;

Welcome, Guest. Please login or register.
Did you miss your activation email?

Username: Password:
Pages: 1 2 3 [4] 5 6 7 8 ... 77   Go Down

Author Topic: Kisah-kisah inspirasional..........  (Read 103470 times)

bone_daddy

  • Special Member
  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 7.500
Re: Artikel keren
« Reply #30 on: November 24, 2007, 06:29:49 am »

sedih apanya, he3... bukan cerita sedih tau..
Logged

lili_faiti

  • Forum Machi
  • ***
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 2.445
  • aye...aye...
nice story
« Reply #31 on: November 25, 2007, 04:45:23 pm »

Merawatmu di  Usia Senja
               
                   
  Robertson  McQuilkin mengundurkan diri dari kedudukannya sebagai  rektor     
  diUniversitas  Internasional Columbia dengan alasan merawat istrinya  Muriel   
  yang sakit  alzheimer yaitu gangguan fungsi otak.Muriel sudah  seperti     
  bayi,tidak bisa  berbuat apa-apa, bahkan untuk makan,mandi dan buang  airpun   
  ia  harus dibantu.               
                   
  Robertson  memutuskan untuk merawat istrinya dgn tangannya  sendiri,karena   
  Muriel adalah  wanita yg sangat istimewa baginya.         
                   
  Pernah suatu  kali ketika Robertson membersihkan lantai bekas ompol  Muriel   
  dan  di luar kesadaran, Muriel malah menyerakkan air seninya  sendiri,     
  sehingga  Robertson kehilangan kendali emosinya. Ia menepis tangan  Muriel   
  dan  memukul betisnya, guna menghentikannya. Setelah itu Robertson  menyesal   
  dan  berkata dalam hatinya, "Apa gunanya saya memukulnya,walaupun  tidak   
  keras, tetapi  itu cukup mengejutkannya.           
                   
  Selama 44 tahun  kami menikah,saya belum pernah menyentuhnya karena  marah,   
  namun kini di  saat ia sangat membutuhkan saya,saya  memperlakukannya     
  demikian. Ampuni  saya, ya Tuhan." Tanpa peduli apakah Muriel mengerti  atau   
  tidak, Robertson  meminta maaf atas hal yang telah  dilakukannya.     
                   
  Pada tanggal 14  Februari 1995, hari itu adalah hari istimewa  untuk     
  Robertson dan  Muriel, karena pada tanggal itu di tahun 1948,  Robertson     
  melamar Muriel.  Pada hari istimewa itu Robertson memandikan Muriel,  lalu   
  menyiapkan makan  malam dengan menu kesukaan Muriel.Menjelang tidur  ia   
  mencium dan  menggenggam tangan Muriel lalu berdoa, "Tuhan yang baik,  Engkau   
  mengasihi Muriel  lebih dari aku mengasihinya, karena itu jagalah  kekasih     
  hatiku ini  sepanjang malam dan biarlah ia mendengar nyanyian  malaikatMu.   
  Amin."                 
                   
  Pagi harinya,  ketika Robertson berolahraga dengan  menggunakan     
  sepeda  statisnya,Muriel terbangun dari tidurnya. Ia berusaha  untuk     
  mengambil posisi  yang nyaman, kemudian melempar senyum manis  kepada   
  Robertson. Untuk  pertama kalinya setelah selama berbulan-bulan Muriel  tidak   
  pernah  berbicara, memanggil Robertson dengan suara yang lembut dan  bening,   
  "Sayangku ...  sayangku ..." Robertson melompat dari sepedanya dan  segera   
  memeluk wanita  yang sangat dikasihinya itu. "Sayangku, kau  benar2     
  mencintaiku  bukan ?" tanya Muriel. Setelah melihat anggukan dan  senyum   
  diwajah  Robertson, Muriel berbisik, "Aku bahagia !" Itulah  kata-kata     
  terakhir yang  diucapkan Muriel kepada Robertson.         
                   
