;

Welcome, Guest. Please login or register.
Did you miss your activation email?

Username: Password:
Pages: 1 ... 25 26 27 28 [29] 30 31 32 33 ... 47   Go Down

Author Topic: [INDOSIAR - 2017] DANGDUT ACADEMY 4 (All about DA4 discuss here!)  (Read 9322 times)

Hart De Art

  • Forum Machi
  • ***
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 2.697
  • Classy... as always...

Fix yg indah yg menang...

Fildan pingsan...
Dia pasti terkejut stengah mati, gak bisa nyanyi dangdut tapi juara...
Logged
Untuk smentara waktu tidak melayani war gaje,
Lagi krisis kuota...  [laughing] [laughing] [laughing]

Lady_wai

  • Tomodachi
  • ****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 3.962
  • Hidup lady kurang asyik. So lady main dimari

Ga tegang apa lolllll... Gw menjadi saksi pingsannya juara talenan show live. Mungkin ini pertama kali di dunia.. Wkwk..
Logged

Hart De Art

  • Forum Machi
  • ***
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 2.697
  • Classy... as always...

Klo untuk pserta, ya mreka pasti tegang,
Yg nonton di rumah yg biasa aja... gak tegang... kayak gue...
Gue ngrasa biasa aja... gak kayak perseteruan evy - danceu...
Klo itu emg the best... tegang bgt...
Logged
Untuk smentara waktu tidak melayani war gaje,
Lagi krisis kuota...  [laughing] [laughing] [laughing]

Lady_wai

  • Tomodachi
  • ****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 3.962
  • Hidup lady kurang asyik. So lady main dimari

Tadi pas fildan pingsan ngakak.. Dia pingsan pas lagi salaman sama juri2 cwek kalo ga salah. Jadi ga tau kaget ga tau ketarik tangan iyeth sama umi tadi maknya jadi ikutan jatoh.. Trus ga ada crew yg gercep nolongin akhirnya digendong depan sama beni ke belakang.. Wkwk igun ngakak ngeliat itu.. Jehong bgt... Wkwk
Logged

Hart De Art

  • Forum Machi
  • ***
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 2.697
  • Classy... as always...

Brarti ksempatan donk ya si beni...  [lol] [lol] [lol]
Logged
Untuk smentara waktu tidak melayani war gaje,
Lagi krisis kuota...  [laughing] [laughing] [laughing]

Hart De Art

  • Forum Machi
  • ***
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 2.697
  • Classy... as always...

Siapa yg kangen bu siwi, tuh rasa kangennya terbayar...
Logged
Untuk smentara waktu tidak melayani war gaje,
Lagi krisis kuota...  [laughing] [laughing] [laughing]

Hart De Art

  • Forum Machi
  • ***
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 2.697
  • Classy... as always...

Bakal ada DA5... ya ampun, brarti afi gak ada...
Logged
Untuk smentara waktu tidak melayani war gaje,
Lagi krisis kuota...  [laughing] [laughing] [laughing]

Keizo_aditya

  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: 2
  • Offline Offline
  • Posts: 13.263
  • 🇰🇷

Seksoy bgt siwi dah tgh mlm  ;D
DAA3 ga ada ya gak dibahas kalo DA 3 pas final ada tuh disebut.
Logged

Keizo_aditya

  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: 2
  • Offline Offline
  • Posts: 13.263
  • 🇰🇷

Penghancur indos masi betah jd 2018 dangdutan lagee kita [hmpfh]
Logged

Lady_wai

  • Tomodachi
  • ****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 3.962
  • Hidup lady kurang asyik. So lady main dimari

Bedanya talenan dungdat sama pop. Kalo talenan dungdat mau sebutek apapun pasti bisa ngidol asal doi dangdut banget. Tapi kalo talenan pop, mau sepop apapun kalo butek tetep ga akan ngidol minimal selama kompetisi.. Lolzzzz.. Ga mungkin ada talenan pop.. Soalnya cari cast ndozzz buat pop dijamin susah.. Wkwk dan siwi ga akan ambil risiko.. Wkwk
Logged
Pages: 1 ... 25 26 27 28 [29] 30 31 32 33 ... 47   Go Up