;

Welcome, Guest. Please login or register.
Did you miss your activation email?

Username: Password:
Pages: 1 2 [3] 4 5   Go Down

Author Topic: ~ perang air (dan perang2 lainnya) ~  (Read 5234 times)

evil_girl

  • Forum Machi
  • ***
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 2.103
  • Call me Evi.. ^.~
Re: ~ perang air (dan perang2 lainnya) ~
« Reply #20 on: October 26, 2008, 08:23:42 am »

Kangen main perang air lagi nih. Sayang umur sudah tidak memadai. ;D
Logged
Have you watching Shiroi Haru?

i t h a

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 8.123
Re: ~ perang air (dan perang2 lainnya) ~
« Reply #21 on: October 26, 2008, 08:26:10 am »

Kalo perang sama air hujan termasuk ga ? ;D

hehehe.. kangen main ujan2an tapi pake jas ujan :D
Logged
[lol]

evil_girl

  • Forum Machi
  • ***
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 2.103
  • Call me Evi.. ^.~
Re: ~ perang air (dan perang2 lainnya) ~
« Reply #22 on: October 26, 2008, 08:27:49 am »

Perang dengan air hujan?
Belum pernah c gw..
Logged
Have you watching Shiroi Haru?

i t h a

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 8.123
Re: ~ perang air (dan perang2 lainnya) ~
« Reply #23 on: October 26, 2008, 08:31:51 am »

Perang dengan air hujan?
Belum pernah c gw..
hehehe..
maksudnya mandi ujan2an ;D
Logged
[lol]

evil_girl

  • Forum Machi
  • ***
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 2.103
  • Call me Evi.. ^.~
Re: ~ perang air (dan perang2 lainnya) ~
« Reply #24 on: October 26, 2008, 08:36:04 am »

Kalo mandi ujan c pernah.
Tapi uda lama banget ga pernah gw lakuin lagi.
Logged
Have you watching Shiroi Haru?

i t h a

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 8.123
Re: ~ perang air (dan perang2 lainnya) ~
« Reply #25 on: October 26, 2008, 08:38:17 am »

jaahh.. kalo gw lakuin sekarang mah , gw pasti dikira orang gila ;D

eh , dulu waktu SD suka perang kata2an nama orang tua :D :D
Logged
[lol]

evil_girl

  • Forum Machi
  • ***
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 2.103
  • Call me Evi.. ^.~
Re: ~ perang air (dan perang2 lainnya) ~
« Reply #26 on: October 26, 2008, 08:41:53 am »

Kalo sekarang c main ujan2an karena kelupaan bawa payung. :P

Perang kata2an nama ortu? Pernah banget tu gw.. Tapi bukan hanya SD, SMP juga masih.
Logged
Have you watching Shiroi Haru?

i t h a

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 8.123
Re: ~ perang air (dan perang2 lainnya) ~
« Reply #27 on: October 26, 2008, 08:46:02 am »

Jyahahah...
kadang2 bisa jadi senjata ampuh tuh ..
dulu suka ngatain temen yang ganteng *pilih2* biar dia ngatain balik :D
jadi deket deh [drool]
Logged
[lol]

Sapphire

  • Special Member
  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 37.543
  • Ag Fanz
Re: ~ perang air (dan perang2 lainnya) ~
« Reply #28 on: October 27, 2008, 01:27:17 pm »

gue kebnyakan nonton di tv banyak perang pake kue cemong2

kalo diterapin di sini menurut gue malah sayang kuenya

dan susah bersihin noda kue berceceran dimana mana [hammer]
Logged

XOXO Sapphire

i t h a

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 8.123
Re: ~ perang air (dan perang2 lainnya) ~
« Reply #29 on: October 27, 2008, 01:28:37 pm »

hahha..
itu sih langsung dicaplok ajah ya .. :D ;D

sayang amat [hammer]
Logged
[lol]
Pages: 1 2 [3] 4 5   Go Up