;

Welcome, Guest. Please login or register.
Did you miss your activation email?

Username: Password:
Pages: 1 2 3 4 [5] 6 7 8 9 ... 65   Go Down

Author Topic: [RCTI-2011] PUTRI SIMELEKETE (Amanda, Lucky Perdana, Putri Titian, Adipati)  (Read 72620 times)

piyoks2

  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 14.709
Re: [RCTI-2011] SANTRIWATI SIMELEKETE (Rachel Amanda, Alif Ali)
« Reply #40 on: March 09, 2011, 05:51:33 pm »

ini febby yg pernah main eneng kaos kaki ajaib kan??

dulu banget pernah lihat dia main di FTV trans kartini. bagus banget mainnya
Logged

Dedi_yandi

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 526
Re: [RCTI-2011] SANTRIWATI SIMELEKETE (Rachel Amanda, Alif Ali)
« Reply #41 on: March 09, 2011, 05:52:46 pm »

Liat ceritanya jadi inget pesantren rock n roll apalagi ama si wahyu hohoho sinemart latah lagi :D
Logged

k-nan

  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: -3
  • Offline Offline
  • Posts: 38.482
  • Misi mengejar postingan Watzon. Lol
Re: [RCTI-2011] SANTRIWATI SIMELEKETE (Rachel Amanda, Alif Ali)
« Reply #42 on: March 09, 2011, 07:00:44 pm »

Barusan liat pr0m0nya, amanda lg belajar ngaji sama ustadz Alif ali .. amanda gak bs baca tajwid malah ngambek marah-marah, [lol] [lol]
Logged

k-nan

  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: -3
  • Offline Offline
  • Posts: 38.482
  • Misi mengejar postingan Watzon. Lol
Re: [RCTI-2011] SANTRIWATI SIMELEKETE (Rachel Amanda, Alif Ali)
« Reply #43 on: March 09, 2011, 10:06:40 pm »

ini febby yg pernah main eneng kaos kaki ajaib kan??

dulu banget pernah lihat dia main di FTV trans kartini. bagus banget mainnya
tadi liat febby jg dipr0m0nya, udah gede jg tuh bocah.. ternyata umurnya udah 15th seumuran ama Amanda juga yee...
si Alif ali kalo ng0m0ng cangkok melayu-nya kentel banget, yaiyalah kan aslinya emg dr Malaysieng [lol] [lol]
Logged

bagus wira

  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: -2
  • Offline Offline
  • Posts: 33.238
  • Alhamdulillah :)
Re: [RCTI-2011] SANTRIWATI SIMELEKETE (Rachel Amanda, Alif Ali)
« Reply #44 on: March 09, 2011, 10:53:15 pm »

Barusan liat pr0m0nya, amanda lg belajar ngaji sama ustadz Alif ali .. amanda gak bs baca tajwid malah ngambek marah-marah, [lol] [lol]
klu diliat2 dari promonya seru nih sinetron.. jadi ga sabar nunggunya [biggrin] [biggrin]
Logged
Selamat hari raya idul fitri, mohon maaf lahir batin all member LI :D

Oncomoncom

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 7.007
Re: [RCTI-2011] SANTRIWATI SIMELEKETE (Rachel Amanda, Alif Ali)
« Reply #45 on: March 10, 2011, 06:08:06 am »

Yang pake kacamata tuh si Eneng Jessica Anastasya bukan?!
Kayak manglingin...  :D
Logged

k-nan

  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: -3
  • Offline Offline
  • Posts: 38.482
  • Misi mengejar postingan Watzon. Lol
Re: [RCTI-2011] SANTRIWATI SIMELEKETE (Rachel Amanda, Alif Ali)
« Reply #46 on: March 10, 2011, 09:38:07 am »

Yang pake kacamata tuh si Eneng Jessica Anastasya bukan?!
Kayak manglingin...  :D
kayaknya bukan deh jeng 0ncomTempe@ dia pemain baru, 0rangnya putih bangettt.. tapi gak tau juga sih, si jessi kan udah gede udh kelas 2 SMP ...
Logged

SenCy_TVkoe

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 8.635
Re: [RCTI-2011] SANTRIWATI SIMELEKETE (Rachel Amanda, Alif Ali)
« Reply #47 on: March 10, 2011, 10:41:16 am »


judul yang aneh.. kenapa gak di tambahin Tetek Bengek aja.. mletek dewek... wakakak [hmpfh]
Logged

k-nan

  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: -3
  • Offline Offline
  • Posts: 38.482
  • Misi mengejar postingan Watzon. Lol
Re: [RCTI-2011] SANTRIWATI SIMELEKETE (Rachel Amanda, Alif Ali)
« Reply #48 on: March 10, 2011, 12:05:03 pm »


judul yang aneh.. kenapa gak di tambahin Tetek Bengek aja.. mletek dewek... wakakak [hmpfh]
gue rasa gak aneh kok, malah lucu dan bkin penasaran ... malah ibu-ibu dikomplek gue aja pda pnasaran pgn cepet2 n0nt0n si Candy katanya, , , smpe2 diskolah para guru pun pada ng0m0ngin sinet ini .. bahkan dipasar jg para pedagang pda ngerumpiin ni sinet. hadehhh
Logged

Dedi_yandi

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 526
Re: [RCTI-2011] SANTRIWATI SIMELEKETE (Rachel Amanda, Alif Ali)
« Reply #49 on: March 10, 2011, 02:02:05 pm »

SINEMART LATAH  ngekor SCTV,MVP,SCREENPLAY, kreatif dikit napa, bikin sinet yg genre nya beda donggg :D
Logged
Pages: 1 2 3 4 [5] 6 7 8 9 ... 65   Go Up