;

Welcome, Guest. Please login or register.
Did you miss your activation email?

Username: Password:
Pages: 1 ... 30 31 32 33 [34] 35 36 37 38 ... 46   Go Down

Author Topic: [SCTV-UPCOMING] Tiada Hari Yang Tak Indah (Nikita W, Cut Syifa, Raya Kohandi)  (Read 60967 times)

Sariantika56

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 277

Mulai bsk tayang jam 16.15
Sampe jamberapa ceu?

Kaya biasanya sampe jam 18.30
Logged

mars21

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 694

Iya mulai bsk tayang jam 16.15, katanya lbh awal dan lbh lama.. Yahh gak bs nonton jam segituu.. jam 5 aja kadang suka telat nonton huhuu
Logged

mars21

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 694

Btw, dibikin baperrrr sm epi hr iniii.. mewekk pas scene Abah-kak Ning-Aka.. apalagi pas Abah nangis di mushola :'( entah knp ngerasain pedihnya euy.. Eh abis itu dibikin gemesss sm Aka dan kak Ning yg baikan.. bner2 yaa ni sinet.. terserah deh mau dibilang gatot kek, yg penting gw syukakk dan bs bner2 nyentuh hati gw, jarang2 dibikin mewek gara2 sinet wkwkwk biasanya selalu dibikin emosi jiwa ;D ;D

Gw seneng bgt cipa bs jadi bagian dr sinet ini.. kyaknya karakter Aka bakal melekat di hati gw selain karakter Maesaroh :)
Logged

May naya

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 572

Alhamdulillah
Logged

naratama

  • Chingu
  • **
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 1.179

Hm tayang lebih awal ya, kalau dilihat dari rating hari sabtu, rating minggu yg sctv pada rontok dan kemungkinan rating senin juga jelek. Kayaknya ini sinet kelarnya sebelum buka deh. Maksimal nyampe jam 18.00
Stjc jadwalnya juga maju jam 18.00 biar ratingnya gak tambah nyungsep
« Last Edit: May 22, 2018, 03:50:52 am by naratama »
Logged

MuhammadImam

  • Tomodachi
  • ****
  • Keong: -1
  • Offline Offline
  • Posts: 4.799

Bosen ahh CSH perannya tomboy moela. Makanya SALEB di kasih ke Meggy. CSH sudah melekat sama tomboynya, siap2 cerai talak 3 sama Rizky  [hmpfh] ;D :D CSH berubah dong  :'( Anggunan dikit, biar pihak casting juga bisa ngasih peran cewek elegan  ;D :D

Lebih baik dapet peran tomboy deh dripada main sma rizky lagi, bosen. Lagi pula dari segi cerita pemain juga ini sinetron bagus bgt, klo jd syifa juga lebih baik ngmbil projek ini timbang main sinet lg sma rizky, yg ceritanya blm jelas dan castnya juga gitu gitu aja.
Disini peran dia lbih baik dr yani, yah sekalian nebus peran yani yg katanya ga berhasil dia peranin dengan baik deh.

Bukan soal RN. Tapi soal kedepannya CSH. Apa seterusnya CSH peran tomboy ? Bosen kali  [hammer]
Ya setidaknya CSH nongolin sisi kefeminimannya. Bagian casting mantau artis SA juga dari sosmed, terus di sesuai. Misal : A muda tapi muka boros, bagian casting bisa ngasih peran istri. Rambutnya B (biasa dapat prota) di warnai, aura antanya dapat, bagian casting bisa ngasih peran anta. Ya mungkin CSH sedikit merubah penampilan untuk itu, biar bagian casting gak memandang CSH dengan peran tomboynya aja. Bagian casting ngasih CSH peran cewek elegan kayaknya mikir 2x deh  [hmpfh] [hmpfh] Atasan SA gak ada niatan buka kelas modelling gitu ? Supaya artis SA sejenis CSH cara jalannya bisa di cewek2in, sayang loh potensi aktingnya bagus cuma terhalang itu & dapat perannya tomboy moela. Buat Emil & jebolan SMB juga, biar pas akting gak kakoe  ;D :D
Logged

Sinchaan

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: -3
  • Offline Offline
  • Posts: 7.090
  • Kok gak ada avatar sinchan ya?

lol ratingnya makin bobrok, bakal senasib sm mdm lol cipa jd LF or jd babu ttp yee, gak ada yg hits sinetnya eh ada bubur deng, tp bubur kan dia msuk ditengah2 hmpfh
Logged
Akun free, bisa dipake siapaa ajah!!!!! [hmpfh]

                 

May naya

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 572

Kurang2in nyinyir. Bulan puasa juga.
Org kok sukanya nyinyir terus. Heran.
Logged

mars21

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 694

Wew.. masih aja yaa tuh org nyenggol cipa, keliatan bgt bro wkwkwkwk #lanjutkan ;D ;D :D
Gpp, emang kenyataan kok sinetnya cipa gak hits dan banyak yg gatot wkwkwkwkwkw
but always proud of her.. as long as she's happy enjoying her life and her passion, and respecting others, I couldn't ask for more.. as simple as that to be CSH fans :):D
Logged

mars21

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 694

Btt, mas Bondan gak nyerah buat dapetin hati kak Mel euy wkwkwk kyaknya dia terlalu polos dan blak2an jadinya kak Mel kurang suka ;D ;D  tp keliatan cintanya tulus buat dek Mel seorang.. Aww 

Duhh nanti sore gak bs nonton dr awal huhuhuu

Btw, awalnya gw jg kurang demen cipa dapet peran tomboy lg, takut pengulangan karakter yani terjadi wkwkw.. tp ternyata karakter Aka meruntuhkan ekspektasi negatif gw hihii.. Cipa's doing great job as Aka, dibikin jatuh hati sm karakternya.. [lovestruck]
Logged
Pages: 1 ... 30 31 32 33 [34] 35 36 37 38 ... 46   Go Up