;

Welcome, Guest. Please login or register.
Did you miss your activation email?

Username: Password:
Pages: 1 2 [3] 4 5 6 7 ... 77   Go Down

Author Topic: Kisah-kisah inspirasional..........  (Read 103490 times)

komikkuwid

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 19
  • Offline Offline
  • Posts: 382
  • menanti pesanan dan teman ngobrol
Re: Artikel keren
« Reply #20 on: November 22, 2007, 12:12:39 pm »

lagi tapi beda lebih ke lucu yah
jangan tersinggung
Subject: hiburan menghibur sendiri

 

Budi dan Ani adalah tipikal pasangan pacar orang Sunda di mana sang pria

memiliki panggilan 'Aa' dengan wanitanya 'Neng'.

Satu bulan pertama, bagi Budi dan Ani, adalah surga.

Mendekati 9 bulan pacaran, drama dimulai.

1. Cemburu

Ani menatap Budi dengan tajam. Kedua tangannya melipat

defensif,menunjukk an sikap penuh permusuhan.

Budi sedang mengonsumsi dosis harian menerima semprotan Ani.

Satu isu kecil dapat berubah menjadi letusan gunung.

"Kenapa semalem Neng nelepon gak Aa' bales?"

"Geulis (cantik)?, soalnya Aa' semalem baru pulang jam 2."

"Ngapain aja?" Mata Ani semakin tajam , membuat Budi merasa seperti

imigran gelap yang sedang diinterogasi petugas imigrasi.

"Aa'?Aa' semalem kan siaran."

" Kan sampe jam dua belas."

"Abis itu, mengantarkan pulang Risa."

Kesalahan terbesar kebanyakan pria adalah kejujuran.

"Enak amat yah jadi Risa. Dianter kamu pulang malem-malem. Padahal ka n

dia bukan pacar kamu."

Matanya semakin hostile.

Budi menggaruk-garuk kepalanya.

Dia mulai mengerti maksud omongan Ani.

Sudah saatnya wanita bersikap mandiri dan mampu pulang sendiri ke

rumahnya di tengah malam melewati gang-gang penuh preman, maling

pemerkosa.

Belum lagi resiko dicabik-cabik anjing liar gila.

Di tahap ini, pembantu Ani yang berprofesi ganda sebagai pengamat

sinetron Indonesia secara transparan berpura-pura tidak menguping

pertengkaran.

"Daerah rumah dia kan Cikaso. Gak aman."

"Suruh dia pindah rumah dong. Biar kamu gak perlu anter-anter ," ujar

Ani sambil mengabaikan beberapa faktor kecil seperti:

a. Bahwa mencari rumah baru sulit

b. Harga rumah mahal

"Neng kenapa sih mesti cemburu?"

"Cemburu? Neng gak cemburu. Siapa yang cemburu? Apakah Neng terdengar

seperti orang yang cemburu? Menurut kamu ini cemburu? Menurut kamu Neng

cemburuan? Nggak!" dengan desibel yang meningkat dari 8 kali level

normal dengan dahi berkerut.

2. Dominasi

Ini adalah agenda keseharian Budi.

Pagi - Antar Ani ke kampusnya.

Siang - Mendatangi Ani di kampusnya, makan siang bersama.

Sore - Menjemput Ani dari kampus.

Malam - Menelpon Ani.

Budi mulai jengah dengan aktivitas yang menuntut mobilisasi tinggi ini.

Dia mengusulkan agar Ani juga pro-aktif untuk pergi ke kampus Budi

sesekali dan mengurangi frekuensi pertemuan.

"Neng, kalo kayak gini terus, Aa' bisa cacat permanen dan jatuh miskin."

"Katanya sayang?"

"Gak mesti tiap hari kan ketemuan?"

" Kan kangen A'."

"Kalo Neng kangen, ya Neng juga dong sekali-kali pergi ke kampus Aa'."

"Nggak. Aa' aja yang ke kampus Neng."

"Ntar Aa' kecapekan."

"Kalo sebaliknya, Neng dong yang kecapekan."

"AAAARRRGGGHHHHHHH"

3. Sensitifitas

"Neng keliatan gendut gak sih Aa'?"

"Nggak."

"Liat dong ke Neng kalo bicara."

"Oke."

"Gendut ah."

"Nggak kok sayang."

"Gendut."

"Ya mungkin sedikit perlu fitness kali ya?"

"JADI MENURUT AA', NENG GENDUT? TEGA!"

"Loh?"

"Apa liat-liat?"

"Tadi katanya disuruh liat."

"Liatin saya gendut?"

"Aa' minta obat tidur...4 butir...please. "

"Buat?"

"Bunuh diri."

