;

Welcome, Guest. Please login or register.
Did you miss your activation email?

Username: Password:
Pages: [1]   Go Down

Author Topic: Jangan Ngaku Anak Gaul Kalau Belum Selfie di 5 Jembatan Berikut!!!  (Read 48 times)

fabyan18

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 134

Jangan Ngaku Anak Gaul Kalau Belum Selfie di 5 Jembatan Berikut!!!
Jaman sekarang siapa si yang gak suka selfie? Sampai-sampai mau makan pun tetap selfie, lagi sakit tetap selfie. Katanya kalau gak selfie, gak gaul hahaha. Masa si? Hihi.
Spot terbaik yang sering diburu anak gaul yang suka selfie biasanya seperti gunung, laut, mall.
Nah,Salah satu yang mungkin bisa jadi spot terbaik untuk sejenak menghela napas adalah berada di tepi atau tepat di atas bentangan jembatan megah. Ditambah lagi kalau jembatan tersebut sudah berusia ratusan tahun. Duh, kebayangkan betapa jadi gaul serta kerennya kita saat selfie disitu haha.
5 jembatan yang bisa kamu jadiin spot baru untuk selfie, cekidot…
1. Arkadiko Bridge - Udah digunakan selama 3000 tahun!
Jembatan yang berada di Yunani ini diyakini adalah jembatan Arch tertua di dunia yang masih digunakan sampai saat ini, jembatan yang satu ini diperkirakan dibangun pada zaman perunggu, hal ini membuktikan bahwa jembatan yang dibuat dari batu kapur ini udah memasuki usianya yang ke 3000 lebih, dan dari waktu yang selama itu pasti udah banyak banget manusia dari berbagai generasi yang melaluinya.
2. Tarr Steps - jembatan batu berumur 5000 tahun!
Jembatan yang indah satu ini sepenuhnya terbuat dari batu, jembatan unik satu ini ditemukan di Exmoor dan masih eksis digunakan sampe saat ini, yang membuat jembatan ini terbilang unik dari yang lain adalah, menurut legenda setempat jembatan ini dibangun oleh setan dan dia bersumpah akan membunuh siapapun yang berani lewat di atas jembatan ini, beh serem banget. Tapi dengan rumor yang beredar tersebut masih banyak aja orang yang lewat di atas jembatan yang udah ada sejak 3000 SM ini.
3. Ponte Sant’Angelo - Jembatan yang dibangun oleh Kaisar Hadrian
Jembatan megah dan indah yang satu ini umurnya udah cukup tua Serbaholic, dibangun oleh kaisar Hadrian saat kejayaan Roma, Jembatan ini dibuat agar bisa menghubungkan seluruh Roma ke makam Castel Sant’Angelo. Walaupun umurnya udah cukup tua,sampe saat ini jembatan ini masih digunakan dan malah jadi sebuah objek wisata besar di kota tersebut.
4. Cendere Bridge - Udah ada sejak abad ke 2
Jembatan indah satu ini ada di Turki, walaupun ada di Turki, ternyata jembatan ini dibangun oleh orang Roma, dan ternyata Tujuannya untuk menghormati Kaisar Roman Septimius Severus, istrinya Julia dan kedua putra mereka, Caracalla dan Geta. Jembatan yang udah berumur 1800 tahun ini ternyata juga mendapat gelar sebagai jembatan terpanjang ke 2 yang pernah dibangun bangsa Roma.
5. Shahara Bridge - Jembatan yang menghubungkan 2 gunung
Kebayang gak rasanya kalau harus melintas di atas sebuah jembatan yang menghubungkan ke 2 gunung dan umurnya itu udah tua banget.Pastinya banyak orang akan memilih jalan lain dari pada harus melintasi jembatan itu, jembatan itu nyata ada beneran loh, tepatnya ada di Yaman, Ternyata jembatan unik satu ini gak hanya sebagai transportasi aja, melainkan sebuah pintu gerbang ke kota Shahara.
Source: http://keepo.me/…/walaupun-usianya-udah-...hun-5-jem…
Source image: http://www.google.com
Gimana? Yuk, buruan ajak teman-teman gaul kamu kesana! Telepon skearang juga hayo! But, isi pulsa dulu yah di http://www.serbapay.com hihi, promosi dikit gak apa-apa yah kan hahaha.
Keep calm and take a selfie ^^.
Logged
Pages: [1]   Go Up