;

Welcome, Guest. Please login or register.
Did you miss your activation email?

Username: Password:
Pages: [1]   Go Down

Author Topic: HyperX Kembali Bergabung dengan Intel® Extreme Masters untuk Season 12  (Read 103 times)

Sul Hyun

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 98

HyperX akan menjadi mitra perlengkapan dan memori untuk lima musim berturut-turut acara IEM



Dengan semakin dekatnya peluncuran acara Intel Extreme Masters Season 12 di Sydney, Australia, HyperX™, yang merupakan divisi produk berkinerja tinggi dari Kingston Technology, kembali menjadi mitra ekslusif untuk perlengkapan dan memori untuk musim yang baru ini. Ini akan menjadi pengalaman lima tahun berturut-turut tim HyperX berkerjasama dengan Intel Extreme Masters dan para pemain elit di seluruh dunia yang akan berlatih dan bersaing dengan menggunakan headset, keyboard, mouse dan sistem yang di dukung oleh HyperX memory dalam turnamen IEM.

“Kami sangat bersemangat untuk kembali menjalin mitra dengan HyperX, yang telah memiliki hubungan sukses selama beberapa tahun ini.” ujar Michal Blicharz VP Pro Gaming di ESL, “Komitmen berkelanjutan dari HyperX terhadap keunggulan telah membuatnya menjadi pasangan yang sempurna untuk acara Intel Extreme Masters selama 4 tahun terakhir ini. Kembali menjalin komitmen ini untuk musim selanjutnya merupakan langkah lebih jauh kami untuk meningkatkan kerjasama ini.”

Intel Extreme Masters Sydney Group Stage akan dimulai pada tanggal 3 Mei 2017. SK Gaming, Renegades dan Vici Gaming, yang di sponsori oleh HyperX, semuanya akan berpartisipasi dan membawa kompetisi terbaik dihadapan penggemarnya di seluruh dunia.

Seiring dengan semakin berkembangnya komunitas eSports, HyperX berada di garis depan dalam memberikan kinerja yang tak tertandingi dan berbagai produk yang selalu meraih penghargaan untuk kalangan gamer agar dapat membawa mereka ke tingkatan selanjutnya. Selain kemitraan global dengan IEM, HyperX juga akan menjadi sponsor perangkat resmi untuk Recca eSports, yang merupakan tim CS:GO dengan potensi besar yang sedang naik daun di Indonesia. Dengan headset, keyboard dan mouse gaming yang berkualitas tinggi, HyperX dengan bangga memperluas dukungannya untuk Recca dan membantu para pemain untuk memberikan kinerja yang tak ada bandingnya dalam setiap pertempuran.

Mengenai HyperX
HyperX merupakan divisi produk berkinerja tinggi dari Kingston Technology meliputi memori DDR4 dan DDR3 berkecepatan tinggi, SSD, USB Flash drive, dan aksesoris gaming. Ditujukan untuk kalangan gamer, overclocker dan kalangan enthusiast, HyperX dikenal di seluruh dunia atas kualitasnya, kinerja dan inovasinya. HyperX memiliki komitmen pada eSport dengan menjadi sponsor di lebih dari 30 tim global dan menjadi sponsor utama dari ajang Intel Extreme Masters. HyperX dapat ditemukan di berbagai acara termasuk China Joy, PAX, Davao Cyber Expo, dan TGS & Big Fest.
Untuk informasi lebih lanjut, silahkan kunjungi halaman HyperX.

HyperX dapat ditemukan di:
YouTube: http://www.youtube.com/hyperx
Facebook: https://www.facebook.com/KingstonBlogFansClub.en
Logged
Pages: [1]   Go Up