"Kenapa mau bunuh diri? Malu yah punya pacar gendut?"

"ARRRGGGHHHHH! !!"

4. Drama-drama- drama

"Halo?"

"Halo? Aa' ya?"

"Iya sayang, Neng, Aa' gak bisa ke rumah malem ini gak apa-apa ya?"

"Kenapa?"

"Aa' mau pergi sama temen-temen. Bimo ulang tahun dan mau nraktir

makan."

"Nggak. Aa' ke sini sekarang juga."

"Tapi Neng, semua anak-anak pada ikutan."

"Jadi Aa' lebih seneng bergaul sama temen-temen Aa' daripada sama Neng?"

"Bukan gitu, ketemu kamu ka n udah tiap hari. Bimo ulang tahun ka n

cuman sekali setahun."

"Bilang aja lebih sayang Bimo ketimbang sama Neng."

"Nggak kok, kamuh gak nangkep nih esensinya."

"Saya cuman sapi gila yang kamu gandeng kemana-mana. . ya, ka n ?"

"Sapi sih nggak ya.."

"Hu hu hu.. udah gak ada yang sayang lagi sama Neng di dunia ini.."

"Ehm...cup cup sayang...duh, bageur..."

"Neng mending mati aja sekalian... giles aja Neng sekalian sama truk

ayam, A'."

"Aduh Neng, ini bukan masalah yang besar kok, cuman semalem aja."

"Kalo bukan masalah yang besar berarti Aa' bisa ke sini, kan ?"

"....."

5. Teman

"Saya gak suka sama sahabat-sahabat kamu. Yang satu bau. Yang satu logat

Sumateranya nyeremin dan yang paling Neng gak suka, yang paling deket

sama kamu itu... tukang maenin cewek!"

6. Makna ganda

Budi mulai menyadari perkataan Doni di UNJAT dulu bahwa terkadang wanita

bisa menjadi makhluk yang kompleks. Mereka berjalan-jalan di shopping

mall.

Minggu depan adalah ulang tahun Ani.

"Ih, bagus ya Budi yah sepatu ini," ujar Ani menatap sepasang sepatu.

"Kamu mau Aa' beliin ini untuk ulang tahun kamu?"

"Nggak lah nggak usah."

"...Oke..." Budi melanjutkan jlan-jalannya, meninggalkan Ani yang masih

berdiri di depan etalase sepatu.

"Kok segitu aja?"

"??"

"Paksa dong bujuk Neng supaya mau."

"Kamu tadi baru bilang bahwa kamu nggak mau."

"Iya, tapi bukan berarti saya gak mau, ka n ?"

"Jadi kalo kamu bilang gak mau, itu artinya kamu mau?"

"Belum tentu juga."

"Kalo kamu bilang mau, itu artinya kamu gak mau?"

"Belum tentu juga."

Budi garuk-garuk .


Logged
sedang Belajar berkomunikasi dengan baik

komikkuwid

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 19
  • Offline Offline
  • Posts: 382
  • menanti pesanan dan teman ngobrol
Re: Artikel keren new
« Reply #21 on: November 22, 2007, 02:44:58 pm »

baru dapat nih
dari teman keren

                              What is Love and What is Marriage...???!!!
                             (Apa itu cinta dan Apa itu Pernikahan????)

    A student asks a teacher, "What is love?"
(murid tanya gurunya "Apa itu cinta")

  The teacher said, "in order to answer your question, go to the wheat
Kata gurunya "untuk menjawab pertanyaan kamu, pergilah ke ladang gandum
   
  field and choose the biggest wheat and come back.
dan pilih gandum yang paling besar dan kembali kemari.
   
   But the rule is:  -
tapi aturannya adalah:

   you can  go through them only once & cannot turn back to pick."
kamu dapat pergi ke gandum itu cuma 1 kali dan tidak beloh balik untuk mengambil lagi"

The student went to the field, go thru first row, he saw one big wheat,
Murid tsb pergi ke ladang, jalan ke baris pertama, dia melihat 1 gandum yang besar

      but he wonders....may be there is a bigger one later.
tapi dia berpikir ... mungkin akan ada yang lebih besar setelah ini

Then he saw another bigger one... but may be there is an even bigger  one waiting for him.
Lalu dia melihat gandum yang besar lainnya .. tapi mungkin disana masih ada yang lebih besar yang menunggunya.

      Later, when he finished more than half of the wheat field, he
Setelah itu, ketika dia sudah selesai berjalan lebih dari setengah dari ladang gandum tsb, dia

starts to realise that the wheat is not as big as the previous one he saw,
mulai menyadari bahwa gandum itu tidak sebesar gandum sebelumnya yang dia lihat

he knew he has missed the biggest one, and he regretted.
dia tau dia sudah kehilangan gandum yang besar itu dan dia menyesal.

