;

Welcome, Guest. Please login or register.
Did you miss your activation email?

Username: Password:
Pages: [1] 2 3 4 5 ... 26   Go Down

Author Topic: tempat-tempat penuh kenangan di JOGJA  (Read 21279 times)

Andi Octa

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 2
  • Offline Offline
  • Posts: 85
tempat-tempat penuh kenangan di JOGJA
« on: December 19, 2007, 04:00:16 am »



punya tempat yg pernah elo punya kenangan dikota ini?? pasti donk punya ya !! ;)


dimana tuh?
kenangannya paan tuh?

ayoo, cerita atuhh!


Logged

arie26

  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 13.241
  • *No More Me*
Re: tempat-tempat penuh kenangan di JOGJA
« Reply #1 on: December 19, 2007, 06:29:23 am »

hmmm....
Ex-Kosan @Jakal km 5 : tempat pertama gw tinggal lama di yk... ;D tempat gw dijemput ama gurah+jibril bwat nobar pertama ma anak FI-yk ;D tempat gw bertapa bwat ngelarin tugas kuliah, ma temen2 dateng mohon petunjuk (srasa dukun aja ;D) dowh.. sejuta kenangan dah di sini.... *kangen*  :'( :'(

ex-Kampus : tempat tinggal kedua setelah kos'an ;D Nongkrong rame2 terus ama temen2 senasib seperjuangan selama 3 bulan. Ngantin 3x sehari, sambil liad yang bening2  ;D

angkringan seputeran yk: tempat nongkrong ngobrol ini itu ma temen2, tetep... sambil liad yang bening2, apalagi yang daerah kampus ;D

Warung maem sop kaki kambing : gw ndak tau tepatnya, tapi paling sering maem di sini ma temen2. Misi dan visi selalu sama ;D

warung maem deket kos : tempat gw maem pagi-siang-sore.... ampe rela nungguin gw dateng dulu baru tutup ;D ;D oh, ama warung mie 24 jam... :)

Amplaz : tempat nobar, baek ma temen di sini atao di kampus :)

masih banyak lagi, deh.... ;D

klupaan.... warnet vidi : tempat ngenet favorit gw .... tempat ketemu gurah pertama kali  ;D ;D
« Last Edit: December 19, 2007, 06:35:17 am by arie26 »
Logged
Guys, thanks for everything. Gw pamit... nice to know/meet you all

If you only knew.... those lyrics are 4 U....

Gadhist_Dharma

  • Chingu
  • **
  • Keong: 4
  • Offline Offline
  • Posts: 1.792
  • bye bye.....
Re: tempat-tempat penuh kenangan di JOGJA
« Reply #2 on: December 19, 2007, 10:08:39 am »

Tempat kenangan Gadhist di kaliurang..
wkt makrab, temen Gadhist da yang kesurupan... :o

Trus, di malioboro..ketemu ma temen se tulungagung...
senengnaaaaaaa........ :D

Trus, kost...suka duka..banyak dukana.... :'(

UGM..khususna sastra......suka g suka...Gadhist ambil bagian darina... ???
Logged
gadhistdharmabubbydeeguramorusukaizeronyriezmaijibrildiantheiaklimersjuphendinieguessargentiyanchantiqueryouchisachiyoiloveabesenuiiccaangelofmindpetrukasuka

se_nui

  • Forum Machi
  • ***
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 2.583
Re: tempat-tempat penuh kenangan di JOGJA
« Reply #3 on: December 19, 2007, 10:33:52 pm »

sama tempat yang paling indah memang kos2an
banyak kisah pernah ada ...........hiks...hiks...hiks
jadi rindu ngekost  sama temen2 kostku dulu.............. ::) ::) ::)
Logged

full_blues

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 21
Re: tempat-tempat penuh kenangan di JOGJA
« Reply #4 on: December 21, 2007, 01:55:43 am »

tmp yg penuh kenangan emang kos2an
banyak suka dukanya
apalgi  pas yg punya kos....narik tagihan.....kabur yoooookkkkkk
Logged

jibril

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 9.080
  • @juhrisl
Re: tempat-tempat penuh kenangan di JOGJA
« Reply #5 on: December 21, 2007, 09:37:50 am »

apa ya...?? gw inget2 dulu ya...
Logged

jon wakidjan mangkudilaga

  • Chingu
  • **
  • Keong: 3
  • Offline Offline
  • Posts: 1.513
  • "sisi lain"
Re: tempat-tempat penuh kenangan di JOGJA
« Reply #6 on: December 21, 2007, 03:58:01 pm »

alahh bilang aje Sarkem bril? ;D

se_nui

  • Forum Machi
  • ***
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 2.583
Re: tempat-tempat penuh kenangan di JOGJA
« Reply #7 on: December 25, 2007, 12:20:47 am »

kalau tempat penuh kenanganku di bioskop mataram yang udah tamat!
dulu lumayan bisa nonton film murah
he..he..he
Logged

R a e

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 8
  • Offline Offline
  • Posts: 489
Re: tempat-tempat penuh kenangan di JOGJA
« Reply #8 on: December 25, 2007, 12:25:19 am »

kalau tempat penuh kenanganku di bioskop mataram yang udah tamat!
dulu lumayan bisa nonton film murah
he..he..he
seberang empire ya  :D
yg filmya gak jauh dari India atow kungfu  ;D
Logged


kita memerlukan gelap untuk mengenali terang cahaya,
juga warna hitam untuk mempertegas putih dan warna-warna lainnya...

se_nui

  • Forum Machi
  • ***
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 2.583
Re: tempat-tempat penuh kenangan di JOGJA
« Reply #9 on: December 25, 2007, 12:42:36 am »

seberang empire ya  :D
yg filmya gak jauh dari India atow kungfu  ;D

empire si mana...
kalau mataram dulu muternya film2 baru kok yg indo punya see
tapi bukan india apa kungfu ;) ;) ;) ;) ;) ;)
Logged
Pages: [1] 2 3 4 5 ... 26   Go Up