;

Welcome, Guest. Please login or register.
Did you miss your activation email?

Username: Password:
Pages: 1 2 [3] 4 5 6 7 ... 11   Go Down

Author Topic: [LITV - 2017] LAUTAN CINTA " SAAT CINTA BERSEMI DI LAUTAN"  (Read 1753 times)

nikito

  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: -12
  • Offline Offline
  • Posts: 16.120
  • GET OUT
    • Yuk Intip Trit Ini :)
Re: LAUTAN CINTA " SAAT CINTA BERSEMI DI LAUTAN"
« Reply #20 on: April 20, 2017, 09:58:14 pm »

Eps 08
.

Lagi2 bio cuma berkhayal. Didetik2 langkahnya bio sangat berharap satu keajaiban datang yg dpt membuyarkan suasana ini.
Logged
                               SOFA MERAH NIKITO  " bye bye all .. :)                                  All About Nikito's Life & Love
  http://www.lautanindonesia.com/forum/index.php?topic=171075.140

Seeweee

  • Forum Machi
  • ***
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 2.160
Re: LAUTAN CINTA " SAAT CINTA BERSEMI DI LAUTAN"
« Reply #21 on: April 21, 2017, 05:39:51 am »

berkhayal ndiassmu
Logged

Siscka_onTV

  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: 1
  • Offline Offline
  • Posts: 23.348
  • Antagonis setengah Protagonis
Re: LAUTAN CINTA " SAAT CINTA BERSEMI DI LAUTAN"
« Reply #22 on: April 21, 2017, 02:57:42 pm »

[lol]
Logged
Kumpulan sinetron elegan "SIAPA TAKUT JATUH CINTA, SAUR SEPUH, JODOH YANG TERTUKAR" eksklusif Sinemart® hanya di °SCTV

Seeweee

  • Forum Machi
  • ***
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 2.160
Re: LAUTAN CINTA " SAAT CINTA BERSEMI DI LAUTAN"
« Reply #23 on: April 21, 2017, 06:44:58 pm »

Eps.08


Semua maha dan panitia ospek telah berkumpul di halaman , mereka semua menantikan permintaan maaf bio kepada siska. Bio pun akhirnya maju ke tengah tengah dan memanggil siska , siska pun akhirnya maju ke depan. Bio pun lalu memintaa maaf kepada siska atas semua perbuatan perbuatannya (di dalam hati bio pun mengatakan "oke hari ini gue rela kalah , lihat saja nanti akan ku buat kau smakin menderita ) , siska pun lalu memaafkan bio.

di lain sisi ternyata ada seorang dosen baru yang menggantikan Sewee dia adalah Desart ( Tantenya siska ) , Desart yang telah mengetahui bahwa keponakannya telah di siksa habis habisan pun merasa emosi dan tak terima oleh perlakuan bio. Desart pun lalu mencaru cari bio , kebetulan saat itu bio ada di kantin dan Desart pun menemukannya , saat bio berjalan hendak meninggalkan kantinpun tiba tiba kakinya di "jregal" oleh Desart dan akhirnya Bio pun jatuh mengenaia mangkok yang berisi soto yang masih panas , bio pun mengerang kesakitan. Bio pun langsung berdiri dan membenrmtak dosen baru itu bahwa dia pasti sengaja menjregal dia. Desart pun langsunh menampar Bio dan mengatakan jangan asal tuduh ya kamu , makanya kalau jalan tu hati hati nggak usah banyakan gaya , inget ya jaga kata-katamu karena aku dosen di sini , tak sepantasnya  kau menuduhku sperti itu..... zoom in zoom out.... bersambung
Logged

Siscka_onTV

  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: 1
  • Offline Offline
  • Posts: 23.348
  • Antagonis setengah Protagonis
Re: LAUTAN CINTA " SAAT CINTA BERSEMI DI LAUTAN"
« Reply #24 on: April 21, 2017, 06:53:25 pm »

