;

Welcome, Guest. Please login or register.
Did you miss your activation email?

Username: Password:
Pages: 1 ... 6 7 8 9 [10] 11 12   Go Down

Author Topic: [SCTV-Upcoming] MALAIKAT CINTA (Febby Rastanty, Omar Danial, Meriam Bellina)  (Read 14831 times)

Gedongan

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 709

Gantiin AL Keleus Haghaghag, Gendernya sama Kek AL finptomo aja Keliatannya Beda Pas tayang Juga Paling pemain al byk yg diboyong kemari haghaghag
Logged

Kayana Putra

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 6.634
  • Call Me K

abis lebaran fresh kayaknya kalo tayang
Logged

MuhammadImam

  • Tomodachi
  • ****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 4.709

Amsyong posternya. Tinggal nempel doang  [hmpfh] [hmpfh]
Omar cakep yesss  ;D :D
Logged

Sinchaan

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: -3
  • Offline Offline
  • Posts: 7.042
  • Kok gak ada avatar sinchan ya?

najis gak niat blass
Logged
Akun free, bisa dipake siapaa ajah!!!!! [hmpfh]

                 

salma karunia

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: 2
  • Offline Offline
  • Posts: 8.794

Promonya belum keluar di tv ya??
Trailernya masih tentang anak kececer khas serlun
Logged

Catatan Hati sekarang udah kalah sama era-nya Anu2an dan Putri2an [laughing] [laughing]

MuhammadImam

  • Tomodachi
  • ****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 4.709

Bagus mana sama poster yang waktu itu ?  ???
Logged

Sinchaan

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: -3
  • Offline Offline
  • Posts: 7.042
  • Kok gak ada avatar sinchan ya?

njs posternya
Logged
Akun free, bisa dipake siapaa ajah!!!!! [hmpfh]

                 

Foki foki

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 494

Harusnya Ada ekspresi yang lebih nguatin gitu lah ke cerita bukan asal tempel aja, aduh sa kalo bikin poster kok gini amat
Logged

Sinchaan

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: -3
  • Offline Offline
  • Posts: 7.042
  • Kok gak ada avatar sinchan ya?

iya njs dr dlu kalau buat poster
Logged
Akun free, bisa dipake siapaa ajah!!!!! [hmpfh]

                 

MuhammadImam

  • Tomodachi
  • ****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 4.709

Promonya dah nongol di TV. Siap tayang nih MaCin
Logged
Pages: 1 ... 6 7 8 9 [10] 11 12   Go Up