  Memelihara dan  membahagiakan orang-orang yang berarti dalam hidup  kita   
  adalah suatu  ibadah di hadapan Tuhan. Mengurus suami atau isteri yang  sudah   
  tidak berdaya  adalah suatu perbuatan yang mulia. Mengurus  ayah/ibu atau     
  mertua adalah tugas anak ataupun menantu. Mengurus kakek  atau nenek yang   
  sudah renta dan pikun juga adalah tanggung jawab para  cucu. Jangan abaikan   
  mereka yang  telah renta, apalagi ketika mereka sudah tidak bisa  berbuat     
  apa2 lagi.  Peliharalah mereka dengan kesabaran dan penuh  kasih     
                   


Logged

silverhair

  • Special Member
  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 6.258
Re: kisah2 inspirasional..
« Reply #32 on: November 26, 2007, 11:40:18 am »

bukan kisah sih. dapatnya dari milis

MOTHER'S WORDS
 
I can GIVE you LIFE, but cannot live it for you.
 
I can TEACH you THINGS, but I cannot make you learn.
 
I can GIVE you DIRECTIONS, but I cannot be there to lead you.
 
I can ALLOW you FREEDOM, but I cannot account for it.
 
I can TEACH you RIGHT from WRONG, but I cannot decide for you.
 
I can BUY you beautiful CLOTHES, but I cannot make you beautiful inside.
 
I can OFFER you ADVICE, but I cannot accept it for you.
 
I can GIVE you LOVE, but I cannot force it upon you.
 
I can TEACH you to SHARE, but I cannot make you unselfish.
 
I can TEACH you RESPECT, but I cannot force you to show honor.
 
I can ADVICE you about FRIENDS, but I cannot choose them for you.
 
I can ADVICE you about SEX, but I cannot keep you pure.
 
I can TELL you the facts of LIFE, but I can't build your reputation.
 
I can TELL you about DRINK, but I can't say "no" for you.
 
I can WARN you about DRUGS, but I can't prevent you from using them.
 
I can TELL you about lofty GOALS, but I can't achieve them for you.
 
I can TEACH you about KINDNESS, but I can't force you to be gracious.
Logged

silverhair

  • Special Member
  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 6.258
Re: Artikel keren
« Reply #33 on: November 26, 2007, 11:42:11 am »

menurutku sih artikel ini keren. Aku dapat dari email

Logika Sederhana, Tuhan Ada?

Di sebuah ruang kelas, para mahasiswa sedang mengikuti 'mata kuliah
tak berujung pangkal' : Filosofi. Dosen yang mengajar mencoba
melemparkan topik diskusi tentang Tuhan.

"Ada yang pernah melihat Tuhan?" tanya si dosen. Semua diam tak
menjawab.
"Ada yang pernah mendengar Tuhan bersuara?" si dosen bertanya lagi.
Kali ini pun tak ada yang menyahut.
"Ada yang pernah menyentuh Tuhan?" tanya dosen.
Semua diam.
"Kesimpulannya, Tuhan itu tidak ada," kata dosen senang.

Terdengar gumaman protes, sampai akhirnya seorang mahasiswa berdiri
bertanya,
"Ada yang pernah melihat otak Pak Dosen?"
Tak ada jawaban.
"Ada yang pernah mendengar otak Pak Dosen?"
Tak seorang pun menjawab.
"Ada yang pernah menyentuh otak Pak Dosen?"
Sekali lagi hening.

"Kesimpulannya, Pak Dosen Filosofi tidak punya otak!"
Logged

komikkuwid

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 19
  • Offline Offline
  • Posts: 382
  • menanti pesanan dan teman ngobrol
Re: Artikel keren
« Reply #34 on: November 26, 2007, 02:00:56 pm »

anjritttt.......dalem banget!! gw kasih keong emas buat om kuwid :-*
terima kasih
pantas ajah wid jadi ada keong
tapi wid itu cewek dan belum merit

wah kurang tahu yah
cerita seperti ini wid sering dapat dari teman jadi kurang tahu
cuman kadang -kadang mau berbagi lagi
biar serukan
Logged
sedang Belajar berkomunikasi dengan baik

komikkuwid

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 19
  • Offline Offline
  • Posts: 382
  • menanti pesanan dan teman ngobrol
Re: Artikel keren
« Reply #35 on: November 26, 2007, 02:12:08 pm »