Aan dan Nikito sadis2, trus kpan kalian bejek2an [lol]
Logged
Kumpulan sinetron elegan "SIAPA TAKUT JATUH CINTA, SAUR SEPUH, JODOH YANG TERTUKAR" eksklusif Sinemart® hanya di °SCTV

nikito

  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: -12
  • Offline Offline
  • Posts: 16.120
  • GET OUT
    • Yuk Intip Trit Ini :)
Re: LAUTAN CINTA " SAAT CINTA BERSEMI DI LAUTAN"
« Reply #25 on: April 21, 2017, 07:25:08 pm »

Eps 10
.
                     PEMECATAN DOSEN SEEWEE SECARA TAK TERHORMAT

Seewee bener2 kaget dg keputusan rektor dg tiba2 memecatnya tanpa sebab atau alasan yg pasti. Seewee semakin bingung krn yg bermasalah adl bio kok bs seewee yg dikeluarkan dr kampus. Dikelarkan tnp alasan dan secara tk terhormat membuat dosen seewee semakin emosi sendiri dalam hati. Apalagi setelah tadi diperkenalkan lgsung dg penggantinya "desart". Awalnya tadi seewee tdk mau berjabat tangan saat bu desert mengulurkan tangannya. Hati seewee bner2 berapi2, wajahnya memerah nahan emosi. Tangannya meremas2 tangan desert. Desert kaget dg kelakuan seewee lalu menarik paksa tangannya. Tak menunggu lama seewee pun mengambil tas dr mejanya, lalu digantungkan dibahunya. Tanpa basa basi pamit seewe secepat kilat meninggalkan ruang dosen.
 " aku bersumpah tidak akan menginjakkan kakiku lagi di kampus ini" ucap sewwe dlm hati. Tek tok tek tok bunyi sepatu seewee sepanjang perjalanan menuju mobilnya. Diparkiran mobil seewee ketemu jelo.seperti biasa jelo mggodanya. Jelo mendekatinya dg gaya genit.
" aduh cantiknya neng seewee" . ucap jelo merayu
Tanpa basa basi seewee mengambil pentungan lalu memukul kepala jelo yg botak bersinar. Jelo mengaduh. Seewee tak peduli langsung msuk mobil.  Bannya tiba2 kempos. Seewee lalu keluar mobil melihat ban mobilnya. Ada tulisan Happy Birthday sewee. Balon2 berjatuhan dr atas. Ahhh ternyata sdg ultah. Dia dikerjain dosen2 n rektor. Seewee menangis terharu krn saat dirinya lupa dg hari ultahnya ternyata orang2 disekitarnya malah tk lupa utk merayakannya. Semua orang berkumpul, dosen, rektor dan mahasiswa menyanyikan happy birthday.
" hem hem saya sbg rektor dan mewakili dosen2 yg lain ingin minta maaf tlh mengerji ibu seewe. Bu seewee jgn khawatir. Tidak ada yg mmecat ibu haha. Bu desert adl dosen baru disini dan tdk menggantukan bu seewee. Sekali kami ucapkan HBD"
Tepuk tangan bergemuruh. Tp pak jelo justru ngelus2 kepalanya yg benjol merah.


Bersambung
« Last Edit: April 21, 2017, 07:46:14 pm by nikito »
Logged
                               SOFA MERAH NIKITO  " bye bye all .. :)                                  All About Nikito's Life & Love
  http://www.lautanindonesia.com/forum/index.php?topic=171075.140

Seeweee

  • Forum Machi
  • ***
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 2.160
Re: LAUTAN CINTA " SAAT CINTA BERSEMI DI LAUTAN"
« Reply #26 on: April 21, 2017, 07:58:30 pm »

nikito lo dungu apa bloom sih...stop gak usah nyatuy nama seeweee
Logged

Siscka_onTV

  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: 1
  • Offline Offline
  • Posts: 23.348
  • Antagonis setengah Protagonis
Re: LAUTAN CINTA " SAAT CINTA BERSEMI DI LAUTAN"
« Reply #27 on: April 21, 2017, 08:02:21 pm »

