;

Welcome, Guest. Please login or register.
Did you miss your activation email?

Username: Password:
Pages: [1]   Go Down

Author Topic: Tips Mengecat Tembok Agar Tidak Berjamur  (Read 147 times)

iconblackberry

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 40
    • Bos Harga
Tips Mengecat Tembok Agar Tidak Berjamur
« on: September 14, 2017, 05:26:25 am »


Cat adalah elemen perlu dalam membuat cantik penampilan tempat tinggal, terlebih di waktu hari raya Lebaran. Terkecuali memperindah penampilan, cat juga mempunyai peranan membuat perlindungan tembok.

Di bagian beda, cat adalah bahan padat yang dicairkan dengan kombinasi bahan kimia spesifik yang bisa mengganggu kesehatan. Supaya tempat tinggal tampak cantik serta penghuni sehat, ada empat hal yang perlu diamati dalam pilih cat :

1. Ramah Lingkungan serta Aman
Kesehatan penghuni yaitu hal yang paling utama. Karenanya, pastikan cat tembok yang ramah lingkungan. Cat yang aman untuk kesehatan tidak memiliki kandungan bahan kimia timah hitam (Pb) serta merkuri (Hg).

Baca juga : harga borongan bangunan

Diluar itu, tentukan juga harga cat tembok carylac yang memiliki loabel free lead, low volatile organic compound (VOC). Cat yang ramah lingkungan juga tidak keluarkan bau yang menusuk hidung.

2. Bedakan Eksterior serta Interior
Pastikan upah tukang cat sesuai sama tempat pengaplikasian. Untuk pengecatan ruangan luar, tentukan cat yang tahan pada paparan cahaya matahari, hujan, serta perubahan suhu. Maksudnya supaya cat tidak alami rusaknya seperti susunan retak-retak serta warnanya tidak gampang sirna. Beberapa produsen mengatakan cat eksterior dengan nama weatherproof, weathershiled, weathercoat, serta easyshield.

Untuk cat interior, sebagian persyaratan yang perlu Anda cermati yaitu keringanan perawatan serta warna yang tahan lama. Dengan hal tersebut, pengecatan ulang setiap th. juga dapat diminimalisir.

3. Susunan Antijamur
Apabila tempat tinggal Anda seringkali terserang banjir, tentukan cat yang memiliki kandungan susunan antijamur—baik dinding eksterior ataupun interior. Keadaan pascahujan yang lembap buat jamur dapat berkembang biak secara cepat, satu diantaranya pada dinding tempat tinggal. Bila tidak dikerjakan secara cepat, jamur dapat keluarkan spora yang dapat mengakibatkan kerusakan susunan cat tembok.

4. Gampang Dibersihkan
Cat yang tahan noda serta gampang dibikin bersih juga pilihan pas untuk tembok tempat tinggal. Cat ini adalah bentuk investasi, karna Anda tidak butuh seringkali mengecat ulang karena noda coretan anak atau tanah.

ARtikel Terkait :  harga semen

Apabila inginkan hasil 1/2 mengilap, tahan gores serta tahan gosokkan, Anda dapat pilih cat type vynil silk atau pearl go. Cat type ini sangat gampang dibikin bersih pas dipakai pada dapur, garasi, kamar mandi, atau beberapa tempat beda yang riskan kotor. Tetapi ingat, noda yang dapat di bersihkan berbentuk waterbase.
Logged

w1s2t3

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 30
    • paket wisata malang
Re: Tips Mengecat Tembok Agar Tidak Berjamur
« Reply #1 on: October 18, 2017, 08:21:36 am »

Jossssssssssssss,
mudah mudahan ini solusi salah satu masalah rumah yang bikin jengkewel
Pages: [1]   Go Up