      So, he ended up went back to the teacher with empty hand. The teacher
Jadi, dia berhenti dan kembali ke gurunya dengan tangan kosong. Gurunya

      told him, "...this is love... you keep looking for better ones,but
berkata kepada dia " Ini adalah cinta ... kamu selalu mencari yang lebih baik, tetapi

      when later you realise, you have already missed the person...."*
ketika kemudian kamu menyadarinya, kamu sudah kehilangan orang baik itu".

    *"What is marriage then?" the student asked.
"Lalu apa pernikahan itu?" tanya murid.

      The teacher said, "in order to answer your question, go to the corn
Kata guru itu "untuk menjawab pertanyaan kamu, pergilah ke ladang jagung

      field and choose the biggest corn and come back. But the rule is:
dan pilih yang paling besar dan kembali kemari. Tetapi aturannya adalah :

you can go through them only once and cannot turn back to pick."
kamu dapat pergi ke jagung itu cuma 1 kali dan tidak beloh balik untuk mengambil lagi"

      The student went to the corn field, this time he is careful not to
Murid tsb pergi ke ladang jagung, kali ini dia sangat hati-hati tidak mau

      repeat the previous mistake, when he reach the middle of thefield,
mengulangi kesalahan sebelumnya, ketika dia mencapai setengah dari ladang tersebut

he has picked one medium sized corn that he felt satisfied, and came back to the teacher.
dia mengambil 1 jagung yang berukuran sedang dan dia merasa puas,dan kembali ke gurunya.

      The teacher told him, "this time you bring back a corn.... you look for
Gurunya berkata kepadanya "kali ini kamu kembali membawa jagung....kamu mencari

      one that is just nice, and you have faith and believe this is the best
satu yang menyenangkan, dan kamu yakin dan percaya ini adalah yang terbaik

      one you get.... this is marriage."*
yang kamu dapatkan... itulah penikahan".
Logged
sedang Belajar berkomunikasi dengan baik

rhea23

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 7
  • Offline Offline
  • Posts: 597
  • http://indohogwarts.co.nr
Re: kisah2 inspirasional..
« Reply #22 on: November 22, 2007, 09:37:17 pm »

wahh.. bagusss...

ceritanya jadi buat mikir!
Logged


John Mayer pas rambut pendek n belum gendut... Keren!!

bone_daddy

  • Special Member
  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 7.500
Re: Artikel keren
« Reply #23 on: November 23, 2007, 02:27:00 am »

OK2, dah gw apus tuh, he3... maaf yah
Logged

bone_daddy

  • Special Member
  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 7.500
Re: kisah2 inspirasional..
« Reply #24 on: November 23, 2007, 02:51:56 am »

wew... nice story
Logged

silverhair

  • Special Member
  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 6.258
Re: kisah2 inspirasional..
« Reply #25 on: November 23, 2007, 01:56:51 pm »

ada cerita lain ga yang bisa kasih inspirasi untuk hari ini?
Logged

silverhair

  • Special Member
  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 6.258
Re: Artikel keren
« Reply #26 on: November 23, 2007, 02:13:07 pm »

karena sama dengan artikel yang kukirim ya.
Ya gimana emang artikel itu nyebar di banyak milis sih.
Siapa aja bisa ngepost artikel itu kan :P

*Hehe padahal aku ga ngerti apa persoalannya ??? asal ngetik aja*

kalo artikel biasanya aku kirim ke cerita2 inspirational sih
Logged

topi SD

  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 10.888
  • it's me and you
Re: kisah2 inspirasional..
« Reply #27 on: November 23, 2007, 02:33:11 pm »

aduuhh syang banget stock cerita topi lagi abiss...

lain kali kita undang fian..tante melda_chang..wat ngisi ni tret
Logged

"Aww DRAGGY!!!"

ellious grinsant

  • Chingu
  • **
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 1.644
  • Sudah pernah main ke Blog ku?
    • .Ellious Grinsant
Re: kisah2 inspirasional..
« Reply #28 on: November 23, 2007, 04:55:48 pm »

akhirnya muncul lagi
Logged
Blog Saya... Ayo-ayo pada berkunjung. Dijamin suka deh... hehehe :D

bLacK_MaRiaH

  • Forum Machi
  • ***
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 3.300
  • pray, mr. devil. let us be friends.
Re: Artikel keren
« Reply #29 on: November 23, 2007, 09:06:44 pm »

anjrot sedih bgt! :(
Logged
Pages: 1 2 [3] 4 5 6 7 ... 77   Go Up