;

Welcome, Guest. Please login or register.
Did you miss your activation email?

Username: Password:
Pages: 1 ... 71 72 73 74 [75] 76 77 78 79 ... 91   Go Down

Author Topic: [SCTV-2018] SIAPA TAKUT JATUH CINTA (Natasha Wilona, Verrel Bramasta, Tejay Marques) #4  (Read 68326 times)

Kayana Putra

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 6.889
  • Call Me K

tumben ada sinet striping nyebutin multi agama ya, temennya vino diceritain nonmuslim
Logged

MuhammadImam

  • Tomodachi
  • ****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 4.792

Satya balik dari London kah ?
Logged

Simayaa

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 84
Logged

Sinchaan

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: -3
  • Offline Offline
  • Posts: 7.089
  • Kok gak ada avatar sinchan ya?

kapan tamat?
Logged
Akun free, bisa dipake siapaa ajah!!!!! [hmpfh]

                 

nineoo

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 237

Satya balik dari London kah ?
Tau dr mana ceu?
Dari live ignya pak bimo ama vrl tuh. Ngode2 nya kearah satya banget. Keliatannya mau bikin penonton penasaran dan tetep stay ama stjc. ckckck ...

Tp siapa yg tau deng mungkin emng bkl ada satya lagi tp bukan wajah ali.

Sent from my SM-J510FN using Tapatalk

Logged

Kayana Putra

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 6.889
  • Call Me K

suka pemandangan ama color grading pas adegan di pulau
merbel emang total ya
Logged

Sinchaan

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: -3
  • Offline Offline
  • Posts: 7.089
  • Kok gak ada avatar sinchan ya?

udh 6bln ya, moga cpt tamat biar wilo bs maen pelem lol
Logged
Akun free, bisa dipake siapaa ajah!!!!! [hmpfh]

                 

Simayaa

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 84

udh 6bln ya, moga cpt tamat biar wilo bs maen pelem lol
Emg wilo udh ada yg nawarin main film lagi?
Logged

Sinchaan

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: -3
  • Offline Offline
  • Posts: 7.089
  • Kok gak ada avatar sinchan ya?

ada tp klau sinet jalan ditolak sm wilo tawaran film, cm ngambil iklan aja
Logged
Akun free, bisa dipake siapaa ajah!!!!! [hmpfh]

                 

Kayana Putra

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 6.889
  • Call Me K

laras dibikin hidup sederhana lagi ya ceu
bosen juga ngeliat kalau terlalu mewah ya
Logged
Pages: 1 ... 71 72 73 74 [75] 76 77 78 79 ... 91   Go Up