[lol] [lol] [lol]
Logged
Kumpulan sinetron elegan "SIAPA TAKUT JATUH CINTA, SAUR SEPUH, JODOH YANG TERTUKAR" eksklusif Sinemart® hanya di °SCTV

nikito

  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: -12
  • Offline Offline
  • Posts: 16.120
  • GET OUT
    • Yuk Intip Trit Ini :)
Re: LAUTAN CINTA " SAAT CINTA BERSEMI DI LAUTAN"
« Reply #28 on: April 21, 2017, 08:11:44 pm »

Seewee udh teken kontrak 1000 eps jd gk bs keluar dr ini sinet.
Logged
                               SOFA MERAH NIKITO  " bye bye all .. :)                                  All About Nikito's Life & Love
  http://www.lautanindonesia.com/forum/index.php?topic=171075.140

nikito

  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: -12
  • Offline Offline
  • Posts: 16.120
  • GET OUT
    • Yuk Intip Trit Ini :)
Re: LAUTAN CINTA " SAAT CINTA BERSEMI DI LAUTAN"
« Reply #29 on: April 22, 2017, 08:49:36 am »

Eps 11
.
.
                                        TRAGEDI LUKA YG MENDALAM
Malam yg sunyi senyap, semilir angin malam yg menyelinap disela2 tubuh. Suara jangkrik yg samakin nyaring dimalam yg mulai basah ini. Suasana ini tak membuat nikito beranjak dr taman disamping rumahnya. Iya terus bersenandung bersama gitar yg dipetiknya dg melodi yg indah. Nikito bernyanyi dg lirih dan mata yg berkaca2. Niki menyanyikan lagu "Menunggu" versi Ridho Rhoma. Hampir setiap malam dikala kesepian niki selalu menyanyikan lagu itu dg mata berkaca2. Dan hampir tiap malam pula niki mengarang puisi ttg cinta dan kerinduan. Dia posting di fesbuk, twitter, IG dan blog pribadinya dg harapan seseorang membacanya. Ibunya yg memperhatikannya dr tadi dr jendela kamar, menghampiri niki dan membujuknya segera tidur krn sudah larut malam. Niki tk memperdulikam ucapan ibunya. Niki terus memainkan gitarnya dg tatapan mata yg kosong.
" niki sayang.. Ibu tau perasaanmu. Ditinggalkan kekasih yg sangat kita cintai itu memang berat dan sangat menyedihkan tp kita juga jgn merasa sedih berkepanjangan. Sudah 3 bulan ini kamu seperti ini. Ibu khawatir nak sama kesehatan kamu. Dia sudah meninggal dan kamu harus ikhlas dg kepergiannya. Masih banyak wanita didunia yg lebih baik dr dia". Ucap ibu dg mata berkaca2. Spontan niki menghentikan permainan gitarnya. Ia berdiri lalu membanting gitarnya. Ibunya kaget dan berdiri sambil memegang dadanya. Niki marah2 bhw metmet kekasihnya belom meninggal. Dia masih hidup dan pasti akan kembali untuknya.

Metmet adl seorang wanita yg sangat dicintai oleh niki. Begitupun dg metmet sangt mencintai niki. Tp sayang hubungan mereka ditentang oleh ortu metmet krn perbedaan agama. Ortu metmet dg sgla cara menjauhkan anaknya dg niki. Akhirnya ortu berniat membawa metmet keluar negeri dan tinggal selamanya disana. Saat kepergian metmet, niki sedang menghadiri acara Award dan tampil disana. Metmet-Niki tdk sempat bertemu utk terakhir kalinya. Selesai acara Award niki membuka sms di HPnya yg isinya adl perminta maafan metmet krn harus pergi dan tinggal d LN serta mengakhiiri hubungan asmaranya. Betapa hancur hati niki saat itu apalagi setelah dipagi harinya ada berita d tv bhw pesawat yg tumpangi metmet terjatuh di dilaut segitiga bermuda.

Bersambung...
« Last Edit: April 22, 2017, 08:56:04 am by nikito »
Logged
                               SOFA MERAH NIKITO  " bye bye all .. :)                                  All About Nikito's Life & Love
  http://www.lautanindonesia.com/forum/index.php?topic=171075.140
Pages: 1 2 [3] 4 5 6 7 ... 11   Go Up