;

Welcome, Guest. Please login or register.
Did you miss your activation email?

Username: Password:
Pages: [1]   Go Down

Author Topic: Festival Musim Panas  (Read 2311 times)

Kafu-Rin

  • Forum Machi
  • ***
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 3.445
    • Kafurin'z multiply
Festival Musim Panas
« on: October 23, 2008, 06:46:47 pm »

Minna-san, mohon bantuannya...

Aqu ada tugas skul n aqu ngambil tema tentang festival di musim panas jepang. Cuma setelah baca artikel" gitu, jadi rada bingung ne. Hehe... Ada Obon Matsuri, Tanabata, n laen-laen kan.

Pertanyaanqu, klo yang biasa di komik-komik itu pada pake yukata, ada jual makanan-makanan cemilan, n ada permainan-permainan [contohnya kaya yang nangkep ikan pake jaring kecil itu], itu namanya festival apa se? Truz biasa di situ ngapain aja? :)

Arigatou... ;)

vonya_toma

  • Forum Machi
  • ***
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 2.546
  • きれいな桜さん…、もし、手に入れたいものを、なくしまったら、どうする?
Re: Festival Musim Panas
« Reply #1 on: October 24, 2008, 07:52:59 pm »

hmmm, itu bukanny festival tanabata ya?
Logged

odyssey

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 9.630
  • 忘れかけていた思い出を~
    • Ody`s bLog XD
Re: Festival Musim Panas
« Reply #2 on: October 24, 2008, 09:31:02 pm »

festival itu ada macem2 say ^o^
yang ngetop di jepun itu Tenjin matsuri, Gion Matsuri, ma satu lagi gw lupa
itu dari osaka,tokyo ma kyoto ^o^

terus selaen itu jg banyak kota2 laen yang ngadain matsuri2 sendiri
gak harus tanabata ^o^

kebanyakan emang waktu natsu
ngapain aja?

ada tarian, ada yang jual makanan, ada pertunjuk2an
macem deh ^o^

terus yang mo ditanyain lagi apa?
gw ada beberapa foto jg sih
dari matsuri taon ini ma taon kemaren :)
Logged
忘れかけていた思い出を取りもどせ!!♥♥
wasurekakete ita omoide wo tori modose
ava thx to : mamaveve ^o^

21leaves

  • Forum Machi
  • ***
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 2.273
  • smile, be happy ; keep going!
Re: Festival Musim Panas
« Reply #3 on: October 24, 2008, 09:36:12 pm »

wahh.. klo matsuri disana tuh ibarat kaya perayaan apa sih disini?
Logged


"For me, my family is a miracle." - SHUN OGURI.

Kafu-Rin

  • Forum Machi
  • ***
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 3.445
    • Kafurin'z multiply
Re: Festival Musim Panas
« Reply #4 on: October 24, 2008, 10:25:47 pm »

@ 21leaves : ya kaya festival"... XD Kaya apa ya? Binun juga... :P

@ Odyssey : Hmm... Foto"nya dari indo or jepang? mau dunk... :D Hm... Klo tarian, makanan, games gitu" itu pazi ada di semua festival ya?

21leaves

  • Forum Machi
  • ***
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 2.273
  • smile, be happy ; keep going!
Re: Festival Musim Panas
« Reply #5 on: October 25, 2008, 01:44:45 pm »

apapun., soalnya gw gak ngerti sama sekali..
hehe..

Logged


"For me, my family is a miracle." - SHUN OGURI.

Monox D. I-Fly

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 601
Re: Festival Musim Panas
« Reply #6 on: February 14, 2016, 06:09:49 pm »

wahh.. klo matsuri disana tuh ibarat kaya perayaan apa sih disini?

Sekaten?
Logged
Salam dekek. Jo para Inyek jo Cindako, ambo badiam di talinan inda putuy, sabab mandari pado ako, garo mandari pado harimau! Berubah! Satria Harimau, Torga!

paradise.island

  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: 3
  • Offline Offline
  • Posts: 10.060
  • think before u do something bad ;)
Re: Festival Musim Panas
« Reply #7 on: February 29, 2016, 10:49:50 am »

festival musim panas biasany festival kembang api bkn?
sering liat di komik/dorama, festival gituan lucu2 de

Monox D. I-Fly

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 601
Re: Festival Musim Panas
« Reply #8 on: March 19, 2016, 07:26:43 am »

festival musim panas biasany festival kembang api bkn?
sering liat di komik/dorama, festival gituan lucu2 de

Kalau dilihat dari terjemahan lagu Utakata Hanabi sih sepertinya begitu.
Logged
Salam dekek. Jo para Inyek jo Cindako, ambo badiam di talinan inda putuy, sabab mandari pado ako, garo mandari pado harimau! Berubah! Satria Harimau, Torga!
Pages: [1]   Go Up