;

Welcome, Guest. Please login or register.
Did you miss your activation email?

Username: Password:
Pages: [1] 2 3 4 5   Go Down

Author Topic: ~ perang air (dan perang2 lainnya) ~  (Read 5366 times)

evil_girl

  • Forum Machi
  • ***
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 2.103
  • Call me Evi.. ^.~
~ perang air (dan perang2 lainnya) ~
« on: September 25, 2008, 07:30:20 am »

Bahas tentang perang air yuk..
Biasa gw main perang air di SMA, waktu acara pramuka dan kemping. Seru banget.,!
Setiap kelompok bahu membahu menyiapkan amunisi masing2, dan ada seorang ratu/raja yang harus dilindungi agar tidak basah.

Bahas tentang perang yang lain juga bisa ;) -misal: perang bantal :P-
Logged
Have you watching Shiroi Haru?

mbuhhh channnnnnnn

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 251
  • la tristesse durera toujours
Re: ~ perang air (dan perang2 lainnya) ~
« Reply #1 on: September 25, 2008, 02:45:09 pm »

perang air yang pernah cuma pistol2an yang diisi air...dari SD mpe SMP..
perang bantal? gak pernah dan gak mau

perang yang lain? nulup anak lain dgn isi bolpen yang terbuat dari besi trus pelurunya dari biji alpukat...dijamin...WADAW!!! ;D Waktu SD...masih nakal...ditulup itu, bisa nanges. Perang lain waktu SD juga...saling lempar batu dengan anak2 tetangga. Hasilnya ya benjol...nanges ;D
Perang kapur dengan kelas sebelah waktu SMA. Semua anak co yang perang...biasa, pengakraban diri. Yang ce cuma nonton dari tempat yang aman.. Seru [thumbsup]

Perang dingin?
Logged
When I fall, I lose my heart & fill the space with her..


KapCil ---> kamu di-warning karena bicara kasar di kolam JEPANG

NcHuZ

  • Tomodachi
  • ****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 4.855
  • I Love Milanista ;p
Re: ~ perang air (dan perang2 lainnya) ~
« Reply #2 on: September 25, 2008, 03:26:16 pm »

kaya gimana sih??
gw paling maen pistol2an diisi air...
Logged

evil_girl

  • Forum Machi
  • ***
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 2.103
  • Call me Evi.. ^.~
Re: ~ perang air (dan perang2 lainnya) ~
« Reply #3 on: September 25, 2008, 05:15:05 pm »

Kalo gw c bikin amunisi dulu, plastik2 yang diisi air.
Lalu dibagi 2 kelompok. Masing2 kelompok memilih satu orang menjadi raja/ratu, yang sepanjang permainan harus dilindungin biar ga kena setetes airpun.
Dan anggota2 lain membagi tugas, ada yang ngelindungin, ada yang melempar amunisi itu. Oh ya, masing2 kelompok dibatasi garis, jadi ga boleh melempar amunisi didepan garis.
Gw c lbh suka ikutan ngelempar.

Nah, terakhirnya dilihat siapa yang basah dari antara raja/ratu dari masing2 kelompok. Yang paling kering yang menang.
Logged
Have you watching Shiroi Haru?

NcHuZ

  • Tomodachi
  • ****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 4.855
  • I Love Milanista ;p
Re: ~ perang air (dan perang2 lainnya) ~
« Reply #4 on: September 25, 2008, 07:39:10 pm »

Oh..kalo gitu gw blm pernah maen. Milih raja or ratunya brdasarkan apa?
Logged

evil_girl

  • Forum Machi
  • ***
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 2.103
  • Call me Evi.. ^.~
Re: ~ perang air (dan perang2 lainnya) ~
« Reply #5 on: September 26, 2008, 03:39:34 am »

@ nchuz : kalau gw dulu, pilih yang paling kecil atau yang paling gesit. Jadi mudah mengelak kalau ada amunisi -lebih tepat dikatakan bom air c- atau lebih mudah dilindungi.

@ mizz : gw juga pernah beli yang itu tuh. Pulang sekolah pasti ramai pada main air. Seru banget.
Logged
Have you watching Shiroi Haru?

puTrI_keg3lApaN

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 5.178
  • ♥amber♥amber♥amber♥
Re: ~ perang air (dan perang2 lainnya) ~
« Reply #6 on: September 28, 2008, 11:43:40 am »

paling baru pernah perang air n perang bantal ;D ;D ;D ;D
Logged

Sexy Free and Single...and Handsome!
visit my blog!!

hyuuga

  • Tomodachi
  • ****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 4.781
  • Mercury Crystal power...Make Up....^^ ta daa
Re: ~ perang air (dan perang2 lainnya) ~
« Reply #7 on: October 07, 2008, 09:17:44 pm »

baru denger hyuuga perang air ad raja sama ratuny  ;D ;D blom pernah main yg ad raja sama ratu.....plng main perang air cuma main pake pistol air......

Logged
They are the pure white that blooms in the abyss
Those who hunt the black beasts whom the law does not judge
The Dark Avengers

evil_girl

  • Forum Machi
  • ***
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 2.103
  • Call me Evi.. ^.~
Re: ~ perang air (dan perang2 lainnya) ~
« Reply #8 on: October 07, 2008, 09:30:05 pm »

Gw juga baru kenal perang air yang ada raja/ratu nya waktu gw ikutan kemping koq.
Tadinya cuma tahu yang pakai pistol atau bungkusan2 air.
Logged
Have you watching Shiroi Haru?

lili_faiti

  • Forum Machi
  • ***
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 2.445
  • aye...aye...
Re: ~ perang air (dan perang2 lainnya) ~
« Reply #9 on: October 08, 2008, 12:36:39 am »

klu perang kertas yg digulung2 kecil,pernah main gak [rolleyes],klu gw sering banget main waktu sekolah ,jdnya kelas pernuh dgn sampah
Logged
Pages: [1] 2 3 4 5   Go Up