;

Welcome, Guest. Please login or register.
Did you miss your activation email?

Username: Password:
Pages: 1 ... 426 427 428 429 [430]   Go Down

Author Topic: ***Curhat kamu...***  (Read 169666 times)

chesire

  • Forum Machi
  • ***
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 2.693
Re: ***Curhat kamu...***
« Reply #4290 on: June 02, 2016, 11:32:25 am »

@paradise, lho? wong yojo tah?

@paradise, @shichie, ga cuma sibuk sih, tapi pada beralih ke socmed sama messaging app keknya
aku sih baru dapat ilham, nyelem lagi hehe

berkat ektp, paspor jadi jakpus, sim jadi jaksel, taun depan gimana nasib?
yah yang penting masih setia mudik buat nyoblos wkwkwkwww
Logged

kitamura - kuriharaR.O.P: Daeyang is Korean. J-lite: you are super Korean! Daeyang: I'm pretty Korean.

y0eel

  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: 6
  • Offline Offline
  • Posts: 17.413
Re: ***Curhat kamu...***
« Reply #4291 on: January 04, 2017, 04:13:48 pm »

Dear ck

Agustus 2016 kemarin pnya ksempatan keren Jogja tp cma empat hari,  ga puas tuk napak tilas huhu
Logged

Kucing_Dapur

  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 11.338
  • idOl of thE idOl
Re: ***Curhat kamu...***
« Reply #4292 on: February 09, 2017, 11:31:45 am »

jalanan jogja saiki ngedi2 macet, golek jalan cilik yo podo ae, pie iki solusi ne cah?
Logged

cUcoOkk

shichie

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 8.632
Re: ***Curhat kamu...***
« Reply #4293 on: February 09, 2017, 11:39:07 pm »

^
Hentikan pembangunan hotel dan bangunan2 tinggi lain nya 😅😅


Cuka
Lagi kangen jogja banget. Sangat.  Amat.
Mana dirumah sendiri,  org rumah pada ke bandung.
Mau ikut,  belum bisa cuti
Btw,  karna jogja semakin rame dan makin macet dimana mana maka nya kemaren mutusin balik kampung
Aku anak nya mudah emosian kalo lagi capek,  trus jalanan macet.  😅😅😅
Eh baru setengah taun d tempat asal malah pengen kerja d luar lagi 😭😭
Manusia.
Logged

y0eel

  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: 6
  • Offline Offline
  • Posts: 17.413
Re: ***Curhat kamu...***
« Reply #4294 on: February 15, 2017, 07:46:50 pm »

Dear ck
Ternyata shapire square dah berubah jd lippo plaza,  disebelahnya wanita tama juga dah ada apartemen, joga dah kayak jkt aja hmmmmm
Logged
Pages: 1 ... 426 427 428 429 [430]   Go Up