;

Welcome, Guest. Please login or register.
Did you miss your activation email?

Username: Password:
Pages: 1 [2] 3 4 5   Go Down

Author Topic: ~ perang air (dan perang2 lainnya) ~  (Read 5365 times)

evil_girl

  • Forum Machi
  • ***
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 2.103
  • Call me Evi.. ^.~
Re: ~ perang air (dan perang2 lainnya) ~
« Reply #10 on: October 08, 2008, 04:51:26 am »

Pernah. Tapi waktu itu yang main para anak co, jadinya anak ce jadi korban semua deh.
Logged
Have you watching Shiroi Haru?

lili_faiti

  • Forum Machi
  • ***
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 2.445
  • aye...aye...
Re: ~ perang air (dan perang2 lainnya) ~
« Reply #11 on: October 08, 2008, 12:16:21 pm »

klu gw,dulu dikelas,co nya cuma 4 org , [rolleyes]

malah pernah perang pake kuaci ;D
Logged

evil_girl

  • Forum Machi
  • ***
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 2.103
  • Call me Evi.. ^.~
Re: ~ perang air (dan perang2 lainnya) ~
« Reply #12 on: October 08, 2008, 05:28:36 pm »

Cuma 4 orang? ???

Kalo perang pakai kuaci, sayang dunk. Makanannya dibuang2.
Logged
Have you watching Shiroi Haru?

abionz

  • Forum Machi
  • ***
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 3.357
  • "Don't Worry Be Happy"
Re: ~ perang air (dan perang2 lainnya) ~
« Reply #13 on: October 08, 2008, 06:47:19 pm »

perang air di water boom ato water world kayaknya seru tu
Logged

baby_PANDA

  • Forum Machi
  • ***
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 3.424
  • stop! kau mencuri hatiku...hatiku...
Re: ~ perang air (dan perang2 lainnya) ~
« Reply #14 on: October 08, 2008, 09:41:00 pm »

nek g da dana,
perang aer di sungai juga syik punya..
lebih seger, lebih bebas... ;D

gratis,,,,, ;D

lili_faiti

  • Forum Machi
  • ***
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 2.445
  • aye...aye...
Re: ~ perang air (dan perang2 lainnya) ~
« Reply #15 on: October 09, 2008, 12:35:24 am »

iya co dikelas gw cuma 4 org ,dikit yah ;D

kan kulit kuacinya yg dilempar,isinya dimakan :P
Logged

evil_girl

  • Forum Machi
  • ***
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 2.103
  • Call me Evi.. ^.~
Re: ~ perang air (dan perang2 lainnya) ~
« Reply #16 on: October 09, 2008, 04:17:55 pm »

iya co dikelas gw cuma 4 org ,dikit yah ;D

kan kulit kuacinya yg dilempar,isinya dimakan :P

Kayanya boleh juga dicoba tuh..

nek g da dana,
perang aer di sungai juga syik punya..
lebih seger, lebih bebas... ;D

gratis,,,,, ;D

kalo ga bisa berenang malah hanyut lho.. Jadi bahaya..  :(
Logged
Have you watching Shiroi Haru?

Sapphire

  • Special Member
  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 37.624
  • Ag Fanz
Re: ~ perang air (dan perang2 lainnya) ~
« Reply #17 on: October 18, 2008, 06:46:15 pm »

perang air pake pistol air

ada juga perang air yg pake balon kecil
kalo ditimpukin balonnya pecah dan nyembur air hahaaa
lols
Logged

XOXO Sapphire

CaMiRaMe

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 836
  • ♪♪cherry cherry boom boom♪♪
Re: ~ perang air (dan perang2 lainnya) ~
« Reply #18 on: October 18, 2008, 08:05:13 pm »

gw juga suka banget main perang-perangan. terutama pake pistol air atau selang air

pake kertas ama kapur juga sering  ;D
Logged


♪♬♪ Bang Bang! ♪♬♪
♪♬♪♬♪ We're beautiful and dirty rich ♪♬♪♬♪

dewi

  • Chingu
  • **
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 1.049
Re: ~ perang air (dan perang2 lainnya) ~
« Reply #19 on: October 20, 2008, 10:37:23 pm »

Aku suka main perang air waktu kecil.
Walau namanya perang tapi ga ada kekerasan, paling juga bajunya basah dan masuk angin kalau mainnya kebanyakan ;D

Dulu seringnya main pistol air.
permainan lainnya yang kumainkan sepertinya lempar2an balon air atau ciprat2an air kalau main disungai
Logged
♥ ♡ ♥

IMPOSSIBLE Means I.M.POSSIBLE

♡ ♥ ♡
Pages: 1 [2] 3 4 5   Go Up