  • anggap aja ini foto gw hehehe ;D
Re: SERIAL SILAT
« Reply #22 on: November 14, 2007, 12:37:13 pm »

kl blm tamat,,, ogah ah bt cari,,, tar nggantung lagi ky supreme heroes,,,



iye gons...
gimana ya nasib SUPREME HEROES...padahal g nunggu2 tuh....pelem bagus.....

gak ada yang nonton ya ?
kalo banyak yang nonton kita buka tred nya...request ke para pembajak...kali aja nurani nya tergugah buat ngeluarin lanjutannya hiks... :'(
Logged
***** …..[love]*****

***** telenovela EVA LUNA *****

chiko_jubilee

  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: 14
  • Offline Offline
  • Posts: 27.558
  • anggap aja ini foto gw hehehe ;D
Re: SERIAL SILAT
« Reply #23 on: November 14, 2007, 12:40:03 pm »

berarti kl 30 episode,,, ada 30 dvd dunk,,,

ky VCD aj,,, mending bajak pake vcd aj skalian,,, toh lebih murah,,,



sama aja...kopian vcd ori dijual 5000/keping.....sama bututnya  >:(


Logged
***** …..[love]*****

***** telenovela EVA LUNA *****

chiko_jubilee

  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: 14
  • Offline Offline
  • Posts: 27.558
  • anggap aja ini foto gw hehehe ;D
Re: SERIAL SILAT
« Reply #24 on: November 14, 2007, 12:42:41 pm »

Hiks... masa film silat ikut2an 1 keping 1 ep? para pembajak makin kurang ajar aja neh... bikin bangkrut orang!!!
Film silat kan panjang2 smua...
Sekarang tunggu rekomen dulu deh, kalo bener2 bagus baru bli... ada rekomendasi?



xie lie...

g sih rekomenin BIG SHOOT...masuk trednya ya..banyak pics dan cerita gosip  ;D

kalo si yessy rekomenin banget HUO YAN JIA nya ekin cheng...

both of them 1 disc=1 episode.....yang manapun pilihan mu tetep bikin bangkrut hehehe  ;D
Logged
***** …..[love]*****

***** telenovela EVA LUNA *****

dragons

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 52
  • Offline Offline
  • Posts: 93
  • Fei's Army, the third ~ Yifei Lover
Re: SERIAL SILAT
« Reply #25 on: November 14, 2007, 04:41:42 pm »

chiko,,, ko malah tany supreme heroes sm penjualny,,,??

yg hrs dprotes tuch,,, direktur pembajakny,,, yg mengkoordinir pelem yg hrs dbajak di indo,,,

tp gw seh mony yg murah aj kl vcd,,,, kan vcd bajak msh 2000an /keping,,,
Logged
[/img width=254 height=300]http://e8.img.v4.skyrock.com/e8c/sakumy/pics/684346968.jpg[/img]
let me hold you closer,,,!!!

JaDoRe

  • Special Member
  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 19.266
  • bronies emang paling enak^^
Re: SERIAL SILAT
« Reply #26 on: November 14, 2007, 08:26:33 pm »

whattt??!! pelm silat pun jadi 1 eps/keping!!!
doh....bangkrut deh lama2 neh.
pdhal gw uda napsu banged tuh ama huo yan jia
Logged

chiko_jubilee

  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: 14
  • Offline Offline
  • Posts: 27.558
  • anggap aja ini foto gw hehehe ;D
Re: SERIAL SILAT
« Reply #27 on: November 14, 2007, 08:59:28 pm »

chiko,,, ko malah tany supreme heroes sm penjualny,,,??

yg hrs dprotes tuch,,, direktur pembajakny,,, yg mengkoordinir pelem yg hrs dbajak di indo,,,

tp gw seh mony yg murah aj kl vcd,,,, kan vcd bajak msh 2000an /keping,,,


GON....tanya penjualnya biar bisa sampein ke pembajaknya....

udah gak ada tuh vcd bjk nya....soalnya kalo pelemnya dibikin per keping dvd=1 epi kan harganya 6000...kalo mereka jual per vcd yang 2000 rugi mereka....

makanya vcd bjk nya pun dijual 5000...dan hanya untuk pelem tertentu aja bo....nyebelin ya  >:(


jadore..

iya..g juga gak jadi beli HUO YAN JIA....kalo 42 epi berarti 42 keping...berapa tuh dikaliin 6000 perak ??

sewa aja kali ya..tapi sewa dvd 2000/keping loh  :(
Logged
***** …..[love]*****

***** telenovela EVA LUNA *****

Yuri_JemROCKS

  • Chingu
  • **
  • Keong: 7
  • Offline Offline
  • Posts: 1.235
    • My Blog
Re: SERIAL SILAT
« Reply #28 on: November 15, 2007, 09:22:52 am »

HUO YAN JIA nya ekin cheng bagus ga???...tapi males nyari ahh kalo belon tamat mah :(...
Chiko .... Da ren Wu (Big Shot) juga belon keluar mpe tamat ya?? gantung dongg >.> 

whoaaa parahhh banget kalo 1 DVD jadi 1 Serie sihh...
Logged

Elenaaa

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 5.853
Re: SERIAL SILAT
« Reply #29 on: November 15, 2007, 09:41:37 am »

eh gue tanya donk, itu silatnya ekin cheng emang bagus ya ? trus udah tamat belon ? tret nya mana yaa ?

soalnya gue ngefans juga ma om ekin neh, gantenk sih..  :-* :-* :-*
Logged
Pages: 1 2 [3] 4 5 6 7 ... 678   Go Up