wah binggung nih cerita ini masuk mana yah
masuk ke sini ajah deh sama wid

sub judul : ANALOGI YANG MENGAGUMKAN

Seorang konsumen datang ke tempat tukang cukur untuk memotong rambut merapikan brewoknya.
Si tukang cukur mulai memotong rambut konsumennya dan mulailah terlibat
pembicaraan yang mulai menghangat.
Mereka membicarakan banyak hal dan berbagai variasi topik pembicaraan,
dan sesaat topik pembicaraan beralih tentang Tuhan. Si tukang cukur bilang,"
Saya tidak percaya Tuhan itu ada".
"Kenapa kamu berkata begitu Huh" timpal si konsumen.
"Begini, coba Anda perhatikan di depan sana , di jalanan.... untuk menyadari bahwa Tuhan itu tidak ada. Katakan kepadaku,  jika Tuhan itu ada, Adakah yang   sakit??, Adakah anak terlantar?? Jika Tuhan  ada, tidak akan ada sakit ataupun kesusahan. Saya tidak dapat membayangkan Tuhan Yang Maha Penyayang   akan membiarkan ini semua terjadi."
Si konsumen diam untuk berpikir sejenak,  tapi tidak merespon karena dia
tidak ingin memulai adu pendapat.
Si tukang cukur menyelesaikan pekerjaannya dan si konsumen pergi
meninggalkan tempat si tukang cukur.Beberapa saat setelah dia
meninggalkan   ruangan itu dia melihat ada orang di  jalan dengan rambut yang panjang, berombak kasar mlungker-mlungker- istilah  jawa-nya", kotor dan brewok  yang tidak dicukur. Orang itu terlihat kotor dan tidak terawat.
 
    Si konsumen balik ke tempat tukang cukur dan berkata," Kamu tahu, sebenarnya TIDAK ADA TUKANG CUKUR."
Si tukang cukur tidak terima," Kamu kok  bisa bilang begitu ??"."Saya
disini  dan saya tukang cukur. Dan barusan saya  mencukurmu!"
"Tidak!"  elak si konsumen. "Tukang cukur  itu tidak ada, sebab jika ada, tidak akan ada orang dengan rambut panjang yang kotor dan brewokan seperti  orang yang di luar sana ", si konsumen menambahkan.
"Ah tidak, tapi tukang cukur tetap ada!",  sanggah si tukang cukur. " Apa
yang kamu lihat itu adalah salah mereka sendiri, kenapa mereka tidak datang  ke saya", jawab si tukang cukur membela diri.
"Cocok!"-kata si konsumen menyetujui." Itulah point utama-nya!. Sama
dengan   Tuhan, TUHAN ITU JUGA ADA !, Tapi apa  yang terjadi... orang-orang TIDAK MAU  DATANG kepada-NYA, dan TIDAK MAU MENCARI-NYA. Oleh karena itu banyak yang sakit dan tertimpa kesusahan di dunia  ini."
Si tukang cukur terbengong !!!!
Logged
sedang Belajar berkomunikasi dengan baik

Dispatcher Bali

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 7.622
  • ~ku slalu menunggumu~
Re: Artikel keren
« Reply #36 on: November 26, 2007, 02:33:51 pm »

Dulu aku dah pernah baca, analoginya bagus sekali :)

Dispatcher Bali

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 7.622
  • ~ku slalu menunggumu~
Re: kisah2 inspirasional..
« Reply #37 on: November 26, 2007, 03:02:11 pm »

tred nya topi kok kalah ma punya komikuwid  ;)
OK deh ntar malem aku nyumbang   ;)

-koNeko-

  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 10.125
  • admin.. tolong ban saya.. saya serius..
    • friendster
Re: cerita cinta kupu-kupu
« Reply #38 on: November 26, 2007, 04:51:09 pm »

merk lotion pemutih wajah... ;D
Logged

Dispatcher Bali

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 7.622
  • ~ku slalu menunggumu~
Re: cerita cinta kupu-kupu
« Reply #39 on: November 26, 2007, 05:47:38 pm »

apa hubungannya kupu2 ma pemutih wajah  :P
Pages: 1 2 3 [4] 5 6 7 8 ... 77   Go Up